Saturday 31 August 2019

Toyota New Yaris dan Mobil Sport

KALO dulu, anak muda bangga bangga banget yah punya mobil Toyota. Kalo sekarang jujur agak kegeser ke arah mobil dengan harga wah dan sporty yang biasa dipamerin sama Atta Gledeg dan kawan-kawannya itu haha. Nggak usah disebut merk yah aku yakin kalian udah pada taulah yah. Ini faktanya di lapangan. Toyota yang namanya udah ngga kasing lagi buat para pecinta otomotif coba mendongkrak mitos semua itu dengan memperkenalkan generasi terbarunya apalagi kalo bukan Toyota New Yaris.

Aku ngerasa beruntung banget sih bisa diundang ke acaranya Toyota bekerjasama dengan Viva.co.id meskipun acaranya tuh ngaret pake banget nget dan tempatnya panas banget di out dor. Itu sih masukan dari aku, please next event yang niatan dikit napa kalo bikin event.

(Suasana Acara Blogger Gathering)

Oke, kembali ke laptop yah guys. Acaranya ini Blogger Gathering seperti biasanya. Tumben nggak ada media jadi pure semua yang datang adalah blogger. Ini respek banget kita berasa spesial pake telur haha.

Konsepnya talkshow dengan tema Unleash Your Fun bersama Toyota Yaris, ada quiz atau games, Instagram competition dan nggak ketinggalan juga ada doorprize. Sayang nggak beruntung satu pun tumben haha. Belum rejeki. Narasumbernya kece, kalian yang suka otomotif pasti kenalah sama doi. Demas Agil, seorang pembalap muda dengan ratusan penghargaan. Harusnya kita kenal dan bangga yah sama pembalap Indonesia jangan melulu pembalap asal luar negeri aja. Please dech.

(Talkshow Bareng Pembalap Demas Agil)

Dalam talkshow tersebut Demas Agil juga nggak pelit berbagi ilmu terutama dalam hal dunia balapan. Seperti pas masuk sesi tanya-jawab ada yang bertanya bagaimana kunci sukses jadi seorang pembalap profesional. Untuk bisa menjadi pembalap profesional kalian, harus mulai dari nol. Bukan nol SPBU. Sering kalah dulu udah biasa katanya. Dari kekalahan itu bisa naik kelas jika kalian mau belajar dan memperbaiki diri. Gitu kata Demas Agil. Inget tuh yang punya cita-cita jadi pembalap.


Selain ada Demas Agil, so pastinya ada team dari Viva dan teamdari Toyota juga yah guys. Awalnya aku agak kaget juga liat mobil sporty terparkir di taman yang dijadikan foto sama temen-temen blogger. Gimana nggak kaget coba, setau aku jenis atau tipe mobil Toyota-kan biasanya mobil City Car gitu atau mobil model family lho kok bisa jadi mobil sporty.

(Gimana, Udah Mirip dengan Pembalap Belum)

Kuncinya ternyata karena New Yaris gampang untuk dimodifikasi. Jadi suka-suka kamu yah guys. Udah percayakan setelah liat foto aku bareng mobil sporty Toyota New Yaris? Sebelas dua belas-lah yah sama mobil sporty yang mahalnya minta ampun.

Sebenarnya, mobil Toyota New Yaris nggak kalah keren lho sama mobil sporty yang harganya mahal minta ampun. Ini soal prinsip dan cara berfikir kita aja kalo menurut aku. Kalo misalkan modelnya sama-sama sporty, warnanya anak muda banget, fiturnya oke dan gampang dimodif kenapa harus mahal ya nggak?

Kalo diperumpamakan, sama-sama makan nasi goreng. Satu nasi goreng biasa yang enak langganan kita. Satunya lagi nasi goreng dengan harga mahal yang dijual direstoran. Pertanyaannya kenapa bisa mahal nasi goreng yang ada di restoran atau mall? Karena di sana ada pajak atau PPN, bayar gaji karyawan, dan lain sebagainya. Padahal esensinya sama-sama nasi goreng yang enak dan bisa kita nikmati. Di situ mungkin ada gengsi. Kamu yang menentukan dam pilihan ada di tangan kamu. Akhir kata, salam blogger. ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog