Sabtu, 04 September 2010

Buku Baru: Namaku Panjang


DATA BUKU
Judul: Teknik Jitu Mengoptimalkan Flash Disk + CD
Author: Dede Ariyanto
Publisher: ELEX MEDIA
Publish: 25 Agustus 2010
Pages: 168

Siapa sih yg gak' kesel bin sebel kalo data di flash disk tiba-tiba ngilang, kena virus atauwa rusak? Gak' usah bingung apalagi stress!! Kamu cuman butuh keahlian ajah untuk mengatasi semua itu... Malah kalo udah jago bisa bantuin temennya. Bisa juga loh deteksi flash disk doi nyimpen apa aja kalo lage ngenet meskipun datanya diapus. MasA?! Iyah suwer beneran hik hik hiks :D atau jangan-jangan doi kamu selingkuh lage... Bak keong racun ajah he he he

Perkenalkan dulu donk, nama saya (buku) ''Teknik JITU Mengoptimalkan FLASH DISK''. Namaku panjang yah... ? Hiks hiks :) Buku ini keren ab!!!s pokoknya. Biar kamu-kamu pada gak' penasaran or nyesel pas beli atawa merasa dirugikan... Gmana kalo aku kasih bocoran keuntungan kalo kamu beli ni buku?

Pertama, buku ini dilengkapi dg CD pendamping, di mana di dalamnya terdapat aplikasi yg dicontohkan di buku. So, kamu gak' usah capek-capek download dech... hari gene download, CuApeK duweh hik hiks hiks...

Kedua, cover atawa sampul buku terbuat dari bahan yg tahan air dan berpori kasar kaya kulit jeruk, jadi buat kamu yg petakilan (mobile) dijamin tahan kusam gak' perlu noh namanya kudu disampul. Ribet hiks hiks :D

Ketiga, buku ni bersifat tutorial/ step by step menggunakan bahasa lugas dan komunikatif, tidak menggurui to the point tak perlu ba bi bu... jadi dijamin kagak ngantuk dech pokoknya. ..Karena langsung praktek.

Keempat, ada kamus istilahnye di akhir Bab, sok kalo kagak' ngarti dg istilah di dalemnya, gak' perlu tuch namanya buka kamus istilah apalage tanya ma orang. Ganggu ajeh... Hiks hiks :)

Kelima, gak adil neh rasa-rasanye kalo gak dibongkar isinya. Bongkar gak' yah? Bongkar enggak, bongkar enggak, bongkar gak, bongkar ajalah. Isinya meliputi sejarahnya flash disk di Bab 1. Jadi bagi kamu-kamu yg lage skripsi dan butuh referensi cuocok banget deh ni buku. Selain ntu lengkap juga dg gambar dan komponen-komponennya lagi. Terus kamu juga diajari cara nyervis flash disk segala. Pernahkan liat flash disk gak bisa diformat sama sekali. Disini diajarin tuh caranya yg gak' semua orang tau. Rahasia kita berdua bro he he he

Sedangkan di Bab ke 2 nih, kamu akan diajari bagaimana cara memberikan PIN atau Password jadi aman data di flash disk kamu gak' bakal dech namanya dicuri apalagi disebarkan ke internet oleh orang yg gak' bertanggungjawab kayak kasus vidio-nya Paijo dan si Inem. Kek kek kek kek :) di Bab ini juga kamu diajarin cara bikin partisi flash disk. What? Apa itu partisi? Tenang sob, kan aku udah bilang di akhir Bab ada kamus istilah tinggal buka ajah dech... So, meskipun kamu punya flash disk 260 GB gak' usah bingung tinggal partisi ajah tuh... Satu lagi hampir aja ketinggalan. Kamu-kamu yg sebel dg ulah virus, diajarin juga cara membuat penangkalnya di flash disk. Jadi gak' bakalan kena virus lage dech... Virus? Siapa takut. Hiks hiks hiks

Sedangkan di Bab 3, gak kalah seru nih.. Kita maen-maen tampilan flash disk biar terlihat cantik. Cewek mesti suka banget! Jadi, di Bab ini diajari cara buat background dg foto dll, merubah folder, mengganti logo flash disk, membuat star menu flash disk seperti Windows XP dan masih banyak lagi. Susah diungkapkan dg kata-kata hiks hiks :)

Untuk Bab 4 ini, membahas bagaimana memperbaiki data rusak, kehapus, kena virus. Yup! Kamu juga bisa memata-matai doi kalo ngenet nyimpen data apa ajah. Caranya? Sabar bro... Caranya kamu pinjam flash disk dia, terus kamu recovery mesti entar datanya balik semua tuh he he he meskipun udah diapus tapi jangan ketauan doi. Tidak hanya itu kamu juga diajari menampilkan data yg disembunyikan virus. Atau kamu juga diajari menyembunyikan/ menampilkan di flash disk biar gak' dicolong temen. Tapi jangan buat ngisengin temen yah... hiks hiks hiks :)

Bab 5 neh Bab tertinggi di mana kalo kamu menguasai dg baik. Kamu dapat menghidupkan komputer mati/ error/ rusak dg flash disk. Gak percaya?! Rahasianya backup system dg Hiren/ miniPE. Dan bagi kamu yg punya netbook (laptop kecil) gak' usah repot-repot lagi ke tukang service karena di Bab ini diajarkan cara instal netbook dg flash disk.

Sedangkan Bab ke-6 adalah Bab rahasia hiks hiks hiks aku males nulisnya. Pake hp sih piss... So, kamu langsung ajah meluncur ke toko buku Gramedia terdekat kota kamu untuk mengetahui langsung kelanjutannya.''Kalo puas kabari teman kamu, kalo kamu kesulitan silakan tanya ke aku''.

9 komentar:

  1. wah, thanks infonya, berkat kamu, FD-ku jadi aman!

    BalasHapus
  2. Sama-sama, tapi kamu beli bukuku toh he he he :D

    BalasHapus
  3. Ya mas, semoga bukunya bermanfaat. kalau sempat Insya Allah Beli buat dipelajari.

    BalasHapus
  4. Masa gratisnya udah habis mas :D

    BalasHapus
  5. mas dede bisa pinjam bukunya g???

    BalasHapus
  6. Mas dede saya pernah baca buku mas dede yang ini dari teman saya. Isi dari cd nya pun saya sudah punya. Tapi ada masalah pada flashdisk saya ni. Jadi karena virus flashdisk saya suka auto reject jika menggunakan file di atas 5Mb. Contoh saya memutar musik yang file nya 6,3mb. itu pasti reject flashdisknya. Saya format tapi status properties flashdisknya jadi 0 kb. Ada jalan keluarnya gak mas? Thanks sebelumnya.

    BalasHapus
  7. @ Rizky Oktavian:
    Mungkin karena kamu numpang baca bukuku di temen kamu, dan copy-CD-nya kan? Jadinya flash disk-nya bermasalah :D he he he kalo bisa beli bukunya jadinya tuntas pembahasannya tidak setengah-setengah.

    Tapi tenang, saya kasih solusi untuk masalahmu itu silakan klik disini untuk masalahmu itu.

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, sara, pornografi dan spam terpaksa dihapus! :)

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Cuit-Cuit Yuk!