Kamis, 16 Juni 2016

Dobel Keuntungan Beli Tiket Pesawat di SAHARA

SETELAH banyak mengumpulkan informasi destinasi wisata yang akan kita kunjungi, langkah selanjutnya menentukan pilihan akan menggunakan moda transportasi apa untuk ke destinasi wisata tersebut.


Apakah akan menggunakan jalur darat, air atau udara. Dari sekian moda transportasi tersebut, pilihan terakhir atau menggunakan jalur udara yang banyak disukai oleh traveler. Sudah pasti selain bisa ditempuh dengan jarak waktu yang sangat singkat badan kita pasti lebih fit dan fresh. Sehingga jauh lebih siap untuk bekerja atau berwisata setibanya di lokasi.

Di sisi lain pilihan menggunakan jalur udara lebih mahal dibandingkan dengan jalur transportasi udara dan laut. Sesuai kata pepatah Jawa, “ono rego, ono rupo” bukan ono-ono capucino ala Italiano ha ha apalagi ini. Kurang lebih, jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya “ada harga ada kualitas.”

Kemudian kita pun akan mencari dan membandingkan banyak penyedia jasa tiket online di internet. Sekadar tips dari saya, jika ingin dapat harga lebih murah, pesan jauh bulan sebelumnya, bukan lagi jauh hari sebelumnya.

Pada suatu kesempatan, bertempat di gedung Galeri Indonesia Wow!, Gedung Smesco, Rabu (1 Juni 2016). Saya sempat dibuat tidak percaya. Bagaimana mungkin, founder Komunitas SAHARA, yakni Ir. Sharmila, Msi mendemokan dan membandingkan harga tiket antara SAHARA dengan beberapa penyedia tiket online yang iklan-nya sudah wira-wiri di televisi langsung disaksikan puluhan pasang mata baik blogger, tamu undangan dan pengunjung acara launching SAHARA.

Peresmian Launching SAHARA Tiket Online

By the way, apa sih itu SAHARA? SAHARA itu singkatan dari Sahabat Usaha Rakyat. Jasa penjualan tiket pesawat online yang sudah bekerja sama dengan maskapai penerbangan besar yang ada di Indonesia apalagi kalau bukan Garuda Indonesia dengan anak perusahaan Citilink dan menyusul maskapai lain dalam waktu dekat.

Mengusung tagline “Travel Habet, Sahabat Rakyat” SAHARA tidak hanya diperuntukkan buat pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan anggota Koperasi tapi juga masyarakat umum dan kamu. Iya, kamu (niruin intonasi Dodit Mulyanto - Driver Oke Jek).

Selain kamu bisa pesan tiket pesawat online dengan harga murah untuk dipakai sendiri, peluang ini juga bisa mendapatkan keuntungan dengan cara menjadi agen di SAHARA. Cara menjadi agen atau keanggotaan (member) cukup mudah, kamu diminta mengisi secara lengkap formulir yang tersedia di situs SAHARA atau langsung klik disini.

Hebatnya lagi, untuk menjadi agen atau member tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS. Kalau kamu ingin bisa pesan tiket pesawat di SAHARA kamu harus jadi member terlebih dahulu. Setelah mengisi formulir, tunggu sampai ada email balasan tentang Agent ID, username dan password di email yang kamu daftarkan. Proses pengajuan menjadi agen atau member mungkin diperlukan waktu beberapa hari ya.. Jadi harap bersabar.

Jadi, sesuai dengan judul postingan blog ini kan? Dobel keuntungan beli tiket pesawat di SAHARA. Pertama, mendapatkan potongan harga. Kedua, komisi penjualan dari setiap transaksi yang dilakukan.

Saya pun masih ragu dan membuktikan setelah resmi jadi member di www.sahara-aerotravel.com dengan tujuan penerbangan serta waktu yang sama. Coba lihat perbandingan screen shoot di bawah ini. Catatan: Maskapai, tanggal dan waktunya sama tapi harganya bisa selisih RP 93.375. Lumayankan, lebih hemat Rp 93.375.
Perbandingan Tiket Online Sahara dengan Tiket Online Lainnya

Ya kan, terbukti SAHARA memang lebih murah dari penyedia situs online manapun. Cocok bagi semua kalangan mulai dari para pensiunan, ibu-ibu rumah tangga, para calon wirausaha, dan hai jangan lupa termasuk kamu blogger. Aku sudah membuktikannya, kamu kapan? ● Dede Ariyanto

3 komentar:

  1. makasih infonya, sekaarng mah semua sudah praktis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya serba praktis dan lebih murah he he :)

      Hapus
  2. Keren nih beli tiket pesawat lewat SAHARA, kalo tetap murah dan kalo bisa selalu ada promo, pasti bisa menjangkau sebagian besar para traveler.
    btw minta kontak review nya ya mas dede, terima kasih.

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, sara, pornografi dan spam terpaksa dihapus! :)

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Arsip Blog

Cuit-Cuit Yuk!