Jumat, 08 November 2019

Masak-Masak Pake Daging Bonanza Bikin Nagih

AKU termasuk orang yang suka banget makan daging. Apalagi kalo daging-nya itu kualitasnya premium. Pasti nggak ragu dan pasti lahap banget sih makannya. Biasanya, kalo kita lagi ada rejeki sesekali suka makan di restoran yang menyediakan menu bakar dan rebusan gitu. Kadang juga suka bikin sate ala Taichan di depan rumah.


Kadang kalo pas di restoran yang ada menu bakar-bakaran aku suka heran kenapa dagingnya itu cepet banget yah matengnya. Mau itu dibakar atau direbus sama aja. Nah, pertanyaan itu akhirnya terjawab pas aku ikutan event blogger beberapa hari lalu di Puri Indah Mall.

Ternyata, jenis daging yang dipake itu bukan daging biasa lho! Tapi karena emang daging pilihan dan khusus gitu. Salah satunya daging yang punya merek atau label Bonanza ini yang bisa kamu beli di Supermarket.
Rabu, 30 Oktober 2019

Film 99 Nama Cinta: Ada Religi, Drama Cinta dan Komedi

SEKILAS kalau kita liat judul film ini ngingetin kita sama nama 99 nama Allah yah. Yes, bener banget apalagi kalo bukan Asmaul Husna. Film ini emang ada unsur nilai religinya, tapi juga ada drama cinta dan komedi pastinya. Paket lengkap deh pokoknya. Terhibur dan nggak garing kalo ada komedinya. Yakaaan.

Buat yang udah kepo dari tadi, siapa-siapa aja pemerannya sini aku bisikin nih buat kamu. Pemeran utama ada Acha Septriasa, berperan sebagai Talia dan juga Deva Mahenra, berperan sebagai Kiblat. Selain itu ada juga pemain lain seperti Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba.

(Para Pemain Film 99 Nama Cinta)

Kabarnya, saking untuk mendapatkan karakter masing-masing pemeran sampe dilakukan casting nggak hanya satu kali. Bayangin, aktor sekelas Acha yang udah senior demi mendapatkan karakter di film ini harus casting sampe dua kali, lho! Penasarankan jadinya pengen nonton film ini. Sama, aku juga.

Singkatnya, film ini tuh bercerita tentang Talia (Acha Septriasa), seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit dan mendapat perhatian publik. Acaranya sering mendapat peringkat yang bagus. Suatu hari, dia kedatangan tamu.
Jumat, 25 Oktober 2019

Whistlist Aku di Indocomtech 2019

AKU bersyukur banget terlahir di zaman yang sudah serba canggih dan modern seperti sekarang ini. Apa-apa selalu dimudahkan dalam bentuk apa pun berkat adanya teknologi. Dunia serasa nggak ada jarak dan waktu. Hal paling sederhana kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat banget buatku seperti setiap hari aku selalu pake layanan ojek online ke mana pun aku pergi.

Oh iya, ngomongin soal teknologi aku jadi inget sama barang yang pengen aku beli dalam waktu dekat ini, yaitu mic wireless buat camera mirrorless-ku. Soalnya, aku kan suka banget tuh sama ng-vlog. Cuma kadang-kadang untuk suara atau audio belum maksimal kayak kalo aku pake clip on handphone di-syncron pas editing.

(Pembeli Sedang Sibuk Memilih Barang yang Pengen Dibeli)
Meskipun udah ada mic eksternal, tapi hasilnya kurang nendang nggak kayak kalo pake clip on di handphone menurutku. Solusinya ya beli mic wireless yang praktis dan canggih. Tapi harganya juga pasti canggih bisa tiga kali lipat dari harga mic eksternal yang aku punya.

Supaya harganya bisa sesuai kantong, biasanya aku nunggu belinya pas lagi ada promo atau diskon dan cashback. Dan biasanya promo sama diskon suka ada di acara pameran. Salah satunya pameran teknologi tahunan Indocomtech. Pas bangetkan, bentar lagi ada Indocomtech. Duh, jadi nggak sabar aku tuh.
Kamis, 24 Oktober 2019

Dari Pulau Bidadari Sampe Liburan ke Wahana Baru Atlantis Ancol

CUKUP kaget juga sih pas aku liburan ke Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu beberapa hari yang lalu. Sekarang makin rapih, tertata, dan bagus. Apalagi sekarang penginapan di Pulau Bidadari udah selesai dibangun. Tinggal checkin aja deh. 😘 Tenang aja.. meskipun di luar udara cukup panas, tapi di dalam kamar hotel-nya cukup sejuk kok. Soalnya udah ada pendingin udara atau AC-nya.

Buat aku, liburan ke Kepulauan Seribu cukup sering jadi sama pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu udah nggak asih lagi. Bahkan pernah hopping island seperti video di bawah ini bareng temen-temen blogger juga waktu itu.

(Video Hopping Island Kepulauan Seribu)

Buat kalian nih yang pengen liburan ke Kepulauan Seribu lebih hemat memang ngeteng. Tapi buat yang pengen nggak pengen ribet, bisa juga sih pake paket gitu. Jadi, nggak usah lagi mikir ini dan itu karena sudah ada yang memandu. Setau aku, paket termurah ada namanya one day tour per-orangnya kena Rp 350.000 sudah termasuk round trip speed boat with insurance welcome drink and lunch. Pilihan ada di kalian sih, mau pake paket atau ngeteng. Soal harga memang relatif tergantung dompet masing-masing. 😆

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog