Sunday 27 September 2009

Disclaimer

Blog www.masdede.com adalah blog personal atau blog pribadi. Semula blog ini berisi arsip teknologi dari artikel-artikel saya yang dikirim dan kemudian dimuat di surat kabar ternama Suara Merdeka, Semarang, Jawa Tengah, dan surat kabar ternama Kedaulatan Rakyat, Yogyakarta.

Seiring dengan semua itu, kemudian blog ini digunakan sebagai media bahan belajar-mengajar Information and Communication Technology (ICT) di Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Sampai akhirnya kami pindah dan menetap di Jakarta.

Semua konten dalam blog ini orisinal hasil dari pemikiran dan dokumentasi milik pribadi baik foto, teks, dan video terkecuali terkait perangkat lunak (software), foto sponsor post dengan label atau kategori advertorial dan placement.

Penulis tidak bertanggung-jawab apabila terjadi kesalahan atau penyalahgunaan dalam penggunaan software yang ada di blog ini dan apa-apa yang disebabkan setelahnya. Semua konten yang ada dalam blog ini dilarang digunakan untuk tujuan komersial tanpa seizin saya.

Blog ini menerima tawaran atau kerjasama seperti iklan, product review, content placement, atau dalam bentuk lain sesuai ulasan atau gaya penulisan saya tentunya, murni atau jujur dari pendapat, dan pengalaman saya setelah menggunakannya.

Bila ada yang belum jelas atau perlu dipertanyakan lagi, silakan klik di sini untuk menghubungi saya. Dengan mengunjungi blog ini, berarti pengunjung blog bersedia, tunduk, dan patuh dengan disclaimer ini. Salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog