Senin, 12 Agustus 2019

HERBAMOJO ajak Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Buat Jelajah Alam

SIAPA yang setuju kalo alam Indonesia itu jauh lebih indah dan eksotik dibanding sama luar negeri? Kalo aku sih iyes! Mungkin yang jadi catatan harus lebih ditingkatin lagi kali yah buat pemeliharaan dan tata kelolanya, supaya nggak cuma menarik wisatawan lokal aja tapi juga bisa menarik turis manca negara. Kan, jadi bisa ningkatin pendapatan daerah dan negara tuh. 😊

Ngomongin soal alam, baru-baru ini HERBAMOJO bakal ajak Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia buat jelajah alam yang ada di Sumatera, tempatnya itu mulai dari Sumatera Utara (Medan) sampe dengan Sumatera Barat (Bukit Tinggi). 😱

(Siap Tempur Kita. Kan Udah Minum HERBAMOJO)

Nah, sekarang kita cari tau dulu yuk apa sih HERBAMOJO itu? Jadi guys, HERBAMOJO itu suplemen herbal alami untuk menjaga stamina, energi dan imunitas pria dewasa sehari-hari yang diproduksi oleh PT Deltomed Laboratories. Suplemen ini pasti aman dikonsumsi sehari-hari soalnya terbuat dari bahan herbal dan pastinya terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sementara, kalo Land Rover sendiri adalah sebuah salah satu merek perusahaan mobil asal Inggris, Jaguar Land Rover yang menghasilkan berbagai macam produk-produk mobil. Sesuai namanya, Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia, ini adalah wadah atau komunitas Land Rover yang ada di Indonesia.

Oke, sekarang pemahaman kita udah sama yah. Terus apa dong kaitan atau hubungannya Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia sama HERBAMOJO? Hubungannya baik-baik aja, kok. Haha. πŸ˜† Just kidding guys. Jadi, karena HERBAMOJO ini adalah suplemen cowok maka HERBAMOJO kayak pengen kasih challenge gitu deh ke Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia selama jelajah alam. Singkatnya, membuktikan khasiat HERBAMOJO. πŸ‘πŸ˜Ž

(Dari Kiri ke Kanan: Victor S. Ringoringo, Mulyo Rahardjo dan Syamsir)

Rencananya, kalo nggak ada perubahan... jelajah alam bakal dimulai sejak 21-30 Agustus 2019 dengan rute sepanjang 1.100 Km menggunakan 7 mobil Land Rover terdiri dari 24 offroader yang dipimpin oleh offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain-nya. Duh.. jadi pengen ikutan juga, yah. Kode ni yeeeh. Haha. πŸ˜† Dimulai dari Medan dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram, dan berakhir di Bukit Tinggi. Wah, jadi penasaran yah serunya kayak apa offroad mereka.

Namanya juga offrod, pasti medan yang dilalui nggak semulus jalan tol yah guys. Kalo semulus jalan tol itu sih namanya bukan offroad, tapi mudik haha. πŸ˜… Karena itu, mereka harus punya persiapan fisik yang bagus. Salah satunya dengan olahraga rutin, jaga pola makan dan hidup sehat. Dan, jangan lupa… minum suplemen HERBAMOJO.

Khasiat dan Manfaat HERBAMOJO

HERBAMOJO ini terdiri dari 7 ekstrak herbal yang masing-masing punya khasiat bagus bagi tubuh kita. Ke-tujuh bahan herbal tersebut antara lain: Ginseng, Tribulus, Maca, Jahe Merah, Cabe Jawa, Purwoceng, dan Pasak Bumi.

Secara singkat aku coba kasih tau ke kalian semua yah masing-masing khasiatnya. Ginseng, berkhasiat untuk meningkatkan energi, stamina dan menjaga imunitas. Tribulus, berkhasiat untuk meningkatkan stamina pria. Maca, berkhasiat untuk meningkatkan tenaga dan performa olahraga berfungsi sebagai afrodisiak. Jahe Merah, berkhasiat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan energi. Cabe Jawa, berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dan membantu mengurangi inflamasi. Puwoceng, siapa yang nggak kenal sama ini. Ini bagus dan berkhasiat nggak ada efek samping yang ada efek depan haha. πŸ˜† Berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan kesehatan otot, juga sebagai afrodisiak. Kuperjelas yah, pengertian afrodisiak adalah adalah zat yang mampu meningkatkan gairah seksual. Dan terakhir ada Pasak Bumi, berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan kesehatan otot, juga sebagai afrodisiak.

(HERBAMOJO Kemasan Botol)

Cara meminumnya pun mudah karena dalam bentuk capsule, kalian bisa meminumnya setiap hari dua kali sehari setiap pagi sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Langsung aja yah, untuk harganya per-botol adalah Rp 295.000 yang bisa kamu order di OfficialStore HERBAMOJO di Tokopedia dan Shopee serta toko-toko modern seperti Apotek Roxy, Watsons, AEON BSD dan AEON JGC. HERBAMOJO juga akan segera tesedia di toko modern lainnya akhir Agustus ini. πŸ‘πŸ˜Ž Setiap botol terdiri dari 60 capsule. Jadi, kalo dihitung-hitung kalo harga per-botolnya adalah Rp 295.000.. maka, harga per-capsule-nya adalah kurang lebih cuma Rp 5000 aja guys. Cukup murah yah guys karena bukan cowok aja yang merasakan manfatnya tapi juga istri kalian juga sih hihi. πŸ’‹ Semoga artikel ini bisa bermanfaat khususnya buat kalian yang lagi bingung searching-searching suplemen apa yang aman dan sehat, coba aja HERBAMOJO. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog