Sabtu, 13 Juli 2019

Nggak Pake Ribet! Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id Cepat, Aman dan Nyaman Lho

HIDUP di zaman yang udah serba canggih ini enak banget yah. Semua serba dimudahkan. Semua berasa ada di genggaman. Tanpa batas dan jarak. Mau makan tinggal pencet handphone, kirim atau transfer uang juga bisa pake handphone. Pun kalo kita misalnya pengen belanja nggak perlu lagi tuh yang namanya panas-panasan dan macet-macetan. Termasuk kalo kalian pengen Jual Mobil Bekas Surabaya, jabodetabek dan Bali sekarang gampang banget.


(Home Page Situs BeliMobilGue.co.id)

Begitu juga sama yang namanya jual mobil. Sekarang jauh lebih mudah dan enak. Nggak kayak zaman dulu nulis di kertas terus ditempel di body atau kaca mobil “dijual” di bawahnya dikasih nomor telpon. πŸ˜… Nah, lho! Ada yang udah pernah begini juga? Kalo iya, berarti kamu bukan generasi milenial tapi generasi kolonial haha. 😁 Sekarang udah nggak zaman lagi begitu. Ada yang lebih praktis dan nggak pake ribet, cepat, aman dan nyaman lho. Mungkin di antara kalian udah ada yang kenal sama BeliMobilGue.co.id
Selasa, 09 Juli 2019

Ngobrolin Soal Wakaf dari Sengketa Sampai Prosedur Mengurusnya

KALO ngomongin soal wakaf, kira-kira apa nih yang ada di dalam pikiran kalian? πŸ’ Biasanya nggak jauh-jauh dari madrasah, pondok pesantren, mushola sama masjid. Itu emang bener sih. Rata-rata memang tanah wakaf dipake buat itu. Aku juga awalnya berfikir kayak gitu. 😊 Tapi sejak ikutan diskusi sama BIMAS Islam, ternyata nggak cuma itu. Apalagi sekarang perkembangan zaman makin canggih. Wakaf nggak hanya soal tanah aja lho. 😁


Paling nggak, wakaf itu dibagi jadi beberapa bagian. Ada wakaf yang sifatnya itu diam seperti wakaf dalam bentuk tanah atau bangunan. Ada juga wakaf bergerak seperti hewan dan tanaman. Ada juga wakaf yang pake kecanggihan teknologi aplikasi smartphone yang kalian punya. So, please open your mind. 😁

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog