Jumat, 17 Juni 2022

Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian Wanginya Tahan Lama

BEBERES rumah dan membantu pekerjaan istri di rumah selain mulia juga punya sisi nilai ibadah, lho! 😍 Makanya, para suami jangan merasa gengsi apalagi malu ya untuk membantu istri di rumah. Malahan macho banget nggak sih cowok bantu-bantu istri di rumah. Pekerjaan istri itu juga berat. Bisa dibilang 24 jam non-stop. Belum lagi yang sudah punya anak. Pokoknya, satpam komplek mah lewat dah. Hihi 😁

Kalo aku pribadi, biasanya bantu-bantunya cuci baju sendiri sih. Walaupun cuci baju sendiri, setidaknya udah nggak ngerepotin dan meringankan beban dan pekerjaan istri, ya, nggak? 😁 Apalagi sejak Sekolah Menengah Pertama udah biasa hidup mandiri termasuk cuci baju sendiri.
(Molto Korean Strawberry Wanginya Seger dan Tahan Lama)

Selain itu, meski hidup dan zaman udah modern dan canggih termasuk dalam hal mencuci udah ada mesin cuci, jujurly aku tuh masih belum percaya untuk mesin cuci. Sebab, pengalaman membuktikan, kalo baju sering dicuci pake mesin cuci suka cepet rusak. Baju jadi tambah molor terutama di bagian kerah baju. Apalagi kalo yang dicuci celana dalam bisa molor banget dah. Haha 🀣 Terus warna baju juga biasanya gampang pudar. Itu juga sih yang bikin aku mending cuci baju sendiri. 😁

Moment paling khawatir setelah selesai cuci terus mau dijemur tiba-tiba cuaca mendung terus ujan. Secara sekarangkan nggak ada musim hujan panas lagi. Udah nggak bisa diprediksi lagi deh tuh yang namanya cuaca. Kadang panas, eh, tiba-tiba ujan. Beda seperti zaman dulu. Global warming atau pemanasan global memang ngefek banget sih. Sampe-sampe Arab yang nggak pernak kena salju aja sekarang udah hal dan pemandangan biasa di Arab turun salju. Hmmm πŸ€”
Rabu, 15 Juni 2022

Wajah Baru dan Fitur Baru MiAccount Dari Manulife untuk Nasabah

ZAMAN yang sudah serba digital dan canggih seperti sekarang ini, memudahkan kehidupan manusia dalam segala hal tak terkecuali tentang kesehatan. Manulife yang merupakan layanan yang bergerak di keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan pensiun, memberikan wajah baru dan fitur baru di dalam MiAccount untuk para nasabahnya.

Menariknya, nasabah tidak hanya bisa mengakses MiAccount dengan desktop atau komputer saja tetapi juga bisa menggunakan smartphone melalui alamat mi-account.manulife.co.id. Sehingga, nasabah bisa mengakses kapanpun dan dimanapun dengan smartphone-nya.

Melalui webinar yang digelar melalui aplikasi zoom meeting Manulife menambahkan layanan atau fitur baru pada MiAccount dalam bentuk Third Party Administration (TPA) di MiAccount untuk para nasabahnya di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog