Tuesday 8 December 2015

Belanja Gratis 100% di Hari Harbolnas, Ya Cuma di Bilna.com


PENGEN bisa belanja online 100% gratis tanpa syarat pembelian minimum atau syarat ribet lainnya? Solusinya hanya di Bilna.com. Saya yakin tanggal 12 bulan 12 akan banyak orang berburu barang diskonan. Sudah hampir tiga tahun ini sejak hari belanja online atau Harbolnas ditetapkan banyak konsumen merasa diuntungkan.

Pasalnya di hari yang serba 12-12 itu banyak e-commerce atau penyedia toko online yang menawarkan produk barangnya dengan harga sangat miring bahkan mendekati diskon 90%. Tetapi, meskipun diskonnya jor-joran syarat dan ketentuan jangan lupa tetep berlaku.

Saya merasa senang bisa hadir di acara blogger gathering atau Bilna Meet Up yang diadakan oleh Bilna.com bertempat di Coffe Institute Jl. Gunawarman No.71, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Kamis 3 Desember 2015.

Saya yakin dari teman-teman blogger semua masih ada yang belum kenal apa itu Bilna. Baiklah akan saya jelaskan terlebih dahulu. Bilna.com adalah situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan bayi dan kelurga secara lengkap.

Didirikan pada 8 Februari 2013, Bilna terus berkomitmen untuk menawarkan pengalaman belanja online yang mudah dan hemat, sehingga customer dapat melengkapi kebutuhan sesisi keluarga dari produk perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan, kebutuhan sehari-hari dan elektronik. Nikmati juga penawaran gratis ongkos kirim dan pembayaran di tempat (COD). Dengan Bilna belanja mudah dan hemat.

Menariknya, di tanggal 12-12 nanti Bilna akan memberikan pengalaman belanja online 100% gratis tanpa syarat minimum belanja dan syarat ribet lainnya. Berlaku gratis untuk semua produk di Bilna.com. Tidak hanya hitungan jam atau hari bahkan Bilna memulainya sejak tangga 10, 11 dan 12 Desember. Total ada 3 hari berturut-turut bagi mereka yang beruntung. Penasarankan bagaimana caranya. Mari kita lihat bersama-sama.

PERTAMA:
Beruntunglah jika kamu adalah pelanggan Telkomsel. Tukarkan 12 Telkomsel poin saja kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp 120.000 yang bisa digunakan untuk belanja tanpa syarat minimum belanja.

KEDUA:
Pengguna yang menggunakan pembayaran kartu debit atau kartu kredit Mandiri juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 120.000 yang juga bisa digunakan untuk belanja senilai Rp 120.000.

KETIGA:
Tak ketinggalan pengguna BCA, pembayaran menggunakan kartu kredit juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 120.000 yang bisa digunakan untuk belanja Rp 120.000.

KEEMPAT:
Pengguna Baidu pun tak ketinggalan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000 yang bisa digunakan untuk belanja tanpa syarat dan ketentuan minimal belanja.

KELIMA:
Khusus tanggal 12 Desember 2015 siap-siap untuk pengguna Line bisa berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 lagi-lagi bisa digunakan untuk berbelanja di Bilna.com tanpa syarat dan ketentuan belanja minimum.

KEENAM:
Adapun yang terakhir khusus di tanggal 12 Desember 2015 akan ada voucher spesial dari Bilna.com, yaitu potongan Rp 100.000 minimal belanja Rp 100.000 alias lagi-lagi tanpa syarat.

Nah, jika kita perhatikan semua mekanisme belanja yang ada di Bilna.com saya tidak berbohong. Semua bisa berkesempatan belanja gratis di hari Harbolnas bahkan lebih awal dimulai sejak tanggal 10-12 Desember 2015. Catat ya tanggalnya jangan lupa.

Terus dalam acara gathering tersebut juga dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember maka Bilna menyelenggarakan program "Mom is Hero." Program ini sudah berjalan sejak 20 November dan akan ditutup pada 20 Desember.

Kamu yang belum ikutan bisa coba keberuntungan ikutan acara ini. Caranya cukup mudah, ceritakan arti ibu atau istri berikan alasan mengapa mereka patut disebut dengan "Mom is Hero" dan raih total hadiah senilai 20 juta dengan gift voucher dan paket hadiah menarik lainnya. Silakan klik di sini untuk submit di sini http://www.bilna.com/momishero untuk mengikuti program tersebut.

Akhirnya, selamat berbelanja online gratis 100% di hari Harbolnas bersama Bilna.com. Belanja mudah dan hemat, ya di Bilna.com. Share ke teman kamu jika artikel ini menarik dan bermanfaat. Salam blogger.


6 comments:

  1. Makasih infonyaaa.. Mau ikutan yg moms hero

    ReplyDelete
  2. Aku sering belanja di sini untuk kebutuhan anak2. Tapi pas kmaren Harbolnas enggak, vouchernya abis :D

    ReplyDelete
  3. Baru mampir. Ketinggalan semuanya. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali kamu belom beruntung, coba lagi ha ha ha :)

      Delete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog