Saturday 10 December 2022

Apartemen di Surabaya Klaska Residence. Smart Unit for Smart People.

TERLETAK di lahan seluas 3,2 hektare. Apartemen di Surabaya Klaska Residence ini sudah siap huni dan sudah serah terima sejak bulan Juli 2021. Dengan nama tower Azure setinggi 36 lantai. Apartemen di Surabaya Klaska Residence ini juga punya banyak fasilitas yang ditawarkan. Produk hasil garapan Sinarmas Land developer ini, rencananya akan ada total 3 tower di Apartemen di Surabaya Klaska Residence.

Konsep Hunian Apartemen di Surabaya Klaska Residence

Apartemen Klaska Residence ini mengusung konsep hunian resort apartemen. Konsep ini menggabungkan perpaduan antara hunian modern dan nuansa resort. Sehingga betul-betul memanjakan para penghuninya agar betah, aman, dan nyaman tinggal di apartemen.
(Panorama Apartemen di Surabaya Klaska Residence)

Tinggal di apartemen Surabaya Klaska Residence jangan takut bosan, karena developer Sinarmas Land sudah memikirkan dan mengkonsep dengan detail hunian ini sedemikian rupa. Mulai dari rentang umur anak-anak, remaja, bahkan orang lanjut usia dengan berbagai fasilitas yang unlimited banget.

Buat kalian yang masih bingung cari-cari info seputar apartemen di Surabaya, mungkin apartemen di Surabaya Klaska Residence ini bisa jadi pertimbangan. Sebab, apartemen Klaska Residence di Surabaya ini punya banyak keunggulan dari segi fasilitas, lokasi yang sangat strategis, penawaran harga menarik, promo, kenyamanan dan keamanan.

Promo Klaska Residence

Tinggal di apartemen Klaska Residence Surabaya nggak usah pusing atau bingung lagi buat mikirin furniture. Tinggal bawa koper langsung siap huni, karena di dalamnya sudah terisi furniture yang dibutuhkan (free furnished).

Selain itu juga sudah free biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), free service charge limited over, free voucher elektronik, diskon provisi, diskon administrasi dan Down Payment (DP) juga dibayarin sama Sinarmas Land.

Intinya, modal hanya 10 juta tinggal bawa koper dan udah bisa punya apartemen siap huni di pusat kota Surabaya.

Fasilitas Klaska Residence

Seperti yang udah dibahas di atas, tinggal di apartemen Surabaya Klaska Residence bikin betah, nyaman dan aman dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan antara lain:

5 Parking Floor

Apartemen di Surabaya Klaska Residence memiliki 5 parking floor yang mampu menampung kendaraan para penghuninya.

Private Library & Multifunction Room

Buat kebanyakan orang, privasi sangat penting. Tidak semua orang nyaman membawa orang asing atau tamu masuk ke dalam apartemen langsung. Maka dari itu, ada library yang posisinya bersebelahan dengan lobby.

Ruangan bersama ini bisa digunakan untuk menunggu teman, saudara, kerabat, handai taulan, atau sekedar membaca buku. Bisa juga difungsikan untuk les atau privat anak-anak, atau meeting dengan rekan bisnis. Multifungsi pokoknya.
(Library Room Apartemen di Surabaya Klaska Residence)

Infinity Pool and Playground

Cocok untuk anak-anak atau pasangan yang sudah berkeluarga. Di sini anak-anak bisa bermain dan berenang.
(Bersantai di Infinity Pool Apartement di Surabaya Klaska Residence)

 

Barbeque Area or Family Party Park

Sebentar lagi tahun baru, pasti banyak yang merayakan dengan bakar-bakaran atau barbequean. Nah, apartemen di Surabaya Klaska Residence ini juga menyediakan Barbeque Area or Family Party Park untuk para penghuninya. Seru dong pastinya.

Sauna

Buat mamah muda atau ibu-ibu yang tinggal di apartemen Surabaya Klaska Residence pasti seneng banget sama fasilitas yang satu ini. Yup, sauna yang sangat bermanfaat. Saat ini isue kesehatan jadi sangat penting. Untuk itu nggak heran kalau apartemen di Surabaya Klaska Residence menyediakan fasilitas ini.

Kita sendiri tau kalau manfaat dari sauna itu bagus sekali bagi kesehatan. Memberikan efek relaksasi. Mengurangi rasa nyeri kronis pada penderita radang sendi. Menjaga kesehatan pembuluh jantung dan darah dan juga membakar lemak atau kalori. Don’t worry buat bapak muda atau bapak-bapak ruangan sauna dipisah antara cewek dan cowok. Jadi tetap masih bisa ikutan sauna.

Yoga Zone 

Yoga juga akhir-akhir ini banyak diminati oleh masyarakat dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan. Lagi-lagi tak heran kalau fasilitas kesehatan ini pun ada di apartemen di Surabaya Klaska Residence.

Dengan melihat manfaat Yoga pasti kalian yang membaca artikel ini pun akan tertarik untuk ikutan Yoga. Adapun khasiat dari Yoga antara lain dapat menurunkan stres, meningkatkan kesehatan jantung, memperbaiki postur, menurunkan berat badan, fleksibilitas dan keseimbangan.

Joging Track

Buat yang suka jalan dan lari pagi atau sore pun di apartemen Surabaya Klaska Residence pun menyediakan Joging Track. Mengapa Joging Track dianggap penting dan ada di apartemen Surabaya Klaska Residence ini? Karena olah raga joging jika dilakukan secara rutin pun banyak manfaatnya antara lain: Membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan stres, mengatasi depresi, membantu tulang belakang tetap fleksibel, dan meningkatkan kualitas hidup umur panjang.

Gym 

Persis ada di depan Sauna Room posisinya. Ini juga nggak kalah populer. Terlebih sejak Deddy Corbuzier banyak mengedukasi masyarakat lewat channel YouTube podcast-nya. Selain pembentukan otot dan proporsional tubuh fungsi dan manfaat Gym antara lain: Menjaga kesehatan tulang dan otot, meningkatkan energi tubuh, menjaga kesehatan kulit, mencapai berat badan ideal, mencegah depresi, mengurangi terjadinya berbagai penyakit, dan meningkatkan kualitas tidur kita. Semua fasilitas tersebut ada dan terpusat di lantai 6.

Sky Garden or Hanging Garden

Terletak di lantai 29. Di sini kalian bisa menikmati sunrise atau sunset dengan view pemandangan kota atau alam Surabaya yang indah dari atas. Cocok juga buat tempat duduk-duduk ngopi atau nge-teh bareng temen-temen.

Virtual Room 

Tak jauh dan masih di lantai 29 yang sama Sky Garden, samping pintu keluar-masuk Sky Garden ada Virtual Room atau Games Room. Penghuni bisa menggunakan ruangan ini untuk bermain dan bersenang-senang dengan fasilitas Play Station 5 terbaru dan juga VR. Pastikan sebelum menikmati fasilitas ini RSVP ke PM terlebih dahulu.

Movie Room 

Pun buat kalian yang mager alias males gerak sudah ada Movie Room layaknya XXI Mini Studio dengan koleksi film yang sudah disediakan. Fasilitasnya sudah ada layar TV LED yang super lebar dengan sofa empuk dan sound system yang suaranya surround punya. Pastikan juga sebelum menikmati fasilitas ini RSVP ke PM terlebih dahulu.

Tipe-Tipe Unit Klaska Residence 

Sebenarnya apartemen di Surabaya Laksa Residence mempunyai 4 tipe unit. Hanya saja karena yang satu unit very limited hanya ada 5 unit saja, maka yang tersisa hanya tiga unit saja. Unit very limited yang dimaksud adalah tipe Loft.

Superior atau Modern Studio

Jenis tipe ini cocok buat mereka yang masih single, karena hanya memiliki satu kamar tidur alias bedroom dan kamar mandi atau bathroom. Dengan luas 25,67 m2 (semi gross). Meskipun begitu, sudah dilengkapi dengan fitur smart unit system.

Delux Spacious Bedroom

Jenis tipe ini masih cocok buat mereka yang masih single dengan tambahan area lebih luas ada living room alias ruang tamu. Total luas bangunan adalah 35m2 dengan 1 bedroom dan 1 bathroom. Tipe ini masih memungkinkan penghuni menerima tamu di apartemennya. Tipe ini juga sudah dilengkapi dengan fitur smart unit system.

Suite Spacious Livingroom

Khusus tipe ini, diperuntukkan untuk mereka yang sudah berkeluarga atau menikah dengan satu anak karena dalam unit ini ada 2 bedroom. Satu kamar utama dan satu lagi kamar anak. Dengan total luas bangunan 51m2. Selain ada bedroom juga ada bathroom dan living room. Master bedroom bisa ukuran Queen atau King sesuai selera.

Untuk memasak kitchen sink dan top table. Semua unit di Klasa Residence menggunakan jendela full satu dinding berlimpah pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik bagi kesehatan para penghuninya.

Dan semua kamar mandi di setuap unit jadi nilai jual (selling point) di apartemen Klaska Residence sangat diperhatikan sekali. Bisa muat untuk mandi dua orang. Bahkan untuk keluar-masuk dua orang dewasa pun tak akan merasa kesempitan. Sama seperti unit tipe lainnya, tipe suite ini pun sudah dilengkapi dengan fitur smart unit system.

Unit Loft 

Khusus tipe ini seperti yang sudah dibahas di awal very limited hanya ada 5 unit saja. Dengan luas bangunan 132m2. Tentu karena kamar mandi jadi selling point khusus kamar mandi unit ini lebih luas dari semua tipe yang ada di Klaska Residence.

Campus Dekat Klaska Residence

Begitu juga dengan lokasinya yang strategis. Berada di pusat CBD Surabaya, membuat apartemen di Surabaya Klaska Residence ini dikelilingi oleh beberapa Campus ternama. Diantaranya seperti Universitas Hang Tuah, Universitas Surabaya (UBAYA), Universitas 45 Surabaya, Universitas Yos Soedarso Surabaya, Universitas Wijaya Kusuma, Universitas Kristen Petra dan Campus lainnya.

Kalau di Jogja kita kenal dengan istilah “Kota Pendidikan,” jangan salah di Kota Surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta ini pun dikenal dengan istilah “Destinasi Pendidikan” bagi mereka yang tinggal di kawasan Indonesia Timur. Besar juga peluangnya, kalau kalian beli apartemen Klaska Residence untuk investasi dengan cara disewakan.

Klaska Residence pun dekat dengan akses toll dan airport Juanda Surabaya.

Rumah Sakit Dekat Klaska Residence

Ini juga tak kalah penting. Penghuni nggak usah bingung jika sakit atau terjadi sesuatu yang sangat urgent dan butuh pertolongan segera karena apartemen di Surabaya Klaska Residence dekat dengan Rumah Sakit seperti RS Darmo, RKZ, RS RSI, RS AL dan masih banyak lagi.

Shopping Mall Dekat Klaska Residence

Sebenarnya, karena sudah mengusung konsep hunian resort apartemen di bawah apartemen sudah tersedia segala apa yang dibutuhkan sama penghuni. Akan tetapi jika penghuni masih tetap ingin berbelanja di luar pun masih dekat jaraknya.

Semisal ke Tunjungan Plaza yang bisa diakses hanya 15 menit. Kemudian, ke Surabaya Town Square (SUTOS) yang juga hanya diakses 10 menit. Transmart Rukut dengan jarak akses hanya 12 menit, Superindo dan Papaya hanya dengan jarak tempuh 12 menit.

Apartemen Klaska Residence selain dekat dengan pusat pendidikan, pusat belanja atau mall, juga dekat dengan pusat industri.

Smart Home System Technology

Sekarang ini, orang semakin ke depan semakin smart membeli hunian apartemen. Jangan sampai beli apartemen dengan fitur dan fasilitas yang standar-standar aja. Sehingga terkesan kuno dan ketinggalan zaman.

Di apartemen di Surabaya Klaska Residence, semua unit sudah dilengkapi dengan smart system. Memungkinkan semua penghuni apartemen dapat mengontrol secara jarak jauh dengan smartphone masing-masing. Dengan fitur kecanggihan smart system tersebut, nggak hanya canggih tapi juga aman dan praktis.

Seperti misalnya saat pulang kerja atau dari kantor pengguna bisa langsung mengaktifkan lampu dan pendingin ruangan atau AC sekaligus. Sehingga, setibanya di apartemen suhu ruangan sudah dingin tanpa harus menunggu lagi.

Sebaliknya, ketika penghuni lupa mematikan lampu atau pendingin ruangan AC karena terburu-buru berangkat kerja ke kantor, bisa langsung mematikan lampu dan AC tersebut di kantor melalui smartphone.

Ada juga CCTV interaktif yang bisa memantau kegiatan anak dan keadaan apartemen. Sehingga bisa dengan cepat memantau keadaan anak atau kondisi rumah.

Tak kalah penting fitur Panic Button yang terkoneksi dengan security dan smartphone penghuni apartemen. Semisal punya istri yang sudah hamil besar. Tombol ini bisa membantu petugas mengevakuasi ke Rumah Sakit jika butuh pertolongan cepat tanpa harus takut terlambat datangnya pertolongan.

Terakhir ada juga anti-theft. Sebuah sensor yang memungkinkan dan mendeteksi jika ada penyusup atau pencuri yang masuk ke apartemen kita. Teknologi ini juga akan memberikan notifikasi atau alarm otomatis ke smartphone para penghuni. Sehingga bisa langsung memantau kembali melalui CCTV interaktif dan meminta bantuan security untuk mengamankan apartemen walau penghuninya sedang tidak ada di apartemen.

Kalau masih kurang dan ingin menambahkan voice comment smart di kamar utama unit juga bisa, seperti menghidupkan dan menyalakan elektronik hanya dengan perintah suara lho. Misalnya menghidupkan lampu atau memutar lagu favorite.

Lantas dengan kemudahan, keamanan, kenyamanan dan fasilitas yang sangat lengkap itu sebenarnya berapa harga dari apartemen di Surabaya Klaska Residence itu?

Ada di kisaran harga Rp 500 juta. Dengan cicilan atau kredit 4 juta kurang lebih 10 tahun lunas. Jika cicilan di atas masih berat bisa dengan join income. Buat yang belum paham join income di sini gampangnya adalah patungan. Jadi kalo patungan dua orang dengan pendapatan suami-istri jadi ringan karena masing-masing hanya membayar dua juta doang bukan?

Jika dihitung dan dikalkulasikan lagi, maka masih mending membeli dan mencicil apartemen sendiri daripada menyewa atau nge-kos. Jadi, kalau ditanya sebenarnya apartemen ini siapa aja segmennya, maka semua orang bisa tanpa ada batasan everyone can bay.

Akhir kata, semoga informasi lengkap dan detail tentang apartemen di Surabaya Klaska Residence ini bisa jadi referensi dan pertimbangan. Khususnya buat mereka yang masih bingung dan masih mencari apartemen di Surabaya. Akhir kata, salam blogger. ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog