Senin, 18 Januari 2016

Double Data, Nelpon dan SMS Sepuasnya? Ya, Paket IM3 Freedom Combo, dong!

SEJAK 2007 hingga kini, saya adalah pelanggan setia Indosat yang sekarang bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo (dibaca uridu). Alasan saya memilih operator Indosat waktu itu belum ada operator lain yang berani memberikan isi ulang pulsa khusus paket SMS dengan harga yang sangat terjangkau.

Info Grafis Paket IM3 Freedom Combo

Maklum, sebagai anak kos-kosan dan masih mahasiswa harus pintar-pintar mengelola keuangan sendiri termasuk pengeluaran pacar untuk pulsa. Jangan sampai setiap akhir bulan makan mie instan.

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan saya tidak hanya soal SMS tetapi sudah beralih ke telpon juga, untungnya Indosat kembali menghadirkan fitur obrol malam dan siang yang bisa didaftarkan dengan harga yang sangat terjangkau juga. Indosat mengerti banget akan kebutuhan para pelanggannya. Love you full pokoknya.

Pun memasuki puncaknya era internet Indonesia di genggaman dengan mudah diakses hanya menggunakan smartphone, maka untuk memenuhi kebutuhan semua itu, Indosat kembali memperkenalkan paket baru khusus untuk data internet.

Enaknya menjadi pelanggan Indosat menurut saya pribadi bisa memilih mau paket SMS, telpon atau internet secara terpisah sesuai dengan kebutuhan kita. Menariknya sampai akhir 2015 saya masih bisa membeli paket SMS sejak mahasiswa dulu dengan cara didaftarkan.

Kabar baiknya untuk bisa menikmati paket SMS, nelpon dan internetan kini dalam satu paket, Indosat menyebutnya dengan istilah Paket IM3 Freedom Combo bertempat di atrium Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Rabu 13 Januari 2016.

Acara Launching Paket IM3 Freedom Combo

Apa itu paket IM3 Freedom Combo? Sesuai dengan namanya, Freedom memiliki makna “kebebasan” sekarang saya bisa bebas SMS dan telpon ke sesama nomor Indosat tanpa perlu lagi mendaftarkan paket SMS dan telpon obrol malam-siang lagi.

Tersedia mulai dari harga Rp 59.000 hingga harga Rp 199.000. Penamaan paket sama dengan ukuran baju M, L, XL dan XXL. “Sengaja penamaan paket kami buat seperti itu, tujuannya agar masyarakat lebih mudah mengingatnya, kata Syarif Mahfud selaku Division Head Data Services Indosat Ooredoo saat tanya jawab bareng awak media, blogger dan komunitas.

Jangan lupa, setelah mengisi pulsa, lakukan pendaftaran paket IM3 Freedom Combo terlebih dahulu dengan cara ketik *123*2# atau dengan cara mengakses mycare.indosatooredoo.com atau unduh aplikasi MyCare yang sudah tersedia di iPhone, Android, BlackBerry dan dalam waktu dekat Symbian OS.

Benefit atau manfaat yang didapatkan dari paket IM3 Freedom Combo seharga Rp 59.000 adalah kuota 1 GB di jaringan 3G dan 1 GB di jaringan 4G/LTE. Total kuota 2GB tanpa batasan waktu dan jam. 24 jam bisa digunakan selama masih tersedia kuota. Untuk nelpon dan SMS benar-benar gratis alias unlimited selama masih terdaftar paket IM3 Freedom Combo. Paket akan berakhir 30 hari sejak kali pertama didaftarkan. Jangan lupa gratis akses ke freebasics.com

Keterangan paket IM3 Freedom Combo lain bisa dengan melihat infografis yang sudah saya buat di atas atau membuka laman Indosat Ooredoo disini.

Bener-bener unlimited tanpa bintang kecil atau syarat dan ketentuan lagi. Kenapa saya berani bilang seperti itu? Karena saya sudah membuktikan ikutan acara Talkathon Indosat Ooredoo memperebutkan juara utama motor. Sayang saya gugur di sesi akhir lomba gara-gara salah nelpon nomor selain Indosat, untungnya Indosat berbaik hati meskipun saya kalah saya pulang tidak dengan tangan kosong Indosat mengirim pulsa senilai 250K. Makasih Indosat.

Talkathon adalah ajang kompetisi nelpon banyak-banyakan ke nomor Indosat selama delapan jam, iya delapan jam tidak salah baca on the spot alias di tempat berlangsungnya acara. Durasi nelpon setiap nomor yang ditelpon tidak boleh lebih dari dua menit. Penelpon dengan nomor terbanyak di akhir acara dialah yang berhak langsung membawa pulang motor.

Pelaksanaan lomba selama empat hari mulai tanggal 14-17 Januari 2016 di atrium Gandaria City Mall tempat yang sama saat peluncuran paket IM3 Freedom Combo. Dengan demikian selama empat hari juga empat motor telah dibagikan bagi pemenang lomba Talkathon. Perlombaan dimulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Kebetulan saya dijadwal panitia Sabtu 16 Januari, hari libur, jadi bisa ikutan.

Selain ada lomba Talkathon ada juga lomba menghafal kata-kata yang tersembunyi di lantai lampu sorot sebanyak mungkin dengan cara berjalan di booth yang sudah disediakan. Setiap langkah akan memunculkan kata-kata seperti “Bebas Nelpon” atau “Unlimited.” Ada juga permainan banteng-bantengan, mereka yang bertahan lama bisa menaklukkan banteng buatan itu di atasnya bisa membawa pulang uang tunai maupun voucher pulsa Indosat.

Bagaimana, menarik dan serukan acaranya? Demikian reportase dan partisipasi saya di event Indosat paket IM3 Freedom Combo. Sebagai penutup, salam blogger.

18 komentar:

  1. Pokoknya nelpon dan sms sepuasnya dah sampai sakit telinga wkwk.
    Udah cukup beli paketan sekali saja dan gak usah beli pulsa lagi hehe.

    BalasHapus
  2. wow, jadi murah yaa. duh jadi galau nih aku pengguna pra bayar soalnya

    BalasHapus
  3. Minta sama paket M, tapi bisa gak kuotanya ditambah maning :-D

    BalasHapus
  4. Paket L cocok nih buat saya :)

    BalasHapus
  5. Whew ... 8 jam talkathon ... tahan ya ... ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada istirahat dan waktu makan sama pendamping dari Indosat yang ngejuriin :D

      Hapus
  6. Aku juga pelanggan indosat nih sejak tahun 2004... jaman tahun jebot banget.

    BalasHapus
  7. Aku dah langganan belasan tahun nih pake im3, mantab deh

    BalasHapus
  8. Wah, ada paket baru nih ya. Lebih praktis pula. Puas nelpon dan sms sepuasnya. HEehe

    BalasHapus
  9. mas telpon aku masss.. telpon !!!
    (Daripada Hamparr)
    wkkk Indosat memang tumbuh pesat dan makin melesat ...

    BalasHapus
  10. mas telpon aku masss.. telpon !!!
    (Daripada Hamparr)
    wkkk Indosat memang tumbuh pesat dan makin melesat ...

    BalasHapus
  11. Lumayan murah paketnya di bandingkan tetangga, gw pake si kuning ini cuman buat modem doang hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, sara, pornografi dan spam terpaksa dihapus! :)

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Cuit-Cuit Yuk!