Rabu, 15 Juni 2016

Temu Blogger Bareng Windy Ghemary

SIAPA tak kenal sosok artis pendatang baru yang memiliki nama lengkap Windy Yunita Ghemary atau biasa akrab disapa Windy. Jarang-jarang loh, ada acara blogger temu artis seperti ini. Apalagi tema acaranya adalah peluncuran single hits perdananya yang berjudul “Masih Mencintamu”, “gak pake huruf I, yah..” Windy mengingatkan. Bertempat di Pisa Café, Menteng, Jakarta, Jum’at (27 Mei 2016).
Keakraban Windy Bareng Temen Blogger

Saya memang suka mendengarkan musik. Bagi saya, musik itu penting banget. Coba bayangkan, jika hidup tidak ada musik, maka akan hambar dunia ini bagaikan masakan tanpa garam. Saat menulis blog saya suka mendengarkan musik. Saat di perjalanan naik KRL atau bus way musik di iPhone selalu menemani. Bahkan saat beranjak tidur, mendengarkan musik klasik atau instrumen musik itu asyik banget pokoknya.

Musik yang bagus menurut saya musik yang memang bersumber dari suara yang bagus. Bukan “polesan,” editing software atau karena alat canggih olah audio digital.

Dan malam itu, saya membuktikannya sendiri. Windy menyanyikan lagu “Masih Mencintamu” dan beberapa lagu kenamaan lain dengan suara yang merdu dan indah. Bukan lipsync seperti yang dilakukan oleh artis atau penyanyi yang gak PD dengan suaranya sendiri. Langsung aja yuk, kita tonton video clip-nya di bawah ini.

Video Clip Masih Mencintamu

Windy memang terlahir dari keluarga yang mencintai dunia tarik suara. Bahkan Windy sudah mengolah bakatnya sejak taman kanak-kanak. Berbagai perlombaan sering diikutinya, tak jarang Windy selalu menyabet sebagai pemenangnya. Terakhir, Windy pernah lolos sebagai finalis dalam ajang bergengsi Indonesia Idol 2014.

Wanita kelahiran Bangka Belitung 1993 selain cantik dan memiliki suara emas ini juga orangnya ramah sekali. Windy mau duduk bareng, mengobrol bahkan sesekali bercanda dan menggoda teman-teman blogger yang membuat suasana makin cair dan seru habis pastinya.

Menurut Posan Tobing, selaku musisi yang menciptakan lagu “Masih Mencintamu” buat Windy, “Windy itu orangnya semangat. Berbeda dengan penyanyi lain yang pernah aku bawa. Energik dan gak pernah low-bat. Windy masih sama semangatnya saat melakukan promo tour dari radio satu ke radio lain di Indonesia,” kesannya.

Oh iya, lagu “Masih Mencintamu” mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah atau bisa juga mewakili perasaan seseorang yang pernah ditinggalkan oleh kekasih hati. Lagu ini sudah bisa didownload melalui iTunes atau Google Play. Pesan saya jangan beli bajakan, yah. Murah kok, cuma Rp 7.000 saja.

Saat ini Windy selain sibuk promo tour dan bernyanyi, dara cantik berumur 23 tahun ini masih berstatus mahasiswi loh di kampus Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Manajemen Ekonomi. Wiih salut, sukses terus buat Windy yah. ● Dede Ariyanto

2 komentar:

  1. Ini artis pendatang baru ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak baru-baru juga sih. Sejak 2014 Windy sudah diidolakan oleh penggemarnya dalam ajang Idol. ☺️

      Hapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, sara, pornografi dan spam terpaksa dihapus! :)

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Arsip Blog

Cuit-Cuit Yuk!