Selasa, 20 Oktober 2015

Ingin Kaya? Cobalah Bergabung di Asia Wisata

JUJUR, semua orang jika diajukan pertanyaan apakah ingin kaya saya yakin tak ada yang menolak. Bahkan orang yang sudah terlanjur kaya pun jika ditanya hal yang sama akan menjawab sama. Masalahnya, bagaimana cara agar cepat kaya di zaman yang serba sulit seperti ini?

Bapak Yanurmal, Direktur Asia Wisata saat Menyampaikan Materinya

Keinginan dan rasa penasaran itu yang membuat saya bersedia datang di acara ulang tahun Asia Wisata ke-5. Terlebih, kali pertama membaca banner tema yang dibawakan oleh bapak Tri Raharjo, selaku pengamat franchise “Membangun Rasa Optimis di Masa Kritis” sepertinya sangat menarik. Apalagi hadiah door price dua buah smartphone Asus dan tiket pesawat Sriwijaya Pulang-Pergi (PP) Bali, Surabaya, dan Jogja untuk tiga pemenang live tweet beruntung. Lumayankan, mengisi akhir pekan dengan ilmu, silaturahmi dengan teman baru, jika beruntung bisa bawa pulang pula hadiahnya.

Sabtu, (10/10/2015), bertempat di MTH Square Cawang, lantai 3C, ruang Harmoni Hall, tepatnya di Jalan MT. Haryono Kav. 10 Jakarta Timur telah terlaksana Gebyar Ulang Tahun plus Asia Wisata yang ke-5. Tak hanya dihadiri oleh rekan Blogger, mitra, agen, tamu undangan dan media turut serta meramaikan.

Tak hanya sekadar memperingati ulang tahun Asia Wisata. Ada juga penyerahan penghargaan dan hadiah bagi agen terbaik dan mitra franchise terbaik Asia Wisata. Tahun ini yang berhak membawa pulang mobil adalah bapak Sukardi, cabang Asia Wisata yang ada di Kupang Nusa Tenggara Timur. Omset bapak Sukardi tercatat 2,8 Miliar. Sebuah angka yang cukup fantastis bagi saya.

Antusias Rekan Blogger di Acara HUT Asia Wisata

Kembali ke pembahasan. Asia Wisata melalui bapak Yanurmal, selaku direktur dari Asia Wisata saat menyampaikan materi “Mengenal Lebih Dekat Asia Wisata” di atas panggung menjanjikan setiap mitra franchise dan agen yang bekerjasama dengan Asia Wisata bisa kaya seperti bapak Sukardi. Dengan catatan mengikuti alur yang benar, gigih, tangguh dan tetap bekerja keras. Bagaimana pun juga tak ada sesuatu semudah membalik telapak tangan dan instan, tetap diperlukan proses. Hanya saja di Asia Wisata proses lebih cepat dan jelas dengan dukungan sistem di dalamnya yang sudah kuat.

Dari tadi kita membicarakan Asia Wisata. Apa sih Asia Wisata itu? Menurut situs resminya, Asia Wisata adalah brand yang diusung oleh PT. Khalifa International Bussiness untuk memperkenalkan bisnis Tour & Travel yang lebih mudah dijalankan dan bisa dilakukan oleh siapapun yang ingin jadi pengusaha. Kini, bersama Asia Wisata opini yang terbentuk di masyarakat bahwa bisnis Tour & Travel sebagai bisnis mahal dan sulit akan terpatahkan.

Asia Wisata bekerjasama dengan hampir seluruh maskapai penerbangan dan kereta api (PT.KAI). Asia Wisata juga melayani voucher hotel domestik dan mancanegara, serta perjalanan ibadah haji dan umrah. Kesuksesan Asia Wisata ini tentu didukung oleh tenaga kerja yang handal, pelayanan terbaik serta sistem yang memberikan segala kemudahan.

Sebagai perusahaan biro perjalanan resmi dan terkemuka, Asia Wisata juga tercatat keanggotaannya di IATA (International Air Transport Association), PATA (Pacific Area Travel Association), ASITA (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies) dan ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Penjualan Tiket Penerbangan Indonesia)

Surprise! sekaligus soft launching dalam acara tersebut bapak Yanurmal selaku direktur Asia Wisata memperkenalkan produk terbaru Asia Wisata bernama Marketing Chanel Asia Wisata. Bagi yang tertarik apa dan bagaimana menjadi mitra franchise, agen atau Marketing Chanel Asia Wisata bisa langsung saja mengunjungi situs resminya di www.asiawisata.com (da)

0 komentar:

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Arsip Blog

Cuit-Cuit Yuk!