Rabu, 05 September 2018

Di Hari Pelanggan Nasional, Mandiri Tunas Finance Manjakan Para Pelanggannya

BUAT kamu mungkin udah nggak asing lagi yah sama nama "Mandiri". Yups, Mandiri adalah salah satu bank BUMN gede di Indonesia dengan nama lengkap PT Mandiri Persero Tbk. Adapun kata kata "Tunas Finance" sendiri dari PT Tunas Ridean Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif dan multiguna.

Keduanya kawin, terus jadilah nama Mandiri Tunas Finance. 😄 Total saham mereka hampir setengahan. 51% milik Mandiri dan 49%-nya punya Tunas. Jadi sampe di sini kalian udah paham yah. Oke, kalo gitu kita dilanjut.

(Jajaran dan Petinggi MTF Saat Harpelnas)

Kemaren itu Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat dengan Harpelnas. Biasanya nih, setiap tanggal 4 September perusahaan pada merayakan dengan memberikan sesuatu pada pelanggan atau customer mereka. Bisa dalam bentuk pelayanan jasa, reward, bonus dan bentuk lain tergantung program. Karena, quote terbaik kita hari ini adalah:
Dari pelanggan, oleh pelanggan dan untuk pelanggan.
Kebetulan pas 4 September kemaren, aku ikutan acara peringatan Harpelnas bareng Mandiri Tunas Finance (MTF). Waduh, program atau peringatan Harpelnas ini nggak kalah seru loh. 😱 Kamu bisa bayangin aja, apa jadinya kalo secara serentak semua jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang MTF di 99 kantor turun langsung melayani customer.

Kalo aku yang jadi pelanggannya, ini jelas sesuatu yang amazing dan excited bangetlah yah pastinya. Nggak sampe di situ aja ternyata, Direksi MTF juga nganterin mobil sendiri mobil yang dipesan pelanggan langsung ke alamatnya loh. 😱 Sekalian silaturahmi sama customer dan keluarga pastinya. Aku nonton sendiri videonya pas di acara tersebut. Good jobs pokoknya. 😎👌

Bener-bener dimanjakan deh pokoknya. Liat aja nih list program-program MTF yang dikasih di Hari Pelanggan Nasional 2018:
  • Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta untuk 4500 polis pertama selama bulan September.
  • Promo Harpelnas yaitu DP 9% selama bulan September.
  • Gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart
  • Voucher promo untuk produk Vkool (Jabodetabek)
  • Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia.
  • Program loyalty MTF berupa Fiestapoint Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.
Program tersebut sebagai bentuk terimakasih kepada semua customer karena menurut MTF tanpa customer nggak akan bisa bertahan sejauh ini selama sembilan tahun beroperasi. Tak lupa juga jajaran dan petinggi MTF menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas kepercayaan customer kepada MTF.

Sekarang Fiturs MTF Aksesku ada di MTF GO
Bebarengan dengan acara Harpelnas, MTF juga mengumumkan fitur terbaru mereka yang dikasih nama dengan MTF Aksesku. Sebelum dibahas lebih jauh ada apa aja di fitur MTF Aksesku, sebaiknya kita bahas dulu apa itu MTF GO biar kamu nggak gagal paham. 😁

Jadi, MTF GO itu aplikasi di gadget bisa diinstal di tablet juga, nggak hanya di smartphone doang. Gunanya buat ngemudahin kamu untuk dapetin informasi mengenai MTF, bisa tentang produk-produknya, rate bunga yang berlaku, harga spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit. 🤔

(Apps MTF GO on Tablet)

Nah dengan adanya tambahan fitur MTF Aksesku di MTF GO kamu bisa ngelihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang lagi berlangsung. Adapun berbagai menu yang ada di MTF Aksesku antara lain: Informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB.

Buat kamu yang bukan customer MTF nggak usah galau, sebab aplikasi MTF GO bisa diinstal sama siapa aja. Kali aja pengen tau informasi produk, promo dan simulasi kredit pembayaran kendaraan bermotor. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna Apple. Sekian dulu yah untuk postingan hari ini. Aku udah download, kamu kapan? 😆 Salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog