Kamis, 20 September 2018

Ini Dia Deretan Hotel Terbaik di Bali yang Terjangkau untuk Semua Kalangan

SIAPA sih yang nggak tau sama Bali. Orang luar negeri aja banyak yang taunya Bali loh ketimbang Indonesia itu sendiri. 🙈 Ironi emang. Tapi itulah faktanya. Pulau dewata Bali emang pulau syurganya Indonesia dan tempat wisata Indonesia.

Semua orang pasti taulah pulau Bali. Banyak orang yang bermimpi bisa segera ke Bali. Soalnya Bali itu punya wisata yang bagus, kayak pantai dan danaunya yang punya pesona eksotis tersendiri.

Setiap harinya, Bali selalu ramai dikunjungi dan nggak pernah sepi. Nggak cuma wisatawan lokal aja yang ke Bali tapi juga banyak turis mancanegara yang nggak pernah absen mengunjungi obyek wisata di Bali.

Supaya liburan kamu bisa lebih maksimal, tentunya ada banyak persiapan yang harus kamu lakukan. Salah satunya cari penginapan atau hotel terbaik di Bali yang letaknya strategis atau dekat dengan obyek wisata yang akan kamu kunjungi.

Ada banyak penginapan atau hotel di Bali yang dibangun, masing-masing punya kelebihan dan keunikan masing-masing. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget yang kamu punya yah. ☺️

Yang harus kamu ingat nih guys, biasanya suka ada aja pengeluaran mendadak yang nggak sesuai rencana. Makanya harus pintar-pintar cari hotel atau penginapan yang punya harga terjangkau.

Kalo bingung, aku kasih tau aja nih bocorannya. Berikut ini hotel yang nggak hanya punya pemandangan dan kenyamanan tinggi, tapi harganya juga terjangkau, antara lain:

Sun Boutique Hotel Kuta
Jika kamu pilih nginap di hotel yang satu ini, kamu bakalan dimanjakan dengan gaya desain modern dan klasiknya. Cukup dengan membayar Rp 300 ribuan rupiah aja. Selain itu, kamu bisa menemukan lokasinya dengan mudah karena terletak di keramaian kota Kuta, Bali.

(Sun Boutique Hotel Kuta)

Mega Boutique Hotel dan Spa
Hotel ini letaknya hanya sekitar 10 menit dari bandara Ngurah Rai, Bali. Deket yah. Sesuai namanya, kamu juga akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas menarik dengan harga yang terjangkau karena sewa per-kamar yang hanya dibanderol mulai dari 400 ribu rupiah.

 (Kolam Renang Mega Boutique Hotel dan Spa)

Alron Hotel
Kalo hotel ini punya desain kamar yang terbilang luas dan pemandangan indah bisa kamu dapatkan di hotel terbaik di Bali yang satu ini. 

Harga sewa kamarnya cukup murah, karena per-kamarnya para tamu hanya akan dikenai biaya mulai dari Rp 200 ribuan rupiah aja. Selain itu, lokasinya juga strategis karena dekat dengan berbagai wisata kuliner.

(Kamar Alron Hotel dan Panoramanya)

Kuta Angel Hotel
Meskipun dibangun dengan mengusung konsep luxury, hotel yang satu ini bisa kamu booking dengan harga yang terjangkau loh mulai dari Rp 400 ribuan rupiah aja.

Karena pulau Bali menjadi salah satu lokasi favorit wisatawan, selain beberapa nama hotel di atas, masih ada banyak penginapan atau hotel lain yang dapat kamu pilih dengan harga terjangkau loh. 

(Room Kuta Angel Hotel)

Seperti Best Western Kuta Villa dengan konsep hotel modern, Grand Ixora Kuta Resort yang hanya berjarak 10 menit dari pantai Kuta serta Asagna Agung Putra Bmali yang memiliki harga sewa per-kamar mulai dari Rp 300 ribu rupiah aja. 

Agar istirahat kamu di hotel menjadi lebih berkualitas, sebaiknya kamu nggak ngelakuin beberapa hal seperti berikut ini, yaitu:
  1. Jangan pernah menyebutkan nomor kamar hotel kamu dengan lantang dimanapun. Hal ini sebagai antisipasi keamanan untuk menghindari hal buruk yang mungkin terjadi.
  2. Sebaiknya kamu juga nggak naro barang berharga di hotel sembarangan, karena jika sampai lupa, justru kamu sendiri yang akan rugi.
  3. Dan jangan pernah lupa untuk naro tanda di luar kamar seperti jika kamu nggak ingin diganggu atau ingin kamar kamu dibersihkan. 😉
Itulah ulasan mengenai deretan hotel terbaik di Bali yang bisa kamu sewa dengan harga per-kamar terjangkau untuk semua kalangan. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati semua fasilitas kamar dan bisa mendapatkan pelayanan terbaik dengan desain hotel yang menawan serta pemandangan indah maupun letak lokasi yang strategis untuk melengkapi perjalanan wisata kamu agar lebih nyaman dan berkualitas.

Agar lebih mendapatkan informasi khusus, kamu dapat mengunjungi travel blog yang mungkin aja bisa kasih informasi sama kamu. Sekian dulu yah untuk postingan hari ini. Semoga bermanfaat yah.. khususnya buat kamu yang lagi bingung cari hotel di Bali. Akhir kata, salam blogger.  ● Dede Ariyanto

2 komentar:

  1. lucu hotelnya itu yg tingkat dua ..dan emang rata2 harga hotel di bali itu bersaing

    BalasHapus
  2. Mega Boutique Hotel and Spa kayaknya keren nih, ada kolam renangnya pula. Nanti kalau punya kesempatan ke Bali mau coba ah. Makasi ya Mas udah menuliskannya, jadi tambah deh referensi tempat menginap kalau liburan ke Bali

    BalasHapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog