Jumat, 28 September 2018

Keren Loh Combiphar Dapet Dua Rekor MURI

KALIAN pasti tau dong, kalo dapet Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) itu bukan sesuatu yang gampang. Kalo nggak terbanyak, terbaik dan terunik. Namanya juga rekor, jadi ya, harus sesuatu yang luar biasa. Masa yang biasa-biasa aja. 😊

Nah, pas aku dateng ke event-nya Combiphar kaget juga. Kok, bisa kaget? Soalnya doi dapet rekor MURI dua sekaligus loh. 😱 Pertama rekor MURI yang didapet adalah dukungan kepada ASIAN Games dengan tagar #IndonesiaKalahkanBatas tembus di angka sekian juta.

Terus rekor MURI selanjutnya atau yang kedua masih ada kaitannya sama rekor MURI juga yaitu games yang isinya atau tentang ASIAN games tembus jutaan download juga. Selamat yah buat Combiphar. Kalo keterangan detil pemecahan rekornya bisa baca di bawah ini.

(Combiphar Raih Dua Rekor MURI)

Dari aktivitas tersebut terkumpul sebanyak 2.167.655 dukungan mikrositus digital untuk memberikan dukungan berupa klik atau menulis pesan sebanyak-banyaknya yang dimulai sejak 10 Agustus 2018 hingga 15 September 2018.

Kampanye ini mengusung baik aktivitas digital maupun nondigital sebagai wadah bagi masyarakat untuk memberikan dukungan, salah satu bentuknya adalah dengan merealisasikan program donasi kampanye #IndonesiaKalahkanBatas berupa perbaikan fasilitas olahraga sekolah di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi, sebagai komitmen Combiphar melalui OBH Combi dalam membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

Sebab, menurut Pak Weitarsa Hendarto selaku VP Consumer Healthcare & Sellness and International Operations Combiphar, dukungan masyarakat di dunia online maupun offline sadar atau tidak sadar sudah membantu para atlet mengalahkan batasan untuk bisa mencapai perolehan mendali emas di ASIAN games yang sudah di gelar.

Nggak sampe di situ aja ternyata, di acara tersebut Combiphar juga berkomitmen dan membuktikan program donasi yang sebelumnya sudah dikampanyekan. Sampe datengin kepala sekolah Babelan Bekasi dan perwakilan siswanya.

(Foto Bareng Dua Rekor MURI Combiphar)

Aku juga sempat tanya untuk kriteria sekolah yang bisa menerima bantuan tersebut, ternyata memang udah ada team survei tersendiri dari pihak Combiphar sekolah mana yang nantinya layak menerima donasi utamanya sekolah yang kurang dari segi sarana dan prasarana.

Rinciannya kayak gini nih. Sebelumnya, OBH Combi telah melakukan survei di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi dan berhasil menemukan sebanyak lima sekolah yang akan menerima bantuan berupa pengecatan lapangan olahraga, instalasi ring basket, papan score, komputer, dan pemberian uang pembinaan sekolah dengan total donasi Rp 250.000.000. 😱

Menurut aku, program CSR (Corporate Social Responsibility) seperti ini yang banyak dan membawa manfaat. Semoga ke depannya akan terus ada dan banyak sekolah lagi yang bisa terbantu. Amien.

Yang lebih menggegerkan lagi, di acara tersebut juga di umumkan para pemenang photo competition #IndonesiaKalahkanBatas Hadiahnya siapa sih yang nggak pengen. Juara satunya dapet motor book. 😱 Sementara untuk juara dua dapet sertifikat dan juara tiga dapet smartwatch.

(Selfie Bareng Hanif Sjahbandi)

Oh iya, acara ini selain dihadiri oleh tamu undangan, media dan blogger dihadiri juga oleh salah satu atlet sepak bola Indonesia bernama Hanif Sjahbandi. Dengan penuh perjuangan aku pun akhirnya bisa ber-selfie ria dengan doi. Dilihat-lihat kok kayak kakak beradik yah. πŸ˜€

Acara ini sekaligus sebagai penutup dari rangkaian acara-acara sebelumnya yang diadakan sama Combiphar terkait campaign #IndonesiaKalahkanBatas dan dukungan Combiphar terhadap ASIAN games tempatnya ada di Plaza Senayan XXI, Selasa (25 September 2018).

Dan siapa yang nyangka, ternyata cukup banyak juga loh produk-produk dari Combiphar yang sesuai dan mendukung para atlet di ASIAN games. Setidaknya ada tujuh produk, sebut aja seperti obat tetes mata Insto yang sesuai dengan cabang atlet renang. Ke-7 tersebut jadi produk sponsor resmi Combiphar di Asian Games sepanjang 24 juli hingga september 2018.

Udah dulu yah untuk postingan hari ini. Sekali lagi selamat untuk Combiphar. Semoga postingan ini bermanfaat dan akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

24 komentar:

  1. Keren nih, dalam satu kegiatan dapet 2 MURI sekaligus, mudah"an kedepannya kegiatan seperti ini terus diadakan lagi ya, biar aura positif terus memancar ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien. Iya, acara kayak gini sangat menginspirasi. πŸ€—

      Hapus
  2. Wihh mas Dede 11-12 tingginya sama Hanif. Senengnya bisa jadi blogger yang bisa jadi saksi penutupan kampanye indonesia kalahkan batas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia salah satu privilege jadi seorang blogger. πŸ˜„

      Hapus
  3. Keren nih kampanya combiphar. Selamat juga atas rekor murinya. Semoga semangat dr nilai2 kampanye nya bisa terus membara di jiwa generasi muda indonesia.

    BalasHapus
  4. Ikut bangga dengan keberhasilan Combiphar melalui kampanye #IndonesiaKalahBatas berhasil meraih 2 rekor MURI sekaligus. Mantaps!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yah Wan. Kita aja bangga apalagi kalo jadi pihak Combiphar. 😍

      Hapus
  5. Keren ya combiphar langsung raih 2 rekor muri. Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas mendapat apresiasi luar biasa di tengah masyarakat

    BalasHapus
  6. Mantap! Lanjutkan terus ya combiphar program kayak gini biar makin mengalahkan batas!

    BalasHapus
  7. semoga semakin banyak pihak yang terinspirasi dengan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini ya mas. Keren combiphar bisa sampai pecahkan 2 rekor muri, semoga kedepannya ada campaign lain yang lebih kece.

    BalasHapus
  8. Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas memang pantas dapat apresiasi, tak menyangkan dapat dua penghargaan sekaligus dari MURI. Kegiatan yang positif juga sudah dilakukan mendukung pelaksanaan Asian Games, memang keren Combiphar.

    BalasHapus
  9. Ikut bangga atas prestasi yang diraih sama Combiphar karena telah berhasil meraih 2 rekor MURI sekaligus, keren lah pokoknya :)

    BalasHapus
  10. pemecahan dua rekor MURI ini membuktikan kalo Combiphar gak main2 kalo bikin campaign ya Mas Dede.. salut!

    BalasHapus
  11. Semog jaya selalu combiphar di even lainnya.

    BalasHapus
  12. Sepakat, Mas! Program CSR Combiphar ini keren karena mendukung calon atlet Indonesia. Jarang lho ada yang begini, biasanya lebih ke akademik. Indonesia Kalahkan Batas!

    BalasHapus
  13. Foto mas dede bagus nih gak kalah sama atletnya. Mba Juga makin jatuh cinta dan jadi rekor juga nih di hati mba icha

    BalasHapus
  14. Lhooo, mas Dede kok mirip ya sama Hanief.
    apa jgn2 masih sodara?

    BalasHapus
  15. Keren ya Combiphar bisa raih dua record MURi. Tapi kampanye yang digelarnya emang bagus dan positif buat masyarakat :)

    BalasHapus
  16. 2 Rekor MURI sekaligus bukti nyata kesuksesan program Indonesia Kalahkan Batas dari Combiphar, semoga selanjutnya dapat menghasilkan program-program lain yang lebih kreatif sehingga semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi aktif juga

    BalasHapus
  17. Iya Mas Dedw aku jg berpikir bahwa manfaat dari CSRnya Combiphar oke banget yaaa. Moga2 anak2 dari wekolah2 yg dapat donasi bisa lbh bersemangat berolahraga yaaaaa

    BalasHapus
  18. Hayoo, kapan lagi nih Combiphar membuat kampanye seperti Indonesia Kalahkan Batas yang sukses luar biasa. Kampanye kampanye ini yang diharapkann biza memberikan inspirasi

    BalasHapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog