Selasa, 04 September 2018

Charge Smartphone 5 Menit, Bisa Telepon 2 Jam! Kok Bisa?

TEKNOLOGI sekarang makin canggih aja nih, terutama teknologi yang ada di smartphone. Smartphone sekarang udah banyak yang pake fitur AI (Artificial Intelligence) atau Kecerdasan Buatan, jadi smartphone zaman now itu pinter-pinter. Hihihi. 😱

Belum lama ini saya baru baca sebuah artikel yang membahas fitur-fitur terbaru di smartphone 2018. Ada satu hal yang sangat menarik perhatian aku, yaitu tentang fitur pengisian daya tercepat. Emang sih hampir semua smartphone sekarang udah pake fitur flash charging, tapi yang satu ini jauh lebih canggih dari flash charging. Ayo coba tebak teknologi apakah itu? 🤔

(Design Belakang Dari OPPO F9)

Aku bisikin lagi sedikit. Teknologi ini ternyata bisa mengisi daya dengan cepat dan aman, bahkan dalam waktu 5 menit aja kita udah bisa pakai smartphone-nya buat ngobrol dan teleponan selama 2 jam loh. 😱 Udah kebayang belum nih apa yang lagi saya omongin?

YAP! Betul banget buat yang jawab VOOC Flash Charge. Teknologi ini sudah diperkenalkan oleh OPPO sejak tahun 2014 dan hampir mendaftarkan lebih dari 500 paten dan sudah digunakan oleh 90 juta pengguna di seluruh dunia.

Lebih jelasnya lagi VOOC Flash Charge adalah system pengisian daya cepat dengan daya rendah. VOOC merupakan system pengisian daya tercepat dan aman di industry smartphone. Teknologi ini sangat mendukung aktivitas masyarakat urban yang padat dengan mobilitas tinggi.

Nah, sekarang ini OPPO baru aja mengeluarkan smartphone terbaru mereka (lagi), yaitu OPPO F9. Dengan mengusung teknologi VOOC Flash Charge, OPPO F9 hadir bergaya modern dan elegan. Poni atau “notch” berukuran kecil yang bernama waterdrop screen menghiasi layar berukuran 6,3 inci. Rasionya lebih luas, yaitu 19,5:9. Screen-to-body ratio-nya sebesar 90,8%, sangat nyaman kalau untuk menonton atau menikmati konten multimedia lainnya. Tampilannya kalo diliat-liat memang lebih unik ya dari tipe yang sebelumnya?

(Pilih Warna Yang Kamu Suka)

OPPO F9 juga dilengkapi dengan kamera utama ganda (16MP + 2MP). Kamera utama menggunakan diafragma sebesar F/1.8 sedangkan kamera kedua 2MP menggunakan diafragma F/2.4. Dua kamera ini disertai dengan kalkulasi pemrosesan gambar terhadap ruang tajam yang akan menghasilkan efek bokeh yang menawan.

Untuk main game, space-nya nggak perlu khawatir karena dia bisa meningkatkan performa perangkat ke titik maksimal untuk membuat permainan kita jadi lebih seru dan menyenangkan, serta gak keganggu sama notifikasi masuk.

Untuk harganya, OPPO F9 berada dikisaran angka Rp 4.299.000 Dengan harga segitu sih menurut aku udah sesuai ya dengan fitur-fitur yang dikasih. 😊

Kayaknya OPPO F9 ini bisa dijadiin pertimbangan buat ganti smartphone nih. Hehehe. Tertarik membeli? Silakan cari informasi lebih jelasnya di sini yah http://f9.oppomobile.id/

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog