Selasa, 20 November 2018

Pengen Perumahan Cicilannya Cuma 1 Jutaan Aja? Buruan ke Citra Maja Raya

DULU kalo ada yang masih inget pas pemilihan gubernur DKI hunian atau perumahan pernah jadi Misi dan Visi salah satu kandidat gubernurnya dengan jargon DP 0%. Terbukti akhirnya calon tersebut sukses jadi gubernur sekarang. Ini artinya, perumahan di perkotaan khususnya buat warga urban jadi sangat penting sekali mengingat sekarang ini harga rumah yang makin lama makin naik.

Pemerintah pun sama, mempunyai program yang namanya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional atau disingkat dengan RPJMN sejak 2015-2019 yang telah dituangkan Pemerintah sejak bulan April 2015 lalu. Sebagai pengembang properti, Ciputra Group sudah bergerak turut andil dalam percepatan program pemerintah tersebut.

(Show Unit Cluster Sanur di Citra Maja Raya)

Program pemerintah ini, tujuannya adalah untuk percepatan dan pemerataan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia. Jadi, nggak hanya ada di kota-kota besar aja kaya Jakarta. Salah satunya nih guys, Kota Baru Maja. :) Yoi, kamu nggak salah baca bentar lagi Maja bakal berubah jadi kota dengan sebutan Kota Baru Maja. Aih sedap yah.

Gimana enggak coba, coba deh tengok buat kalian yang udah pernah dateng ke Maja berbagai fasilitas pendukung terus dibangun loh. Mulai dari infrastruktur utama, sistem trfansportasi massal dan sarana pendukung lainnya.

Yang namanya koa pastinya luas yah, di Citra Maja Raya punya luas area seluas 2.600 Ha. Rencananya nih guys akan ada 200.000 rumah yang akan dibangun di Citra Maja Raya yang bisa menampung sampe 1 juta jiwa. :) Sejak 2015, Ciputra Group udah memulai membangun perumahan. Hingga sekarang total sudah ada 13.500 rumah guys. Berarti masih kurang berapa lagi tuh? :)

Yang namanya bakal jadi kota, pastinya harus ada pendukungnya seperti Transit Oriented Development (TOD), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal yang didukung dan dilengkapi dengan Stasiun Maja, kereta Commuter Line rel-nya double track loh dengan suasana stasiun yang lebih modern, aman dan nyaman. Itu udah dibangun dan jaraknya deket banget.

(Kamar Tidur Anak Unit Dahlia)

Pembangunan lainnya seperti flyover, boulevard Utama ROW 40 dari pintu utama menuju cluster-cluster, dan juga penghijauan-penghijauan sudah selesai. Di semester II tahun lalu 2017, Citra Maja Raya udah bikin fasilitas penunjangnya seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, SportClub dan EcoPark.

Pada tahun 2018, pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya yang ada di Citra Raya terus dilanjutkan, seperti pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, hingga Eco Plaza pusat komersil yang dilengkapi dengan CGV Cinema, supermarket, kafe, restoran, dan retail outlet.

Cluster Sanur di Citra Maja Raya
Nah di akhir tahun ini, Citra Maja Raya kembali merilis produk hunian terbarunya, Sanur, sesuai sama namanya cluster perumahan terbaru ini mengusung konsep tematik resourt yang ada di Bali loh. :) Kita pun sempat diundang dan datang ke sana termasuk liat contoh show unitnya.

Selain deket sama stasiun Maja, cluster ini juga deket sama Area Citra Maja Raya Business District (CBD). Jadi pertimbangan dan kelebihan di cluster terbaru ini. Selain itu, tinggi palfonnya sampe 4 meter loh. Membuat cluster ini terasa luas dan sejuk yah guys.

Untuk rangka atap menggunakan atap baja ringan, plester pake cat aci luar dalam, cat luar menggunakan weathershield ex Jotun/setara, kusen jendela pintu menggunakan alumunium, plafon ruang utama gipsum,lantai keramik dan jalan lingkungan di dalam cluster udah pake kualitas cor beton.

(Tipe Lain Cluster Sanur di Citra Maja Raya)

Rumah murah di cluster ini bisa kamu miliki dengan KPR DP mulai dari 5%, cicilan mulai Rp 1 jutaan per-bulan. KPR ini juga didukung sama banyak Bank loh. Di antaranya: Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Kalo untuk jenis tipenya ada 3 jenis tipe rumah nih guys. Yaitu Tipe Kana (22/60) Rp 168 juta, Tipe Soka (27/72) Rp 208 juta, Tipe Dahlia (36/72) Rp 236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265 juta. Pastinya, semua harga tersebut udah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB loh.

Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk penjualan perdana cluster tersebut di Citra Maja Raya sudah mulai dibuka dan jadwal pemilihan unit pada Sabtu, 8 Desember 2018 mulai 10.00 WIB di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. Kalo pengen liat langsung show unit juga boleh loh datang aja langsung setiap Sabtu dan Minggu di Kantor Pemasaran Citra Maja Raya selama Oktober dan November 2018. Semoga artikel ini bisa bermanfaat yah. Terutama buat mereka yang lagi cari-cari perumahan. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog