Kamis, 25 Juli 2019

Astra Financial Jadi Sponsor Utama Lagi di GIIAS 2019

BUAT kalian yang suka banget sama otomotif pasti udah nggak asing lagi dong sama pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau biasa disingkat GIIAS. Buat kalian yang pengen liat-liat atau pengen borong mobil bisa banget langsung aja datang ke GIIAS 2019 lho. Tempatnya ada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Catat nih tanggalnya jangan sampe lupa yah dari 18 Juli sampe 28 Juli 2019.

(Peresmian Booth Astra Financial GIIAS 2019)

Pernah nggak sih kalian berfikir kalo pameran terbesar dan seluas itu nggak akan bisa jalan sukses tanpa dukungan banyak pihak dan sponsor. Dan salah satu sponsor utamanya adalah Astra Financial. Sebagai sponsor utama, bukan pertama ini aja lho tapi tahun lalu juga. Jadi udah jalan dua tahun. Satu kata, waw! 😱

Sekarang kita kenalan yuk apa sih Astra Financial itu? Kan kalo kata orang, “tak kenal maka tak sayang.” Jadi, Astra Financial itu lembaga yang bergerak di bidang jasa keuangan gitulah. Produknya banyak bisa itu dalam hal pembiayaan, asuransi, perbankan, modal ventura, dana pensiun dan teknologi keuangan.

Sampe sekarang aja udah ada 11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial lho. Terus apa hubungannya Astra Financial sama GIIAS 2019 ini? Ya, jelas ada dan banyak banget. Pertama, selain sebagai sponsor utama kamu bisa juga pake satu di antara 11 lembaga jasa keuangan untuk beli mobil baru di GIIAS 2019.

Misalnya nih ya, kamu bisa pake ACC merek dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek. Bisa juga pake TAF merek dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil untuk Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Tinggal pilih aje mau pake yang mana. Hihi. 😅

GIIAS 2019 resmi dan syah dibuka oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Aku ngerasa beruntung banget bisa dateng ke GIIAS setelah resmi dibuka dengan tiket VIP. Sebab, tiket hanya dibuka buat umum setelah jam lima sorenya. Itu salah satu hak istimewa atau privilege jadi seorang blogger. Hihi. 😍

Booth Astra Financial

Aku kasih tips nih buat kalian yang pengen dateng ke GIIAS biar fokus dan nggak capek. Pertama, se-enggaknya kalian tau dulu nih booth mana aja yang pengen didatengi dan ada di Hall mana.

Ngomongin soal booth, jangan lupa juga mampir ke booth-nya Astra Financial yang tersebar di GIIAS. Ada enam booth yang bisa kalian kunjungi. Kalo main booth atau booth utama ada di Hall 2. Terus kalo booth ACC sama TAF adanya di Nusantara Hall. Booth FIFGROUP di Hall 9, booth Permata Bank ada di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life ada di Hall 3.

(Pembawa Acara Dian Sastro Wardoyo)

Oh iya, setelah resmi GIIAS 2019 dibuka oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, nggak lama ketua Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dengan resmi membuka juga booth Astra Financial. Nggak tanggung-tanggung pembawa acaranya bukan kaleng-kaleng tapi artis cantik Dian Satro Wardoyo pemeran Cinta di film AADC. 😱

Kenapa harus mampir di booth-nya Astra Financial? Sebab, selain sebagai sponsor utama, di sini kalian bisa ikutan program administrasi spesial. Misalnya nih yah, dari TAF dan ACC kasih bunga spesial mulai dari 0% dan kesempatan dapet hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan. Itu baru TAF sama ACC, masih ada lagi keuntungan atau program yang bisa kalian dapat di booth-nya Astra Financial.

(Bermain Games di Booth Astra Financial)

Ada juga beberapa permainan dan hiburan di setiap booth yang bisa kalian coba dan gratis pastinya. Kalo beruntung dan bisa bermain games-nya, kalian bisa dapet merchandise ekslusif dari Astra Financial.

Untuk tahun ini Astra Financial ngangkat tema “Inspiring Financial Solution” yang masih sesuai sama tema utama GIIAS 2019 yaitu “Future and Motion.” Tema itu dipilih sengaja sama Astra Financial karena perwujudan dari value proposition Astra Financial yang meliputi Best Value, Integrated and Speed.

Inovasi yang dibikin sama Astra Financial lewat teknologi di smartphone luar biasa! Bisa meyesuaikan sama zaman dan keadaan sekarang, yaitu dengan bikin apps sesuai kebutuhan masyarakat yang mudah diakses kapan pun dan di mana pun terkait 11 produk Astra Financial. Oke guys, sekian dulu yah buat postingan hari ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog