Jumat, 26 Juli 2019

OMEN X 2S, Laptop Gaming Pertama di Dunia dengan Layar Ganda

KEBAYANG nggak sih, kalo pas kalian lagi maen game terus bisa ngelakuin apa aja yang kalian suka di layar ke dua yang posisinya persis di atas keyboard. Itu pasti bakalan ngasih pengalaman kamu maen game jauh lebih asyik dan seru banget sih pastinya. Soalnya layar kecil kedua udah mendukung hotkey khusus yang udah real time screen mirroring, di situ kamu bisa motong dan memperbesar objek yang ada di layar utamanya. Kerenkan!

Meski layar keduanya nggak sama besar sama layar utamanya, menurut aku sudah cukup lebar maen-maen di layar ini, kurang lebih hampir sama kalo kita maen di layar smartphone yang punya ukuran layar 6 inchi 1080 pixel. Apalagi udah dukung layar sentuh. Jatuhnya nggak cuma gimmick marketing atau pemanis aja tapi emang bener ada fungsinya.

(Game Caster Donna Visca)
Just for your information aja nih guys, ternyata OMEN X S2 itu laptop gaming layar ganda pertama di dunia lho. Buat yang baru denger, kalo di laptop lain merek ASUS ada laptop gaming dengan ROG-nya dan ACER dengan Predator-nya, nah kalo di OMEN ini by HP guys. Sebelumnya, seri laptop HP juga terkenal sama laptop gaming seri Pavilion.

Barusan.. kemaren siang di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta, HP ngeluarin laptop khusus gaming nggak cuma satu tapi tiga sekaligus guys. Pertama OMEN X 2S, terus OMEN 15 sama satu lagi Pavilion Gaming 15. Yuk, kita bahas satu-satu yah.

OMEN X 2S

Dari namanya aja kita udah tau kayaknya name code terakhir yaitu 2S bisa diartikan dual atau two screen. Ini seri yang paling tinggi. Sesuai yang udah aku jelasin di awal postingan ini. Selain sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia, OMEN X 2S juga laptop gaming 15 inci pertama di dunia yang pake pendingin Liquid Metal Compound sebagai pendingin untuk mesinnya, nggak lucukan kalo laptop khusus gaming kok cepet panas. Bisa seperti itu ada bagian sistem Thermal Grizzly Conductonaut sebagai pendingin yang punya kemampuan 10 kali lipat dari Thermal Grease biasa.

Intinya laptop ini khusus untuk sultan yang suka atau serius nge-game dibandrol dengan harga mulai dari Rp 64.999.000. Buat yang pengen order harap sabar dulu, soalnya barangnya masih ghoib dan baru ada bulan September 2019 nanti di situs HPShopping.com atau toko resmi HP lainnya. Kalian juga bisa ngubungi nomor yang ada di sini 007-803-331-5068.

OMEN 15

Next lanjut ke seri selanjutnya ada OMEN 15. Ya, kita udah taulah embel-embel angka 15 di belakang namanya menandakan itu laptop punya layar 15 inci. Yang ini lebih tipis, hanya 20 mm atau 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya. Karena lebih tipis pastinya dong beratnya juga berkurang, cocoklah buat yang suka traveling tapi juga suka nge-game di mana pun dan kapan pun, jadi pas bawa nggak berat-berat amat. Ya kaaan.


Untuk prosesornya juga udah pake yang terbaru Intel generasi ke-9 dengan graphic card NVIDIA® GeForce® udah gitu refresh rate-nya juga super cepat meskipun body laptop ramping. Ajaib sih kalo aku bilang. Bisa dibilang maen game apa aja di sini bisa dengan performa maksimal.

Kalo yang ini barangnya ready stock guys nggak ghoib lagi haha. Kalian bisa langsung order di HPSHopping.com dan toko resmi HP dibandrol dengan harga mulai dari Rp 23.999.000.

Pavilion Gaming 15

Terakhir ada Pavilion Gaming 15 yang sama-sama pake layar 15 inci dengan ketipisan delapan persen lebih tipis lagi dari seri sebelumnya. Sama-sama pake prosesor generasi Intel ke-9 dengan pilihan Core i5 atau i7 pake graphic card NVIDIA® GeForce® GTX dengan Max-Q yang baru diluncurkan. Ini laptop cocok nggak cuma buat mereka yang suka maen game tapi juga buat kerja dan belajar kapan pun dan di mana pun.

Yang ini juga barangnya udah ready dan bisa di-order di HPSHopping.com dan toko resmi HP. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 14.999.000. Jadi, kamu udah punya pilihan yang mana nih dari ke-tiga laptop terbaru HP. Hehe.
****

Buat yang pengen liat-liat atau penasaran dan pengen nyobain laptop keluaran terbaru dari HP di atas, kalian bisa aja langsung cus ke Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Jangan lupa catat tanggalnya mulai 26-28 Juli 2019. Buat kalian yang langsung beli OMEN 15 atau Pavilion Gaming 15 berkesempatan dapat undian. Terus buat yang pre-order OMEN X 2S selama pameran berlangsung bisa dapat bundling promo aksesoris OMEN senilai kurang lebih Rp 5000.000. Lumayankan?! Sekian dulu yah untuk postingan aku hari ini. Semoga bermanfaat, khususnya buat kalian yang lagi bingung cari laptop gaming. Salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog