Rabu, 27 Desember 2017

Alasanku Suka Belanja di ITC Depok

SIAPA yang belum pernah ke Depok cung? Ah, nggak mungkin kalo yang tinggal di Jabodetabek belum pernah maen ke Depok sama sekali. Ente becanda yah bro. 😁 Aku biasanya kalo sama Icha lagi liburan ke Bogor gitu suka mampir dulu ke ITC Depok. Yah, namanya Icha itukan cewek, pasti suka belanja dong, sebelum akhirnya kita pulang ke Bintaro. Kalo aku sih sukanya windows shopping aja deh. Haha πŸ˜‚
(Nampak Dari Luar Bangunan ITC Depok)

Tapi ngomong-ngomong soal windows shopping pasti ada kaitannya sama online shop. Aku punya pengalaman nggak enak juga sih kalo belanja online di balik kemudahannya itu. Kadang foto dan barang yang udah kita beli suka nggak sesuaikan? Sering juga udah order dan transfer pembayaran ternyata barangnya udah sold out. Soalnya kalo chat dulu sama penjualnya suka lama juga balesnya. Jadi suka langsung order aja. Alasan itulah sampai kapan juga toko online atau fisik nggak akan tergantikan. Bukan maksud membandingkan tapi berbagi pengalaman aja. πŸ€“

Kalo kata Icha sih belanja langsung ke toko atau langsung datang ke mall lebih puas. Bisa pegang dan liat-liat barangnya dulu. Jadi, nggak kaya 'beli kucing dalam karung.' πŸ˜‚ Dia sukanya kalo di Bintaro ke ITC Cipulir. Kalo lagi maen ke Bogor atau Depok suka mampir dan belanja di ITC Depok dulu.

Alasannya kalo ke ITC itu modern nggak sumpek dan panas kayak di Tanah Abang. Ada AC-nya, jadi adem bro nggak kepanasan buat pengunjung. Harganya terjangkau dan grosir. Cocok buat kamu yang kulakan dan pengen dijual lagi. πŸ˜ŽπŸ‘ Pantes aja ITC selalu jadi pilihan dan alternatif buat yang susah akses ke Tanah Abang.

Tau nggak sih ITC Depok ternyata udah ada sejak tahun 2006 loh. Lumayan lama juga yah, udah masuk 11 tahun. Apalagi sekarang ITC Depok udah kerja keras biar pengunjung tertarik dari hari ke hari. Untung bangetkan pas semuanya kayak kemudahan, banyak pilihan, fasilitas, struktur, dan hiburan serba ada. Berikut alasan kita suka belanja di ITC Depok:

Kemudahan
Kemudahan atau visibilitas adalah alasan pertama kita suka mampir dan belanja di ITC Depok. Apalagi kalo bukan karena deket sama transortasi umum kayak commuterline atau Kereta Rel Listrik (KRL). Secara, kita ini anak angker alias anak kereta. Haha πŸ˜† Posisinya buat kamu yang belum tau ada di pusat kota, udah gitu berseberangan lagi sama kantor Walikota Depok loh. 😱

Letaknya itu ada di jalur utama yang biasa dilewati sama angkutan umum dari semua jurusan. Kalo pengen sehat, bisa jalan kaki aja dari stasiun KRL Depok. Paling jalan 5 menit udah sampe tujuan. πŸ€—
 (Kemudahan Jalur Transportasi)

Banyak Pilihan
Nggak bisa dipungkiri loh, banyaknya pilihan produk di sebuah pusat perbelanjaan jadi daya tarik pengunjung yang utama. Tentu ini baru satu dari beberapa faktor atau alasan pengunjung. Sangat logis atau masuk akal, karena biasanyakan orang kalo belanja pengen sekaligus. Nggak mau pindah-pindah tempat belanja buat belanja kebutuhan lainnya. Nggak Efisien dan makan waktu lama. Apalagi di kota besar kayak Jakarta yang macetnya tak tertahankan di jam-jam tertentu.

Nah, kalo di ITC Depok ini semua kebutuhan ada. Komplit. Kamu nggak usah bingung cari kebutuhan apa aja ada. Bahkan sekelas barang branded pun ada. Kategorinya pun ada kebutuhan rumah tangga, food court, sampe elektronik dan gadget ada. Konsepnya aja jelas shopping mall. Hampir bisa dipastikan semua barang kebutuhan ada. Mantap!

 (Banyak Pilihan di ITC Depok)

Fasilitas dan Struktur
Kadang aku suka sebel kalo lagi belanja di suatu mall nggak ada fasilitas tempat duduk atau bahkan cuma duduk-duduk di tangga lobby utama aja udah ditegur sama security. Sebenarnya nggak masalah sih ditegur asal pihak mall menyediakan tempat duduk walau sedikit.

Nah, yang aku alami sama Icha kalo belanja di ITC Depok ini kenyamanan pengunjung benar-benar diutamakan dan terjaga. Ada tempat buat duduk atau istirahat. Jarak antara tenant yang satu dengan tenant yang lainnya pun dekat sesuai kategroi. Jadi, nggak bikin pusing buat cari barang yang pengen kamu beli.

Terus yang aku suka dari ITC Depok toilet-nya yang bersih di setiap lantai dan sudut level. Buat kamu yang Muslim, mushola atau tempat untuk ibadah pun nyaman. Buat yang suka bawa kendaraan pribadi, jangan khawatir karena tempat parkernya cukup luas.

Hiburan
Hiburan itu penting bro and sist. Tanpa hiburan, boring banget hidupmu. Biasanya, kalo aku sama Icha kalo lagi weekend gitu atau pengen refreshing kalo nggak makan di restoran ya nonton. Minimal biasanya satu bulan sekali lah nonton. Lucu banget kalo ada mall nggak ada tempat nonton film kayak XXI atau CGV Cinema.

Aku sih belum pernah nonton film di ITC Depok. Kabarnya sih tempat nonton film di ITC Depok tingkat kenyamanan udah internasional loh. 😱 Aku sih percaya, secara ITC Depok member dari Sinarmas Group. Jadi penasaran pengen maen ke sana lagi someday khusus buat nonton aja sama neng Icha. Ini juga satu alasan atau daya tarik pengunjung mall loh. Apalagi anak-anak jaman now pasti setiap weekend suka nonton.

Buat yang suka meeting di luar karena bosen meeting di kantor terus deretan waralaba cafe dan restoran di ITC Depok menunya menggoda selera. Sangat layak untuk dijadikan tempat meeting dengan kolega telah menjadi tenant setia ITC ini sejak pertama beroperasi.

Kalo pengen liat jadwal event kamu juga bisa mantau lewat website ITC Depok yang ada di sini https://www.itcshoppingfestival.com/ atau bisa juga lewat funpage Facebook di @itcdepokmargonda

Itu sih alasan aku suka mampir dan belanja di ITC Depok. Kalo kamu apa, kenapa suka belanja di ITC Depok? Boleh loh tinggalin komentar di bawah. Semoga informasinya bermanfaat, akhir kata salam blogger! ● Dede Ariyanto


5 komentar:

  1. tinggal keluar stasiun langsung sampai ya ke ITC Depok

    BalasHapus
  2. Bener Mas Dede, salah satu alasan pilih tempat belanja selain semua sudah tersedia akses yg strategis dan nyaman menjadi hal penting

    BalasHapus
  3. Ishhh strategis banget tempatnya aku kalau ketemuan sama saudara suka disana.

    BalasHapus
  4. Enaknya belanja di ITC Depok ini murah murah

    BalasHapus
  5. kemudahan dalam bertransportasi, banyak pilihan produk, dan fasilitas yang mendukung membuat ITC depok menjadi idaman :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community


Komunitas ISB
Indoblognet

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog