Selasa, 02 Januari 2018

Yuk, Wujudkan Pernikahan Kamu! Datang Aja ke 4th Bekasi Wedding Exhibition

AKHIR tahun udah tinggal ngitung hari aja nih. Ada yang ngisi tahun baruan sama liburan, kumpul-kumpul keluarga, dan paling umum biasanya sih rayain sambil bakar petasan. Asal jangan bakar hati orang aja yah. Eaaa πŸ˜‚ Kalo kamu taun baru apa rencananya?

Ngomongin rencana, taun baru biasanya orang-orang suka bikin resolusi gitu yah. Termasuk blogger juga banyak yang nulis postingan resolusi taun baru dengan versinya masing-masing. Kalo aku sih nggak banyak resolusi. Tahun baru ini pengen lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Udah gitu aja. πŸ€“
(E-flyer 4th Bekasi Wedding Exhibition)

Ganti taun juga biasanya banyak para jomblowan dan jomblowati yang ngelepas masa lajangnya. Eh, bukannya kalo jomblo itu nggak punya pasangan yah? Hihi πŸ˜‚ Ngomongin soal rencana nikah, pengalaman aku dulu memang suka bikin pusing. Pusing milih-milih untuk undangan, catering, gaun penganten, sampe ke hal yang lebih detail lagi kayak suvenir harus kita konsep loh.

Untung ada Icha yang cerdas dan pandai ngurus semua itu. πŸ˜ŽπŸ‘ Aku terima beres hehe 😁 Jangan ditiru yah. Duh, ngomongin rencana nikah aku mau kasih info buat kamu kali aja membantu dan bermanfaat yah. Apalagi buat kamu yang rumahnya di Bekasi. Ini sih tinggal loncat aja cin udah sampe.
(Foto Pernikahan Kita Beberapa Tahu Lalu)

Nama event-nya itu Bekasi Wedding Exhibition yakni ajang pameran pernikahan terlengkap dan terbesar di Bekasi! Uye, Bekasi. 😱 Catat nih baek-baek yah. Kalo perlu buletin tuh calender terus kasih juga reminder di handphone kamu biar nggak lupa. πŸ™ˆ

Banjir Hadiah
Kalo pengen dapet tiket masuk FREE alias GRATIS langsung aja isi form pendaftaran di situs mereka yang ada di sini http://www.bekasiweddingexhibition.com/tiket/ atau melalui Aplikasi GOERS juga bisa download aja di App Store atau Google Play untuk pengguna Android.

Selain nanti kamu bisa dapat FREE TICKET masuk juga beragam hadiah yang kalo ditotal itu senilai Rp 5.000.000 loh. 😱 Pendaftaran nggak pake lama, bakal ditutp sampe akhir 31 Desember 2017 aja yah. Makanya, jangan tunggu lama langsung aja buka laptop dan daftar. 😬

Acara ini juga banjir hadiah loh bukan banjir aer yah hihi πŸ˜‚ Nih, simak baik-baik hadiahnya apa aja. Kesempatan memenangkan doorprize harian seperti camera mirrorless, wedding ring, dan lain sebagainya khusus untuk setiap transaksi.

Grand prize-nya aja bikin mupeng banget satu set perlengkapan ruang tidur lengkap tempat tidur, spring bed, lemari, nakas dua buah, dan meja rias. Masih ada lagi nih, dua liontin untuk para pengunjung dengan postingan Instagram terpilih pada saat di Bekasi Wedding Exhibition nanti (Pop Up Backdrop).

Ada hadiah tambahan menarik lainnya untuk setiap re-post Instagram makanya follow Instagram @bekasiweddingexhibition pokoknya ikuti aja caranya pada give away moment.

Promo vendor dengan nilai ratusan juta rupiah, ratusan koleksi wedding ring terbaru jangan dilewatkan, dan harga promo sepasang wedding ring berlian hanya dengan Rp 3 juta-an. Semuanya itu sayang banget buat kalian lewatkan. 😱

Oh iya, “4th BEKASI WEDDING EXHIBITION” (BWE4) ini kalo nggak ada perubahan, rencananya akan diadakan di Grand Galaxy Convention Hall pada hari Jumat sampai Minggu tanggal 26-28 Januari 2018 pukul 10.00-21.00 WIB.

(Kalian Bisa Nonton Kali Pertama Bekasi Wedding Exhibition Diadakan)

Ini acara yang ke-empat kalinya dan rutin setiap tahun diadakan. Mantap. Sebenarnya, apa sih tujuan dari diadakannya pameran semacam ini? Tidak lain dan nggak bukan untuk memudahkan dan menjembatani antara para calon pengantin dan para pelaku industri pernikahan dalam mempersiapkan penyelenggaraan acara pernikahan yah.

Sementara, untuk wedding organizer ini semacam wadah gitu bagi para pelaku industri pernikahan untuk mengembangkan diri lebih maksimal dan menambah pengalaman yah pastinya. Sementara kalo dilihat dari sisi pengunjung atau para calon pengantin jadi one stop wedding solution gitu. Secara semuanya ada di sini. 😱

Karena dihadiri lebih dari 50 vendor pernikahan di Bekasi, Jakarta, dan sekitarnya; venue, catering, dekorasi, entertainment, kartu undangan, dan sebagainya kamu dan pasangan dijamin pastinya puas dan bebas memilih mana yang kalian suka. Apalagi konsepnya lebih intimate, experiential, dan instagrammable. Cocoklah buat remaja jaman now.

Aksi Kemanusiaan
Buat pengunjung yang daftar lewat dari tanggal 31 Desember akan dikenakan Harga Tanda Masuk (HTM) untuk bisa masuk exhibition ini. Dari dana tersebut nantinya akan digunakan untuk bantuan pengiriman Kapal Kemanusiaan pada Februari 2018 mendatang untuk para korban perang, serta program Tepian Negeri untuk pendidikan serta kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri. Keren yah liat pameran sambil beramal. Ini semua tak lain karena bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Semakin lengkap rasanya karena dihadiri oleh bintang tamu Meyda Sefira sebagai perwakilan dari ACT yup pemain film Ketika Cinta Bertasbih yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Dalam pameran ini nantinya juga akan ada Winter Act untuk para calon pengantin yang ingin tahu seberapa dinginnya kondisi para korban perang di sana yang sangat butuh sandang, pangan, dan papan saat ini. 😭

Acara ini diselenggarakan oleh Jakarta Event Enterprise (JEE) yang diprakarsai oleh Rika Pertiwi Zulfi - Top 10 Puteri Indonesia 2010.

Di sini juga nantinya ada Ashanty ID yang menyuguhkan skin care and beauty untuk para calon pengantin serta Hijau Foundation yang turut berdonasi untuk pengiriman Kapal Kemanusiaan pada Februari 2018 mendatang.

Wah, jadi nggak sabar buat datang ke pameran “4th BEKASI WEDDING EXHIBITION.” Untuk informasi lebih lengkapnya kamu juga bisa buka websitenya di sini. http://www.bekasiweddingexhibition.com/ Oke, sekian dulu yah untuk postingan kali ini. Semoga informasi ini bisa memawa manfaat buat kamu khususnya para pasangan calon pengantin. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

1 komentar:

  1. Ya ampyuuun ini bakalan keren banget nih!
    Sayang jauuuuhhh daku di Surabaya memantau dari blog mas Dede aja
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community


Komunitas ISB
Indoblognet

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog