Jumat, 22 Desember 2017

Pemecahan Rekor MURI: Popok Confidence Raih 10.000 Testimoni Konsumen

SIKLUS orang hidup itu pada hakikatnya akan kembali seperti kondisi 'anak kecil.' Makanya nggak heran, kalo udah memasuki usia senja, orang tua kita sifatnya kembali kayak anak kecil. Itu harus kita maklumi sebagai anak. Dan kewajiban kita adalah berbakti kepada keduanya. Sama seperti di waktu kecil kita dirawatnya dengan penuh kasih sayang. 😘

Termasuk satu di antaranya mereka suka mengompol. Kalo dalam bahasa medis, itu disebut dengan inkontinensia. Satu gangguan dalam sistem urine, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih.

(Penyerahan Rekor MURI 10.000 Testimoni Pelanggan)

Makanya ada yang namanya popok orang dewasa. Jadi, popok itu bukan hanya untuk anak kecil saja. Tapi juga ada popok untuk orang dewasa. Salah satu popok untuk orang dewasa yang giat mengeluarkan produknya adalah produk popok Confidence dari PT Softex Indonesia.

Beberapa hari yang lalu, mereka telah ngadain acara pemecahan Museum Rekor Muri Indonesia (MURI) karena telah berhasil mengumpulkan 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence. 😱 Tempatnya di Mawar Room, Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12).

Mengusung konsep edukasi, menghadirkan talkshow kesehatan bertajuk "Untuk Orang Tua, Berikanlah yang Terbaik." Namanya juga talkshow kesehatan, pastinya dong menghadirkan juga narasumber dari dunia medis. Dalam talkshow tersebut, hadir aktris Dewi Yull bersama anaknya Surya, dr. Firtantyo Adi Syahputra, SP. U, dan Nirma Sofiawati mewakili Manajemen Popok Dewasa Confidence.

Namanya juga penyerahan rekor MURI, pastinya dong Boss dari MURI juga hadir. Yup, siapa lagi kalo bukan Jaya Suprana. Doi, rupa-rupanya ngefans banget loh sama Dewi Yull. πŸ˜† Buktinya, dirinya meminta mbak Dewi Yull untuk menyanyi di atas panggung. Pun, saat penyerahan rekor MURI dirinya mempersilahkan Dewi Yull untuk juga duduk di sampingnya.

Periode pengumpulan 10.000 testimoni tersebut dalam rentang bulan Juni - Oktober 2017. Melalui kontes foto testimoni dan caregiver langsung ke website https://confidence-adultcare.com/ dari pelanggan ke perusahaan. Mantap juga yah, angka 10.000 bukan angka yang kecil. Pantas dan layak kalo menurutku ini memecahkan rekor MURI. Bukan alay atau lebay, suatu bukti bahwa konsumen cinta dengan produknya. πŸ˜ŽπŸ‘Œ

(Jaya Suprana, CEO dan Penggagas MURI)

Untuk merayakan penghargaan tersebut, mereka mengundang komunitas lansia, tamu undangan, media, dan blogger pastinya salah satunya diriku. 😁 "Confidence akan selalu berusaha untuk selalu menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi," tutur Nirma Sofiawati.

Dalam talkshow tersebut, Dewi Yull banyak bercerita kesehariannya sebagai aktris saat bernyanyi terutama ke daerah pedalaman sangat mengandalkan popok dewasa Confidence ini. Dirinya pun mengaku sudah lama jadi langganan popok ini. Sebab, Dewi Yull paling anti buang air kecil di pedalaman yang mana kondisi sanitasi dan toiletnya kotor.

Sampe-sampe kalo Dewi Yull akan buang air kecil, harus dicek dulu sama asistennya apakah layak apa enggak. Kalo nggak layak, dirinya juga nggak mau. Sebab, itu udah jadi kebiasaan sejak kecil katanya.

Dirinya mengaku kenal dan mulai pake popok ini dari rekan sesama artisnya yang menyarankan untuk pake popok ini. Awalnya ragu dan aneh. Tapi begitu dicoba sangat nyaman dan praktis.

Sementara kalo dari dr. Tio lebih memaparkan penyebab orang terkena penyakit inkontinensia. Pencegahan bisa dilakukan sejak dini guna meminimalisir dari penyakit ini dengan cara olahraga, minum air putih yang cukup. Jangan lupa hindari juga minum-minuman bersoda, kopi, dan teh katanya. So, simple guys tips kesehatan yang dikasih oleh dr. Tio.

Oh iya, popok dewasa Confidence ini sudah mendapatkan sertifikat halal MUI loh. Jadi aman dan nyaman dipake untuk umroh. Maksudnya hallal MUI di sini bahan yang digunakan dan kalo lagi umroh dikhawatirkan ngompol atau ada gangguan buang air kecil kan bisa mengotori lantai atau kain ihrom. Nah, kalo ada popok itu lebih aman dan nyaman. Jadi nggak usah nyuci atau ganti kain ihrom lagi gara-gara ngompol. Cukup ganti popoknya aja.

 (Pemeriksaan Kesehatan di Acara Pemecahan Rekor MURI 10.000 Testimoni)

Oh iya di acara ini pun ada tes kesehatan bagi pembelian popok Confidence minimal 100 ribu. Pengecekan yang bisa dilakukan antara lain: fungsi jantung, fungsi pencernaan, fungsi paru-paru, fungsi reproduksi, fungsi ginjal, fungsi hati, gula darah, kolesterol, dan fungsi alat final tubuh lainnya.

Acara semakin meriah karena di akhir acara ada pengundian doorprize dan photo competition. Alhamdulillah aku sama Salman menang lumayan dapat voucher Alafamart senilai 250K dibagi dua sama Salman. πŸ˜‚ Udah dulu yah untuk postingan kali ini. Semoga informasinya bermanfaat. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Wkwkwk salah komen yah om ini popok bukan prudential πŸ™ˆπŸ€£

      Hapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog