Thursday 14 November 2019

SmartPoin Bisa Menangin Rumah? Cuma Ada di Smartfren

YUP! apa sih di dunia ini yang nggak mungkin. Semuanya serba mungkin. Makanya ada istilah “nothing imposible.” Termasuk soal undian atau hadiah. Itu beneran. Apalagi udah diadain beberapa kali dan ada para pemenangnya. Pasti auto beneran, nggak pake drama atau setingan lagi. 😁

Kabar baik nih buat kamu pengguna setia Smartfren. Udah pada tau belum sih? Kalo Smartfren lagi ada program undian berhadiah rumah lho! 😱 Kalo nggak tau sih kebangetan alias kudet banget yah. Wong iklannya aja ada di mana-mana yang suka bilang “Ashiyaaaap!”


Nama program undiannya itu Smartfren WOW. Caranya cukup gampang. So pastinya yang jelas kamu harus pake kartu Smartfren dulu dong. 😆 Terus unduh atau download aplikasinya di sini. Nanti, tinggal pilih aja, smartphone kamu pakenya apa? Kalo misalkan pakenya Android, ya, pilih yang link download “Play Store”. Begitu juga kalo kamu pake produknya Apple, tinggal download aja di link download “App Store”. Gampangkan.

Terus, kalo yang udah lama download apps MySmartfren jangan lupa di-update atau perbarui dulu yah aplikasinya. Baru deh bisa dapetin kupon undiannya. Satu kupon undian, bisa kamu dapet kalo kamu nuker 100 SmartPoin. Undiannya itu ada setiap satu bulan sekali selama periode 1 November sampai 31 Desember 2019.

Apalagi sekarang Smartfren lagi bagi-bagi 1.000 hadiah lho setiap bulannya. Nggak tanggung-tanggung hadiahnya satu buah rumah, mobil, motor vespa, iPhone, paket liburan jalan-jalan, speaker, pulsa sampe voucher belanja juga ada lho. 😜

Semakin kamu punya banyak kupon undian, artinya semakin besar juga hadiah yang bisa kamu dapet. Nah, nuker undian itukan hanya bisa didapet kalo kalian punya SmartPoin banyak. Biar dapet SmartPoin banyak, kamu bisa ngelakuin satu atau semua layanan yang ada di Smartfren.

Misalnya nih yah, aku jelasin detail deh biar kamu nggak bingung. Kamu bisa dapetin SmartPoin kalo kamu nelpon, kirim SMS, aktivasi kartu baru Smartfren juga bisa dapet SmartPoint dan beli paket data juga dapet SmartPoin. Intinya sih banyak jalan menuju SmartPoin. 😂

Cara Mudah Ikutan Undian Smartfren WOW

Sekarang aku bakalan kasih tau ke kalian semua caranya nuker kupon undian. Pertama download dulu aplikasi MySmartfren di smartphone kalian. Habis itu langsung aja pilih SPIN kayak gambar di bawah ini.


Terus, habis itu bakalan muncul gambar kayak di bawah ini. Di situ keliatan SmartPoin kita ada berapa. Misal nih yah kalo punyaku ada 400 SmartPoin. Tinggal pilih aja mau ikut undian MENANGKAN RUMAH, TUKARKAN, atau balik ke menu utama BERANDA. Karena aku mau ikutan undian menangin rumah, aku tap menu MENANGKAN RUMAH.


Nah, kalo kalian pengen ikut undian MENANGKAN RUMAH pastikan punya SmartPoin minimal 100 yah. Soalnya, setiap 100 SmartPoin bisa dituker buat 1 undian. Kalo pengen 2 undian, ya, tinggak tap aja plus (+) kaya gambar di bawah ini. Berhubung aku cuma mau nuker 1 undian aja, aku cuma isi 1. Kalo udah mantap dan yakin tinggal pilih opsi TEBUS aja.


Sampe di sini kalian udah berhasil ikutan program undian berhadiah rumah. Di menu KUPON, nanti bakalan ada kupon undian yang udah kamu tuker. Semakin banyak kamu punya kupon undian, otomatis semakin besar juga kesempatan buat menangnya.


Oke. Udah dulu yah guys untuk postinganku kali ini. Semoga bisa bermanfaat infonya. Terutama buat kalian pengguna setia Smartfren. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog