Sabtu, 25 Mei 2019

Tampil Keren Style Hitam Putih ala Blogger dengan Mr. Brank

MUNGKIN sebagian dari kamu masih ada yang asing sama salah satu brand clothing Mr. Brank ini yah? Ya, wajar aja karena ini adalah produk baru cocok apalagi buat kalian yang suka sama style hitam putih. Mereka baru saja soft launching di acara Festival Ramadhan bertempat di Gedung Wisma A. Yani, Gresik, pada 18-26 Mei 2019 dengan memberikan promo dan penawaran menarik salah satunya adalah buy one gate two free lho.

Buat kamu yang ketinggalan infonya dan nggak bisa datang di event-nya tenang aja, kamu bisa follow akun Instagram Mr. Brank di sini. Kenapa? Sebab kalo kamu follow kamu berkesempatan bisa dapat diskon sewaktu-waktu. Jadi, nggak ada ruginyakan kalian follow mereka. Selain itu juga bisa dapet inspirasi padupadan atau style hitam putih di feed Mr.Brank.

style hitam putih
Style Hitam Putih Casual Ala Aku

Sementra itu untuk filosofi dari Mr. Brank sendiri nggak ada makna khusus. Nama ini diambil semata untuk mempermudah customer aja dalam pengucapan. Kalau dari segi logo, konsepnya kuat pada identitas pria MANLY dengan kumis dan topi. Dalam bahasa Jawa, kumis adalah Brengos. Hanya plesetan dari istilah kumis dalam bahasa Jawa untuk kemudahan pengucapan, jadilah istilah BRENG. Agar terkesan komersil, maka diputuskanlah dengan nama BRANK yang berlogo khas Kumis Topi itu. Dan yang terpenting Mr. Brank ini adalah produk lokal dengan salah satu pabriknya ada di kota Surabaya.

Setelah tau sama Mr. Brank, yuk sekarang kita bahas bagaimana sih bisa tampil keren dengan style hitam putih ala aku yang keseharian sebagai blogger dan vlogger. Mengingat bahan dari Mr. Brank ini adem dan nggak terlalu tebal jadi cocok banget buat vlogger dan blogger kaya aku ini. Soalnya jadi bebas dan nyaman bergerak tanpa takut kegerahan dan kepanasan.

Style Hitam Putih ala Aku

Kalau aku sebenarnya simple aja, untuk bisa tampil keren style hitam putih aku selalu pake celana jeans untuk bawahannya. Dengan celana jeans, bisa masuk ke semua situasi dan kondisi baik itu mau formal atau semi formal. Jadi aman kalau mau ngadiri acara blogger tinggal sesuaikan aja sama atasannya haha

Dan untuk sepatunya pun aku lebih milih pake sneakers aja. Alasannya masih sama seperti di atas, biar bisa masuk semua situasi dan kondisi, mau itu formal atau semi formal. Sepatu sneakers juga cocok untuk dipadupadankan hampir ke semua jenis pakaian.

Selain baju dan celana, jangan lupakan juga pendukung gaya style hitam putih kalian. Bisa dengan pake kacamata hitam, gelang, atau jam tangan boleh ditambahkan sebagai aksesoris pendukung kegantengan style hitam putih kalian.



Oh iya, kembali ke Mr. Brank sendiri sebenarnya produknya banyak banget nggak cuma t-shirt aja tapi juga ada kemeja, hoodie, sweatshirt, jacket, sweater, celana pendek, celana panjang, syal, topi, dan lain-lain. Menurutku, untuk harganya sendiri masih terjangkau di kisaran seratus ribu hingga satu juta.

Oke guys, itu dia tampil keren style hitam putih ala aku dengan Mr. Brank. Cukup simple dan mudah bukan? Bagaimana dengan style hitam putih ala kamu? Boleh tinggalkan komentar di bawah. Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kamu yang masih bingung untuk persiapan lebaran nanti karena sebentar lagi udah mau lebaran. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog