Senin, 06 Mei 2019

DFSK Glory 560 Harga Murah Fitur Wah

SEJUJURNYA aku tuh baru denger lho merek mobil DFSK dibandingkan sama merek mobil lainnya. Padahal, kalo dibilang baru, nggak baru-baru juga DFSK masuk ke Indonesia. Mungkin, di antara kalian juga sama kayak aku? Toss kalo gitu. 🍻😁


Kalo kata pepatah, "nggak kenal maka tak sayang." Yuk, kita kenalan sama mobil keluaran terbaru dari DFSK Motors Indonesia apalagi kalo bukan Glory 560 yang iklannya Agnez Mo.

Aku yakin, nggak butuh waktu lama, mobil ini bakalan jadi mobil favorit kebanggaan keluarga Indonesia dan kaum milenial, mengingat sosok figur Agnez Mo sedikit banyak bakalan ngaruh banget lho. 😝

Yang aku kaget, jaminan garansi service Glory 560 luar biasa panjang sampe 7 tahun. Bagi pemain baru, jaminan panjang ini sangat penting buat ngeyakinin calon konsumen kalo produk yang dijual kualitasnya bukan kaleng-kaleng tapi bener-bener bagus.


Dengan garansi yang panjang, bisa jaga aftersales biar harganya nggak terjun bebas. Tinggal banyakin lagi aja tuh showroom sama penjualan spare part-nya seiring berjalan makin mantap tuh dijamin.

Aku juga setuju kalo Glory 560 adalah SUV kekinian yang value for money bayangin aja Glory 560 dijual mulai dari Rp 189 juta aja. Kalo dibandingkan sama merek lain, harganya bisa dibilang sangat bersaing banget lho. 😱

Di acara Telkomsel IIMS 2019, aku kira moment-nya pas banget. Pas buat mereka yang pengen ganti mobil atau pas banget buat mereka yang lagi cari beli mobil baru buat mudik Lebaran nanti. Kalo mudikan identik bareng keluarga, nah Glory 560 ini punya baris kursi tiga baris. So, cocok buanget buat keluarga Indonesia. Warnanya juga keren ada merah dan putih. Indonesia bangetkan. Kalo aku sih suka warna merah.


Sesuai judul, meskipun murah tapi dibekali fitur wah lho. 😱 Salah satunya adalah fitur Smart Key dan Keyless Entry. Dengan adanya fitur ini, buat buka sama kunci pintu nggak perlu lagi pake anak kunci. Buat nyalain mesinnya, sudah ada push start-stop button. Lebih praktiskan jadinya, buat ngidupin sama matiin mesinnya. 😁

Fitur keselamatan juga nggak kalah penting yah. Dengan harga sekitar 200 jutaan, Glory 560 sudah dilengkapi empat rem cakram di setiap rodanya. Udah gitu, buat rem parkirnya pun udah nggak perlu tuas lagi, soalnya udah ada Electric Parking Brake (EPB) di tengah.

Untuk keselamatan, terdapat dua kantung udara atau airbag di depan. Fitur keselamatan lainnya termasuk Electronic Stability Program (ESP) yang memberikan kendali kendaraan lebih baik di jalan licin. Fitur ESP ini berfungsi mencegah oversteer atau understeer.

Sementara untuk mesinnya ada dua pilihan mesin pada DFSK Glory 560. Yaitu mesin 1.500 cc turbo dan mesin 1.800 cc tanpa turbo. Pilihan transmisinya ada transmisi manual 6 percepatan dan CVT.


Mesin 1.500 cc turbo mampu menyemburkan tenaga sampai 150 ps pada 5.600 rpm dengan torsi maksimal 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm. Angka itu untuk transmisi manual. Sementara jika pakai CVT, tenaganya sama torsi maksimalnya 220 Nm pada rentang RPM yang sama.

Untuk mesin 1.800 cc naturally aspirated memiliki tenaga maksimal 139 daya kuda pada 6.000 rpm. Torsi maksimalnya mencapai 187 Nm pada 3.600-4.200 rpm. Jadi, kalian mau pake turbo apa enggak? Kalo aku sih suka turbo. Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya buat kamu yang bingung pilih mobil buat musik Lebaran. Akhir kata, salam blogger. ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog