Tuesday 7 May 2019

Dapatkan Buku Kinokuniya di iLotte

HALLO guys! Apa kabarnya kalian hari ini? Apakah kalian sehat hari ini? apakah kalian masih bersemangat? Menjalani hari dengan semangat adalah salah satu hal yang pastinya nggak boleh kita sepelekan. Yup, ketika kita menjalani hari dengan semangatlah maka kita tidak akan merasa terbebani dengan berbagai hal. Segala kesibukan pun tidak akan terasa berat, meskipun kita padat akan kegiatan dari pagi hingga malam hari. Jangan lupa jika kita tidak akan mudah terserang stres, di mana  hal ini merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh siapa saja.
Lalu apa yang harus kita lakukan supaya bisa bersemangat sepanjang hari? Apakah pernah terlintas di benak kalian untuk menyisihkan sedikit waktu untuk diri sendiri? Meskipun kelihatannya sepele, meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah hal yang penting. Memiliki waktu untuk diri sendiri sama dengan memiliki waktu untuk bersantai. Ketika bersantai, kita bisa meluangkan waktu untuk melakukan apa saja hal yang kita mau. kita juga bisa melakukan hobi di waktu bersantai ini. Lalu apakah hobi kalian?

Hobi antara satu orang dengan orang lainnya bisa berbeda-beda. Bahkan kita juga bisa menghasilkan uang melalui hobi ketika kita menekuni hal tersebut. Pastinya tidak ada yang bisa menolak hal ini bukan? salah satu hobi yang disukai banyak orang adalah membaca. Hobi membaca bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari mereka yang muda hingga dewasa pun boleh saja memiiki hobi ini. Hobi membaca juga bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Menariknya lagi, kita bisa mendapatkan banyak manfaat dari hobi yang tidak akan didapatkan dari hobi lainnya. Wah yang benar nih? Memang apa saja sih manfaat yang bisa didapatkan dari hobi membaca?
Manfaat Hobi Membaca yang Sayang Untuk Dilewatkan
Seperti yang dijelaskan barusan, membaca adalah salah satu hobi yang akan memberikan kita banyak manfaat. Membaca juga bisa dilakukan di mana saja, baik di tempat umum ataupun di rumah. Kita juga harus memperhatikan tentang pencahayaan ketika membaca. Kenapa begitu? Tentu saja karena kurangnya pencahayaan akan mengganggu penglihatan kita. Lalu apa saja manfaat yang akan kita dapatkan dari membaca buku? Nah, daripada  penasaran, yuk kita simak penjelasannya berikut ini!

1. Menambah Pengetahuan
Seperti yang udah kita tahu, buku adalah “jendela dunia”. Hal ini berarti dengan membaca bukulah kita  akan mendapat banyak pengetahuan. Bahkan tidak jarang pengetahuan yang didapat adalah pengetahuan yang belum pernah diketahui sebelumnya. Manfaat dari hobi membaca ini bisa didapatkan sejak dini, misalnya saja pembendaharaan kata anak yang lebih banyak daripada anak lainnya yang jarang membaca. Hobi membaca juga akan mengasah kreativitas anak dan pastinya hal ini akan memberikan banyak manfaat lain dalam keseharian mereka.

2. Relaksasi
Apakah kalian pernah merasa mudah stres karena padatnya kegiatan yang dilakukan dalam sehari? Atau kalian mudah stres karena tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup? Stres adalah salah satu  hal yang tidak diinginkan oleh siapa saja karena hal ini akan mengganggu keseharian kita. Ketika streslah kita akan sulit berkonsentrasi dan mudah lelah. Nah, hal yang satu ini tidak perlu dikhawatirkan lagi karena dengan membacalah kita bisa lebih rileks. Membaca buku dengan berbagai genre terbukti mampu meningkatkan daya konsentrasi. Ketika kita membaca buku yang bertema pengembangan diri, hati kita akan menjadi lebih ringan dan rileks yang pastinya bagus untuk keseharian kita.

3. Ketrampilan Menulis
Satu lagi manfaat dari membaca yang tidak boleh kita lupakan adalah kita akan terlatih untuk menulis juga. Hal ini merupakan hal yang menguntungkan terlebih untuk kita yang memang bekerja di bidang berkaitan dengan sastra ataupun jurnalistik. Dengan banyak membacalah kita bisa memiliki ciri khas sendiri dalam menulis, seperti irama, aliran, ataupun gaya penulisannya.

Dapatkan Berbagai Buku Berkualitas di Kinokuniya


Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari membaca buku? Lalu di mana kita bisa membeli buku? Membeli buku bukanlah suatu hal yang susah, terutama saat ini kita bisa beli buku secara online.  Tentu saja sebaiknya kita beli buku di toko yang terpercaya sehingga kita akan mendapatkan buku yang berkualitas pula. Kinokuniya adalah salah satu toko buku yang menawarkan berbagai genre dan bisa disesuaikan dengan selera kita. Kinokuniya sendiri merupakan salah satu toko buku dari Jepang yang sudah membuka dua cabang di Jakarta. Menariknya lagi, kita bisa memesan buku dari Kinokuniya secara online lho! Wah yang benar nih?
Seiring dengan kemajuan teknologi, internet adalah salah satu hal yang sudah tidak boleh disepelekan keberadaannya. Banyak terobosan baru yang kita temui hanya dengan bermodalkan internet, salah satunya adalah  belanja online. Belanja online adalah salah satu cara yang sering dlakukan karena cara belanja ini lebih fleksibel daripada cara belanja lainnya. Kita bisa memesan barang kapan saja karena situs belanja online yang bisa diakses kapan saja. Selain itu, kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Kita pun juga akan hemat biaya karena tidak perlu mengunjungi dari satu toko ke toko lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Bukankah sebuah keuntungan untuk berbelanja online?

Belanja Buku Semakin Menyenangkan Bersama iLotte
Meskipun belanja online memberikan kita banyak kemudahan, kita juga perlu cerdas sebagai konsumene. Yup, jangan sampai kita tergoda akan banyaknya diskon yang bisa didapatkan namun ujungnya tertipu. Bisa juga harga murah yang ditawarkan tidak sesuai dengan kualitas barang yang didapatkan. Pastinya kita tidak mau kan mengalami hal yang satu ini?
Nah, kita tidak perlu lagi mencemaskan beberapa hal tadi karena sekarang ada iLotte. iLotte merupakan salah satu situs belanja online yang terpercaya dan sudah bekerjasama langsung dengan Kinokuniya. Hal ini tentu merupakan kabar baik untuk kita karena bisa mendapatkan banyak diskon yang tidak akan ditemui di toko lainnya. iLotte juga menawarkan banyak buku dari Kinokuniya yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa contoh buku dari Kinokuniya yang bisa didapatkan melalui iLotte:

Lonely Planet - Indonesia
Lonely Planet adalah salah satu buku yang cocok untuk kita penggemar travelling. Yup, buku yang satu ini memang membahas berbagai hal berkaitan dengan travelling. Kali ini,  Lonely Planet membahas tentang Indonesia- yaitu salah satu negara tercantik di Asia. Buku ini hanya ditawarkan seharga Rp. 536.350,- di mana harga awalnya adalah Rp.631.000,- yang berarti kita mendapatkan diskon sebanyak 15 persen.

● LifeL1K3
Buku selanjutnya yang ditawarkan iLotte adalah LifeL1K3, yaitu buku fiksi yang menceritakan tentang dunia robot di salah satu daerah di Amerika. Buku karangan Jay Kristoff ini ditawarkan hanya seharga Rp.136.000,- di mana harga awalnya adalah Rp.160.000,- yang berarti kita mendapatkan diskon sebesar 15 persen.
Nah, bagaimana? Menarik bukan berbagai buku yang bisa didapatkan di iLotte? Masih banyak buku lainnya dari Kinokuniya yang bisa kita dapatkan melalui iLotte. So, tunggu apalagi untuk berbelanja di situs toko online terpercaya Indonesia dengan berbagai promo menarik? Yuk, belanja di iLotte sekarang juga!

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog