Kamis, 17 Mei 2018

5 Alasan Kenapa Mobil Suzuki All New Artiga Jadi Idaman dan Keseruan Blogger Gathering

KALO ditanya mobil apa yang ideal dan banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, pasti jawabannya adalah type mobile MPV (Multi Purpose Vehicle). Sebab, mobil jenis ini bisa muat orang banyak dan cocok dipake buat mudik lebaran nanti. πŸ€—

Tapi, kamu udah tau belum mobil MPV sekarang ada yang lebih besar, panjang dan lebar? Jawabannya untuk saat ini baru Suzuki aja yang keluaran generasi mobil terbarunya All New Ertiga.

(Vlog Serunya Nyobain Suzuki #AllNewErtiga di Acara Blogger Gathering)

Aku tau bukan hanya lewat browsing atau lihat browsur-nya aja, lho. Tapi juga udah lihat dan merasakan langsung test drive-nya πŸ˜… bareng temen-temen blogger di acara keseruan Blogger Gathering Suzuki dan Kompas yang baru-baru ini diadakan oleh Kompas dan Suzuki.

Penasarankan? Makanya, baca terus sampe selesai yah. Buat kamu yang mungkin pengen ganti mobil atau masih bingung cari mobil buat lebaran nanti bisa lho ini jadi referensi. Sedikitnya, berikut lima alasan kenapa kamu harus pilih MPV All New Ertiga.

1. Harganya Relatif Murah

Harganya relatif murah. Iya bener, kamu nggak salah baca, kok. Kalo kamu misalnya buka situsnya Suzuki, di sana didapati kalo mobil ini dijual mulai dari harga Rp 193.000.000 aja, lho. 😱 Harga ini khusus untuk wilayah Jabodetabek bulan Mei 2018.

2. Tersedia Banyak Pilihan Warna

Bosen nggak sih kalo liat mobil warnanya monoton itu-itu aja. Kalo nggak silver ya hitam. Yang liat aja bosen apalagi yang pake. πŸ˜… Nah, All New Ertiga ini punya banyak pilihan yang aku banget.  

Nggak maen-maen total warna yang dikasih sampe tujuh warna. Apa nggak mantep tuh? Berikut untuk tujuh pilihan warnanya: Metallic Magma Gray, Pearl Glorious Brown, Metallic Silky Silver, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Pearl Radiant Red.

(Tersedia Banyak Pilihan Warna)

Kekinian bangetkan warna-warnanya. Biar kamu nggak susah bayanginnya. Mendingan liatin aja nih warna-warnanya gambar di atas ini. Kalo aku sih yes yang warna merah atau Pearl Radiant Red. Nggak tau deh kalo mas Anang. πŸ˜…

3. Lebih Panjang, Lebih Lebar dan Lebih Nyaman

Siapa bilang kalo mobil yang lebih besar dan lebih panjang nggak lincah? Aku dan temen-temen blogger yang udah rasain sendiri mobil ini tetep lincah dan powerfull.

Soalnya udah pake mesin baru 1,5I jadinya lebih bertenaga tapi tetep irit bahan bakar. Standar mesinnya pun udah disesuain sama euro4, lho. 😱

(Bagasi Luas. Bisa Buat Tidur Kalo Kursi Dilipat)

Ngomongin soal panjang dan lebar berarti kita ngomongin ukuran. Ukuran mobil ini memiliki panjang seara keseluruhan 4.395 mm, lebar keselurahan 1.735 mm dan tinggi secara keseluruhan 1.690 mm.

Untuk tempat duduknya bisa nampung sampe tujuh orang. 😱 Apa nggak mantap tuh. Kalo misal ini satu keluarga ideal, mungkin terdiri dari ibu-ayah dan dua orang anak plus nenek-kakek dan satu asisten rumah tangga. πŸ€—

4. Mengusung Fitur-Fitur Canggih

Salah satunya adalah fitur smart key. Dengan adanya fitur ini memungkinkan sebelum masuk ke dalam kabin, kunci hanya perlu dikantongi saja karena sudah smart key, jadi tinggal menekan tombol kecil di handle pintu. Wow! Apa nggak mantap tuh.

Ada juga fitur lain seperti Push Start/Stop Button & Remote (GX), sesuai dengan namanya, mengusung teknologi canggih untuk kemudahan dalam menyalakan dan mematikan mesin. 😱

Untuk keamanan juga udah mendukung dual SRS Airbags, jadi kalo seumpama nabrak tiang listrik, pengemudi dan penumpang tetep selamat dan aman.

Meskipun mungkin takdir berkata lain dan nggak semua orang menginginkan hal itu terjadi. Tapi setuju dong yang namanya manusikan harus jaga-jaga.

Ada dua nih air bag-nya sesuai sama namanya, demi keselamatan dan perlindungan pengemudi dan penumpang saat mengendarai untuk menjamin keselamatan saat berkendara.

5. Dua Pilihan Transmission

Ada dua piihan transmission nih, kamu bisa pilih model matic atau manual. Aku bilang juga apa, Suzuki All New Ertiga kekinian bangetkan? Bisa menyesuaikan keinginan para pembelinya. Tinggal kamu sukanya yang model apa? Matic atau manual. πŸ€—

Oh iya, dalam acara ini juga ada talkshow-nya yang seru banget, lho. Terutama MC-nya gokil parah. Penasaran pengen nonton vlog-nya kayak apa? Itu di atas udah aku kasih. Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat. Salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

BloggerCrony Community


Komunitas ISB
Indoblognet

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog