Wednesday 23 December 2009

Happy Birthday Rasida

Selamat ulang tahun Radio Rasida UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, yang ke 7 semoga tambah mengudara luas, konsisten terus dalam mensi’arkan nilai-nilai dakwah dan sukses selalu.

Tanggal 18 Maret 2009 lalu Radio Rasida megadakan ulang tahun-nya yang ke 7. Saya merasa merasa senang, apa sih Rasida itu? Rasida adalah Radio komunitas di kampusku UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta bagian dari fakultas dakwah. Mengapa saya merasa senang? Karena saya merasa bagian dari crew Rasida itu sendiri meskipun aku bukan anggota Rasida. Salut buat Rasida karena mampu memperjuangkan acara Rasida, padahal dekan fakultas dakwah meminta agar diundur bulan depan. Namun karena perjuangan yang ulet dan gigih akhirnya acara tersebut terselenggara juga. Tidak hanya itu, sampai-sampai dekan fakultas dakwah Pak Prof. Dr. H.M. Bahri Ghazali, MA yang membuka acara tersebut dengan simbolisasi memotong tali balon. Berikut dibawah ini gambarnya.

(Simbolisasi pembukaan acara Rasida oleh dekan fakultas dakwah)

Acara itu juga dimeriahkan oleh Eling Karepe. Eling Karepe adalah grup nashid yang lumayan terkenal di kota Yogyakarta. Bahkan saat buka pusa kemaren di UGM Eling Karepe di undang juga oleh Telkomsel untuk turut memeriahkan acara buka bersama. Yang disayangkan kebetulan crew Eling Karepe semuanya tidak dapat hadir karena sesuatu hal, jadi yang hadir hanya vokalisnya saja bernama Deni Laden. Saya juga sempat mengabadikan moment tersebut

(Sebelah kanan Deny Laden vokalis Eling Karepe)

Selain itu juga ada beberapa band local Jogja, vespa Yogya community, Full Dorprize, sulap dari mahasiswa fakultas dakwah dan lain-lain. Selamat ulang tahun Radio Rasida UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, yang ke 7 semoga tambah mengudara luas, konsisten terus dalam mensi’arkan nilai-nilai dakwah dan sukses selalu.

(Crew radio Rasida)


0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog