Rabu, 23 Desember 2009

Bersyukur

Sebut saja namanya adalah Parjo. Parjo adalah seorang pemuda yang tunanetra, Parjo kuliah di sebuah salah satu Universitas tinggi di Yogyakarta. Ia memiliki semangat belajar yang sangat tinggi, mengeluh dan putus asa tidak ada di dalam kamus kehidupannya.
******
Pada suatu hari Parjo mengikuti pesta ulang tahun temannya. Dapat dikatakan pesta itu sangat meriah dan istimewa sekali, setiap lidah pengunjung sepertinya dimanjakan dengan berbagai hidangan yang dapat menggoyang lidah. Namanya si Parjo, orang ndeso, dia makan sangat lahap sekali. Karena memang sengaja paginya dia makan hanya satu kali saja. Sebab dia tau kalau nanti malam ada pesta ulang tahun temannya.

Sedang enak-enaknya makan, entah jenis makanan apa yang dia makan, tiba-tiba terdengar suara dari perutnya “kukuruyuk” wajar saja seketika itu wajah Parjo merah padam, ia sepertinya kesakitan tapi nikmat, Parjo ingin buang air besar. Dengan langkah seribu Parjo pun pergi ke toilet.

Sesampainya di toilet, ternyata di samping toilet ada seseorang yang sedang berbicara dengan kerabatnya menggunakan HP. Entah sampai dimana percakapan orang itu tiba-tiba spontan orang itu berteriak

“Apa Kucing!!”

Karena si Parjo menderita penyakit vobia (rasa takut yang berlebihan) pada kucing sepontan saat itu juga Parjo lari tunggang langgang dari toilet . Parjo bingung kenapa semua orang yang ada di pesta tertawa, ternyata Parjo merasakan sepoi-sepoi angin udara di bawah perutnya (Parjo tidak bercelana).... Ha…ha…ha……

0 komentar:

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Arsip Blog

Cuit-Cuit Yuk!