Rabu, 23 Desember 2009

Back to Book

Alhamdulillah akhirnya bukuku sudah beredar di toko-toko buku, itu tandanya aku harus siap-siap barangkali untuk lounching buku. Terbukti semalam aku mengecek di Gramedia Yogyakarta sudah ada. Itu pun ada kisah lucu, ditegur pak Satpam katanya “Ma’af Mas dilarang mengambil gambar di ruangan Gramedia ini” Gubrak!! Mati deh gue, tapi untungnya saya sudah ambil gambar satu dan untungnya bin ajaib gambarnya ga’ dihapus ma Satpam. Ya udah dengan muka merah merona malu saya jawab. “Oh iya pak… m’af”. Dan akhirnya aku cabut dari Garamedia bareng temenku. Ternyata memang sebenarnya maksudnya aku yakin baik, supaya tidak ada pengunjung yang membajak buku dengan cara memotonya, itukan termasuk hal yang merugikan bagi penulis mengurangi honor yang diterima ha… ha… ha… Baiknya (Seperti iklan AXIS) penasaran dengan gambarnya, monggo sareng-sareng ndelo. Ha.. ha.. bahasa apa lagi ..

(Toko buku Gramedia Yogyakarta)


Mohon do’a retu juga insya Allah lounching perdana akan diselenggarakan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tanggal 18 April 2009 bertempat di teatrikal perpustakaan. Sebenarnya pengennya dilaksanakan tanggal 17 April, tepat hari ulang tahunku , tapi setelah dilihat ternyata 17 April adalah hari jum’at jadi diundur hari Sabtunya karena kalo hari jum’at waktunya mepet banget dan kalo hari Sabtu kebetulan kampus libur so mak nyos banget dech .... Rencana juga launching akan dihadiri oleh beberapa civitas academic seperti UGM, UNY, Sanata Dharma, Akprint dll. So, jangan lupa and jangan telat ha.. ha.. ha.. kayak kampanye Caleg aja. Bagi yang mau jadi seponsor boleh juga tuch ...


Dan untuk lounching kedua insya Allah akan digelar di pondok pesantren Yogyakarta Sunan Pandan Aran. Karena memang ini adalah tempat ngaji dan sekolahku dulu, takut kuwalat ha.. ha… ha.. Untuk waktu dan tempatnya insya Allah segera aku posting lagi pada kesempatan lain. Karena yang pertama aku fokuskan dulu pada acara yang pertama.

Sedangkan lounching selanjutnya diadakan tergantung dari menejemen penerbit Andi itu sendiri. Bukan hal yang mustahil loh bisa saja aku ke Jakarta hanya untuk lounching buku karena animo besar masyarakat Jakarta terhadap bukuku. So, kalo itu pengen terlaksana segera mungkin beli bukuku dan e-mail penerbit agar mengadakan acara bedah buku, workshop, seminar dan kawan-kawannya itu dech pokoknya …

Dah dulu yah.. Salam blogger!

0 komentar:

Search

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Komunitas Blogger

Blogger Reporter Indonesia



Fun Blogging


Warung Blogger


BloggerCrony Community

Karya Buku





Arsip Blog

Cuit-Cuit Yuk!