Kamis, 09 Agustus 2018

Asuransi Bebas Handal FWD Life, Cocok Buat Kamu Pekerja Part Time dan Freelancer

ADA kabar baru nih, tapi bukan kabar kini manggis ada ekstraknya loh yah. 😁 Kabar baik buat kamu kaum milenial, pekerja part time (paruh waktu) dan freelancer. By the way, kayaknya blogger juga masuk jenis pekerja freelancer loh.

Jadi gini guys... Biasanyakan kalo mereka yang kerja di sektor formal kayak kantoran gitu udah ter-cover asuransi sama perusahaan tempat di mana ia kerja. Beda ceritanya sama yang kerja freelancer dan part time, nggak ada jaminan asuransi yang melindungi mereka. πŸ€”

(Ilustrasi Apps Web Asuransi Bebas Handal FWD Life)

Tau nggak sih, mereka yang kerja part time dan freelance menurut data, mereka yang sadar dan sudah memiliki asuransi cuma hanya 2% aja loh. 😱 Iya, bener. Kamu nggak salah baca cuma 2% saja.

Aku sih paham yah, asuransi memang penting tapi kadang kesulitan dalam hal klaim asuransi dan mahalnya bayar angsuran asuransinya yang bikin orang malas punya asuransi.

Sementara itu, mereka yang kerja di sektor formal dan perusahaan, menurut data sudah memiliki jaminan asuransi dari kantor hampir setengahnya atau 40%. Dompleng bangetkan angkanya. Padahal, kerja sebagai part time dan freelance masuk dalam 5 pekerjaan besar yang paling banyak dicari sama kaum milenial. Dan mereka juga butuh banget tuh sama yang namanya asuransi kesehatan.

(Suasana Launching Asuransi Bebas Handal)

Kebetulan, beberapa hari yang lalu, aku ikutan acara yang dadain sama FWD Life yang ngebahas tentang pentingnya asuransi buat mereka yang kerja part time sama freelance dengan angsuran murah loh mulai dari 75 ribu aja. Masa nggak mau. 😊

Buat kalian yang nggak tau apa itu FWD Life, adalah asuransi dengan banyak pilihan yang kekinian dan lebih digital dengan sedikit pengecualian.

Bertempat di Conclave Wijaya, Kebayoran baru, FWD Life meluncurkan produk asuransi kesehatan untuk kaum milenial yang kerja sebagai part time dan freelancer bernama Asuransi Bebas Handal, Selasa (7/8/2018).

(Para Petinggi FWD Life)

Acara ini dihadiri oleh Choo Sin Fook selaku direktur utama FWD Life dan Ade Bungsu selaku Chief Product Proposition & Sharia FWD Life. Ada juga talkshow sama mereka yang kerja sebagai part time dan freelancer. Mereka adalah Dhatu Rembulan, seorang mompreneur, Cia Wardhana, seorang travel vlogger dan Alfian Phang, seorang content creator.

Tiga Keunggualan Asuransi Bebas Handal
Namanya juga asuransi buat kaum milenial, pasti dong dirancang dan didesain dengan mudah nggak pake ribet. Tiga keunggulan Asuransi Bebas Handal antara lain sebagian berikut guys:

Terjangkau
Bayangin aja guys, cicilan atau kontribusinya terkecilnya mulai dari Rp 75.000 per-bulan aja loh. 😱

Simple
  • Mudah dibeli setiap saat secara online (e-Commerce).
  • Proses masuk dan keluar Rumah Sakit rekanan nggak ribet, cukup gesek kartu asuransi (cashless) sepanjang biaya kamar sesuai plan, atau menghubungi hotline untuk memudahkan proses rawat inap.

Lengkap
Manfaat asuransi nggak hanya biaya kamar, tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah pilihan manfaat Rp 50 juta atau Rp 100 juta per-tahun.

*****

Acaranya berjalan cukup seru loh.. selain dihadiri oleh tamu undangan, rekan media dan juga blogger pastinya. Di sini kalian juga bisa cek gula darah secara gratis dari Teman Diabetes, buy one gat one menu minuman Excelso Coffe dan lima pembeli pertama dapet goodiebag menarik. Ada juga Instagram photo competition selama acara berlangsung.


Jadi gitu yah guys.. Dengan adanya Asuransi Bebas Handal persembahan dari FWD Life kalian yang kerja part time dan freelancer udah nggak usah bingung lagi buat punya asuransi kesehatan. πŸ€—

Enaknya lagi, selain tiga keunggulan yang dimiliki oleh Asuransi Bebas Handal juga punya tiga kemudahan saat akan membelinya. Apa aja tiga kemudahannya:

Langkah satu, pilih produknya. Langkah dua, isi data diri dan pertanyaan kesehatan dan terakhir yang ketiga, lakukan pembayaran. Mudah bukan? Pengen lebih mudah lagi pembayaran bisa pake auto debit aja.

Oke, sekian dulu untuk postingan hari ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat buat kalian semua. Terutama kamu yang bingung cari asuransi kesehatan yang terjangkau. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

18 komentar:

  1. Asuransi yang kontribusi nya terjangkau gini jarang banget ya mas. Biasanya sampai 500/bulan lho. Bahkan prosesnya ribet banget.

    BalasHapus
  2. Ini beneran cuma 75k doang? Duhh cukup oke nih.

    BalasHapus
  3. Cashless semuanya yaa, mulai dari beli sampai klaim?

    BalasHapus
  4. nah ini pas buat freelancer karena premi ga terlalu mahal dan biosa membeli secara online jadi kekinian sekali

    BalasHapus
  5. Asuransi bebas handal memang pilihan tepat untuk freelancer

    BalasHapus
  6. Saya ibu rumah tangga, bisa juga dong ya mas punya dan beli produk asuransi keaehatan dari FWD Life

    BalasHapus
  7. mas dede hitsss bet..... bayarin aku asuransi ini donggg ahahah

    BalasHapus
  8. Mudah banget ya Mas berarti cara pembeliannya, bisa dengan online.

    BalasHapus
  9. harga sudah pas, cara pembelian dah oke tinggal claim semoga mudah juga

    BalasHapus
  10. Ini sih asuransi generasi millenial banget mbak, apalagi harganya seharga kopi. Masa iya kopi terbeli asuransi nggak.

    BalasHapus
  11. Hayo, de sama icha harus punya asuransi ini nih. Murah dan berfaedah

    BalasHapus
  12. Aku mauuu asuransi kesehatan terjangkau giniiii

    BalasHapus
  13. Kini freelancer pun bisa terlindungi asuransi kesehatan, besaran premi yang terjangkau dan lengkap. Mudah melakukan pembeliannya, bebas repot untuk terlindungu asuransi.

    BalasHapus
  14. Intinya asuransi bebas handal sangat membantu freelancer

    BalasHapus
  15. cocok banget nih buat para blogger kaya kita yang penghasilannya tak menentu...
    btw klo sasaran pasarnya adalah para freelancer, kira kira ada toleransi keterlambatan kalo pas lagi sepi job ga sih kak...?

    *EmangNgelunjak :)

    BalasHapus
  16. Kalau ada asuransi lengkap dengan harga terjangkau gini kan jadi lebih tenang ya mbaa

    BalasHapus
  17. Asuransi ini cocok banget ya mas untu freelancer

    BalasHapus
  18. Sebenarnya ada asuransi lain yg bisa beli online juga. Tapi belum ada yang semudah ini. Bayangan aja...cuma 75 ribu!

    BalasHapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog