Selasa, 14 Agustus 2018

Bands Cafe and Resto, Tempat Asyik buat Makan dan Hangout

NGOMONGIN soal makan, emang nggak ada habisnya yah guys.. Apalagi kalo tempat makannya itu nggak cuma tempat makan biasa tapi juga bisa dipake buat nongkrong, meeting, dan shopping. So pasti bakalan seru banget dong yah.

Kebetulan nih, beberapa hari yang lalu, kita makan dan seseruan bareng di salah satu resto yang kekinian. Resto ini juga baru buka ada di kawasan Mega Glodok Kemayoran. Dulunya, kata abang ojek online yang nganter aku bekas bangunan sevel.

(Ruang Bagasi dan Bengkel Bands Resto and Cafe Kemayoran)

Tempatnya itu nggak jauh sama hotel Grand Mercure Kemayoran, sebab masih adik perusahaan dari Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Sebenarnya, udah buka dari 21 Mei tapi resmi di-launching 6 Agustus 2018.

Jangan ditanya yah.. untuk tempatnya, kali pertama buka pintu dan masuk, resto ini semua sudut nampak Instagramable banget loh. Cocoklah buat kalian yang suka bikin content Instagram.

Di ruangan utama kamu bakalan nemuin hiasan dinding art dari kayu nampak rapi dipasang. Ada juga tempat artistik kayak tong yang disulap jadi meja, dan pernak-pernik kendaraan bermotorlainnya.

(Contoh Sketsa dan Karikatur Bands Resto and Cafe)

Soalnya, owner-nya sendiri mas Teddy suka dunia otomotif dan motor Harley Davidson. Jadi jangan heran, ada motor Harley yang dipajang di ruang utama. Malahan di garasi resto yang juga bengkel ada motor yang sama kayak bapak presiden Jokowi loh. Sultan tenan kok yah mas Teddy ini. Sesuailan kalo mengusung konsep modern stylish yang dipadukan dengan konsep kontemporer.

Target market resto ini anak muda, komunitas dan keluarga. Makanya resto ini punya banyak fasilitas antara lain: area indoor dan outdoor, akses Wi-Fi gratis, tempat membuat tato dan piercing, barber shop, jasa sketsa dan karikatur, serta premium store untuk perlengkapan berkendara. Ajib tenankan?

Setiap sorenya dari Kamis sampe Sabtu ada yang penampilan live music dan DJ. Kamu juga boleh ikutan tampil atau main alat DJ yang ada loh. Seru dan unikan pastinya.

Selain nyediain ruangan dalam dan luar, ada juga ruangan atas di lantai dua yang bisa dipake buat meeting, talk show, launching produk, seminar, gathering, dan sebagainya.

Kira-kira kapasitasnya bisa nampung 50-100 orang. Kalo kamu mau pake ruangan ini juga bisa banget, tersedia paket seharga Rp 100.000 per-orang udah termasuk pake ruang meeting makan dan minum.

Resto ini buka setiap hari, buka jam sembilan pagi dan tutup jam dua pagi. Karena baru buka, pastinya dong ada promo... promosi akhir pekan yang sedang ditawarkan adalah paket “Weekend With Family” seharga Rp 180.000 yang bisa dinikmati bersama keluarga untuk empat orang.

Mayoritas menu yang disajikan di tempat ini adalah makanan oriental. Sajian makanan yang disediakan di restoran ini pun terbilang terjangkau, yakni mulai dari Rp30.000.

Kalo kemaren aku nyobain nasi goreng Hawai yang wadahnya nggak pake piring kayak nasi goreng pada umumnya tapi pakenya buah nanas yang dikerok isinya.

(Nasi Goreng Nanas Bands Cafe and Resto)

Duh, itu rasanya enak banget loh kamu harus coba deh. Rempah-rempahnya kerasa banget, meski namanya nasi goreng Hawai, tapi tetep rasa lidah Indonesia bisa menyesuaikan.

Nasinya juga nggak kering atau lembek, paslah pokoknya di lidah. Aku sih nebak gorengnya nggak pake minyak goreng mungkin margarin atau minyak zaitun.

Terus aku juga nyobain steak daging sapi barbeque ala Bands Cafe and Resto. Lembut banget rasa dagingnya. Matengnya juga pas. Apalagi bumbunya meresap betul di dalam daging. Bingung, gimana cara masaknya bisa gitu yah. Enak!

(Steak Daging Sapi Barbeque Bands Resto and Cafe)

(Ice Lychee Tea Bands Resto and Cafe)

Dan untuk minumnya sendiri aku pesen ice lychee tea. Sampe nambah dua kali loh. Pertama, pesen pas baru sampe. Soalnya auuush. Terus pas makan. Duh perut kenyang hati senang.

Sekian dulu yah untuk review resto dan kulinernya. Semoga bermanfaat. Terimakasih buat Bands Cafe and Resto buat undangannya. Akhir kata, salam
blogger! ● Dede Ariyanto

2 komentar:

  1. Duh salfok sama ducati nya nih

    BalasHapus
  2. Oh nasi doteng ini to, yang lagi heboh-hebohnya, Nasi goreng tanpa piring. Tapi pakai buah nanas. Jadi penasaran dengan rasanya.

    BalasHapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog