Sabtu, 31 Maret 2018

Catat Ya, Ini Waktu-Waktu Terbaik Liburan ke Jerman

WOW! Ke Jerman, siapa sih yang nggak mau coba? Kalo menurut aku sih yah, di antara beberapa Negara yang menarik di Eropa, Jerman adalah salah satu pilihan yang nggak boleh dilewatin gitu aja. Kalo misalnya kamu pas lagi jalan-jalan keliling Eropa, mampir ke Jerman ini kaya keharusan gitu bagi sebagian traveller yang suka berwisata.

(Sumber: ajouretravel via pixabay)

Kenapa sih harus Jerman? Yang jelas, ada banyak hal yang bisa kamu jadikan pengalaman menarik selama ada di Jerman. Mulai dari bangunan-bangunannya yang bersejarah, kota-kota yang cantik, dan juga pemandangan alamnya yang menarik mulai dari pantai hingga ke pegunungannya yang bersalju. 😱

Tapi, kapan waktu terbaik untuk datang ke Jerman? Catat yuk… πŸ€”

Punya Dana lebih, datanglah di bulan ini
Kabarnya, moment terbaik untuk menikmati indahnya Jerman adalah pada musim semi sampe penghujung musim panas, lho. Biasanya, musim ini berlangsung mulai bulan Mei sampai akhir Oktober. Jadi, jangan sampai lupa yah...

Pada musim ini juga, udara di Jerman kerasa hangat dan cerah. Kamu nggak usah risau sama hujan atau salju selama jalan-jalan. Nggak usah juga packing pakaian musim dingin yang suhunya bisa bikin kamu beku di sana. πŸ˜‚

(Sumber:kevindandamanda.com)

Oh iya, pada moment sepanjang bulan Mei sampai dengan Oktober ini banyak festival yang diselenggarakan di Jerman, lho. Salah satu yang paling diburu oleh wisatawan adalah Oktoberfest. Apa itu Oktoberfest? Jutaan orang berburu tiket Lutfhansa untuk bisa liburan ke Jerman demi Oktoberfest yang selalu heboh dan ramai. 😱

Tapi jika kamu memilih liburan di musim-musim ini, dana yang harus dikeluarkan lebih mahal dibandingkan dengan musim lainnya. Itu dikarenakan banyaknya permintaan tiket pesawat Lutfhansa menuju Jerman, πŸ€” harganya pun bisa melonjak drastis. Kecuali jika kamu membelinya sejak jauh-jauh hari, maka harga tiket Lutfhansa bisa lebih murah daripada yang seharusnya. 😊

Sebagian orang dengan besarnya biaya yang keluarkan nggak jadi masalah. Itu semata demi liburan di musim semi dan panas. Kalo uda sampe di Jerman, semuanya teras terbayar lunas dengan pemandangan indah dan riuhnya berbagai perayaan yang bisa kamu ikuti di sana. Nggak rugi dan nggak bakal nyesel deh!

Budget terbatas, ada di bulan Februari atau Maret.

(Sumber:dw.com)

Jika budget perjalanan kamu ke Jerman cukup terbatas, maka waktu yang paling tepat buat liburan ke sana adalah pada penghujung musim dingin. Biasanya antara Februari sampai Maret, yang mana salju sudah mulai menipis, namun udara masih cukup menusuk tulang. πŸ˜‚

Pada musim ini harga tiket Lutfhansa menuju Jerman tidak semahal di musim semi atau panas. Dan kamu nggak perlu khawatir dengan pemandangan alam di sana. Tetap cantik dan menawan, kok. Dengan sisi lain yang berbeda dengan musim-musim ketika matahari bersinar cerah.

Yang menjadi tantangan kamu selama liburan di musim dingin adalah udara yang amat menusuk. Jadi sebaiknya, jangan lupa siapkan baju hangat setebal mungkin biar liburan kamu nggak terganggu sama flu atau badan yang menggigil kedinginan. 😎

(Sumber:blog.cosmos.com)

Namun pada musim ini, suasana romantis di Jerman lebih terasa auranya. Cocok buat kalian yang bulan madu bareng pasangan. Sebenarnya, liburan di musim apapun di Jerman sama menyenangkannya. Musim gugur pun terasa magis dan romantis, dengan daun-daun yang berserakan di sepanjang jalan. 😍

Tinggal sesuain aja perjalanan kamu ke sana dengan budget yang ada. Kalau bisa dapat tiket Lutfhansa murah di musim semi atau musim panas, mengapa nggak dibeli sekarang aja?

Liburan ke Jerman yuk!


1 komentar:

  1. Dulu suami sempet tinggal dan sekolah di jerman. Makanya kita pas pacaran nyempetin dtg ke berlin sekalian sungkem ama mertua yg wkt itu msh diplomat sana :D. Tp aku ttp lbh suka pas winter mas. Krn aku ga kuat panas. Makanya kalo traveling, pasti selalu musim dingin. Makin dingin suhunya, aku makin suka :D. Apalagi klo sampe salju

    BalasHapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog