Rabu, 20 Mei 2020

Pengalaman Nyobain Kartu Perdana Smartfren 10N+ dan Voucher Data 4 GB

SELAMA Work From Home (WFH) ini aku harus pinter-pinter hemat kuota nih guys. Soalnya, pemasukan nggak sebesar dulu. Sekarang ini, kadang pengeluaran lebih besar dari pemasukan. Virus Corona atau Covid-19 emang bikin semua orang susah, termasuk aku. πŸ˜‘ Apalagi mereka yang ekonominya menengah bawah. Itu bener-bener sulit banget bertahan hidup. Kasian. Semoga masa kelam ini segera berlalu. Amien. 😊


(Nyobain Kartu Perdana Smartfren 10N+)

Apalagi sekarang udah masuk pertengahan bulan suci Ramadhan. Harus pinter-pinter berhemat biar bisa terus internetan. Pokoknya, gimana caranya #AntiPuasaKuota biar nggak mati gaya. 😜 Tau sendirikan, banyak referensi, ide, gagasan, tutorial dan hal positif lain yang bisa kalian pelajari di internet. Jadi, walaupun puasa dan tetep harus di rumah aja tapi kalian bisa terus produktif dan berkarya.

Dari situ terus aku browsing operator seluler mana sih yang kira-kira yang paling banyak kasih keuntungan buat para penggunanya. Sampe akhirnya aku nemu info kalo Smartfren baru-baru ini habis launching kartu perdana Smartfren 1ON+ (dibacanya ion plus yah). Terus, aku pun jadi kepo dong sama produk barunya Smartfren 1ON+ ini. 😜

Pertama aku cari tau dulu nih apa aja keuntungan dari kartu perdana Smartfren 1ON+ ini. Yang bikin aku gagal fokus, masa aktifnya itu sampe setahun atau 365 hari sejak kartu diaktivasi. Ini sih oke banget. Bandingkan sama operator lain, aktif cuma 30 hari aja. Setidaknya, pas lagi nggak ada uang nggak takut nomor bakal angus. Udah gitu bisa dapet bonus kuota mingguan hingga 52GB. Itu sih point utamanya kalo buat aku.

Terus aku cari tau lagi dong, apa aja sih kira-kira benefit atau manfaat beli kartu perdana Smartfren 1ON+. Ternyata, pas aku sukses aktivasi kartu langsung dapet kuota data sebesar 0,5 GB. Kuota yang dikasih itu kuota utama nggak pake pembagian siang dan malam dan aktif selama 24 jam. Terus yang bikin aku happy, setiap 30 hari selanjutnya bakal terus dapet kuota 0,5 GB sampe 6 bulan ke depan. Totalnya ada 3 GB. Kalo nggak buka YouTube dan Instagram cuma untuk komunikasi seperti WhatsApp aja aku yakin selama enam bulan ke depan internet kalian bakal on terus. 😁

Kalo masih kurang, selain paket perdana Smartfren 1ON+ 3GB++ yang udah aku bahas tadi, ada juga yang lebih besar kuotanya. Yaitu paket perdana Smartfren 10N+ 9GB++ atau sekalian yang paling besar 18GB++. Kalo yang 9GB++ setiap bulan dapet bonus kuota 1,5GB per-bulan. Dan kalo yang 18GB++ per-bulannya dapet bonus kuota 3GB. Seperti banner di bawah ini guys kira-kira penampakan kartu perdananya. 😊

(Flayer Perdana Smartfren 10N+)

Kalo temen atau kelurgamu ada yang pake nomor Smartfren, asyik banget tuh! Sebab bisa gratis nelpon kualitas HD ke semua nomor Smartfren selama 6 bulan. Kalo operator lain, nelpon sesama operator si angka gratisnya cuma 5 menit per-hari. 😁 Kalo liat berkembangan virus Corona di Wuhan, nggak sampe 6 bulan udah bebas dari virus Corona. Aku kira, 6 bulan nelpon gratis ke semua nomor Smartfren udah sangat membantu banget masyarakat Indonesia bisa komunikasi dengan teman, kerabat, saudara dan keluarga. Harapan kita semua tentu semoga kurang dari 6 bulan Indonesia bisa bebas dari virus Corona. Amien.

Ini juga menarik, setiap minggu dapet bonus kuota sebesar 250 MB setiap pembelian Paket Data Volume Base atau Voucher Data 10N+ minimal Rp 7.500 aja. Lumayankan buat nambah-nambah kuota. Banyak bonus, total bonus kuota mingguan ini up to 52GB. Emang bener, pas aku masukin Voucher Data Super Kuota 4 GB dapet bonus kuota. πŸ˜€ Operator lain, mana ada yang kasih bonus mingguan.

Kalo misal kuota kamu tiba-tiba habis buat beli kuotanya juga murah, kok. πŸ˜‰ Ada banyak pilihan Voucher Data 1ON+ yang bisa kamu pilih. Ada, Voucher Data 1ON+ yang 1 GB cuma dijual dengan harga Rp 7.500 aja. Juga ada Voucher Data 10N+ 1,5 GB cuma dijual Rp10 ribu. Kedua kuota ini adalah kuota utama dan kuota 24 jam dengan masa aktif 7 hari yang bisa dipake buat apa aja. Kalo operator lain, bukan kuota utama. 😜 Bener-bener simple dan murah yah harganya kayak jajan.

Makanya, segmen pasar kartu ini untuk salah satunya untuk pelajar dan Mahasiswa. Sesuai sama campaign pemerintah untuk bekerja dan belajar #DiRumahAja biar tetap #StaySafeAntiWasWas Ada juga yang masa aktifnya sampe 30 hari dengan kuota 10GB, 16GB, dan 30GB.

Dan yang paling penting yang operator seluler lain nggak punya, Smartfren 1ON+ ini kalo misal kuota internet kalian habis, tenang dan kalem aja… karena nggak akan motong pulsa utama kalian. Kalo operator lain, begitu kuota internet kalian habis langsung nyedot pulsa utama kaliankan? 😁 #KuotaAntiWasWas

Dengan banyak benefit ini, kartu perdana Smartfren 1ON+ ternyata hanya dijual dengan harga murah Rp 20 ribu aja. Kartu perdana dan semua voucher yang udah aku bahas tadi bisa kamu dapetin di galeri Smartfren, outlet-outlet, atau melalui aplikasi MySmartfren.

Itu dia guys pengalaman nyobain kartu perdana Smartfren 1ON+ dan Voucher Data Kuota 4 GB. Pilihan ada di tangan kalian nih. Kalo saran dariku, bijak dan pinter-pinterlah memilih operator yang kasih banyak benefit ke para pelanggannya. Semoga postingan aku ini bermanfaat buat kalian semua. Utamanya kalian yang lagi bingung cari kartu perdana yang kasih banyak keuntungan, Smartfren 1ON+ mungkin layak dicoba. Semoga bermanfaat. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

3 komentar:

  1. wah ada promo 6 bulan gratis nelepon ke semua smartfren nya ya, ini niy yang paling penting buat saya karena memang aktivitas menelpon lebih banyak sama keluarga karena merasa lebih lebih dekat aja, wah patut dicoba niy. btw ini berlaku untuk seluruh Indonesia kah paket teleponnya ka?

    BalasHapus
  2. Banyak banget ya benefitnya.. jadi pengen cobain pake smartfren.. Ada undian hadiah rumah juga kan?

    BalasHapus
  3. jadi pengen coba, banyak banget benefitnya. tapi takut sinyal di tempat sayanya lemah kali smartfren, kalau dipedalaman gitu kira-kira masih oke ga ya?

    BalasHapus

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog