Rabu, 30 Oktober 2019

Film 99 Nama Cinta: Ada Religi, Drama Cinta dan Komedi

SEKILAS kalau kita liat judul film ini ngingetin kita sama nama 99 nama Allah yah. Yes, bener banget apalagi kalo bukan Asmaul Husna. Film ini emang ada unsur nilai religinya, tapi juga ada drama cinta dan komedi pastinya. Paket lengkap deh pokoknya. Terhibur dan nggak garing kalo ada komedinya. Yakaaan.

Buat yang udah kepo dari tadi, siapa-siapa aja pemerannya sini aku bisikin nih buat kamu. Pemeran utama ada Acha Septriasa, berperan sebagai Talia dan juga Deva Mahenra, berperan sebagai Kiblat. Selain itu ada juga pemain lain seperti Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba.

(Para Pemain Film 99 Nama Cinta)

Kabarnya, saking untuk mendapatkan karakter masing-masing pemeran sampe dilakukan casting nggak hanya satu kali. Bayangin, aktor sekelas Acha yang udah senior demi mendapatkan karakter di film ini harus casting sampe dua kali, lho! Penasarankan jadinya pengen nonton film ini. Sama, aku juga.

Singkatnya, film ini tuh bercerita tentang Talia (Acha Septriasa), seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit dan mendapat perhatian publik. Acaranya sering mendapat peringkat yang bagus. Suatu hari, dia kedatangan tamu.

Talia tidak menyangka tamunya itu adalah Kiblat (Deva Mahenra), teman masa kecilnya dahulu. Kiblat yang merupakan seorang ustadz bermaksud memberikan pelajaran agama kepada Talia. Hal ini Kiblat lakukan karena mendapat amanat dari ayah Talia sebelum meninggal.

Seiring pertemuan itu, akibat beberapa masalah kecil, karier Talia merosot jatuh. Dalam kondisi terpuruk itu, ternyata Kiblat yang membantu Talia bangkit dari keterpurukannya. Kebersamaan dan kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong.
(Poster Film 99 Nama Cinta)

Namun hal itu tidak berjalan lancar. Ada isu bahwa Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Ini akan menjadi semakin sulit untuk Talia, mungkin juga untuk Kiblat.

Penasarankan? Biar nggak makin penasaran, makanya langsung aja nonton filmnya yang bakal diputer serentak di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 14 November 2019. Biar seru dan asyik.. nontonnya jangan sendirian, bisa sama pasangan (pasangan hallal), keluarga atau temen yah.

Aku pribadi kalo mau nonton film biasanya suka nonton trailer-nya dulu di YouTube. Kalo trailer-nya bagus, biasanya sih filmnya bagus meskipun nggak selalu begitu. Tapi biasanya rata-rata gitu.

Secara pribadi aku nonton trailer film 99 Nama Cinta bagus. Makanya aku pun penasaran pengen nonton filmnya. Biar kamu nggak usah keluar dari blog aku dan cari sendiri di YouTube trailer-nya, tenang aja trailer film 99 Nama Cinta udah aku taro di bawah ini biar bisa langsung nonton. Baikan, aku? Hehe.

(Trailer Film 99 Nama Cinta)

Udah dulu yah untuk postingan aku hari ini. Semoga bermanfaat. Khususnya buat kalian yang lagi bingung pengen nonton film Indonesia apa nih di bioskop. Mungkin, film 99 Nama Cinta bisa coba kamu tonton. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog