Senin, 24 Juni 2019

Yuk, Isi Waktu Liburan Anak dengan Nonton Bareng Film Anak Koki-Koki Cilik 2

LIBUR telah tiba. Libur telah tiba. Hore! Hore! Hore! Pasti semua orang sudah familiar yah sama lagu yang dinyanyikan Tasya ini. Nah, ngomongin soal liburan nih, bunda dan ayah udah ajak buah hati ke mana aja? Mungkin ada yang ngisi waktu liburan dengan jalan-jalan, bertamasya ke kebun binatang, ke wahana permainan dan lain sebagainya. Sah-sah aja sih, yang penting ada unsur edukasinya yah bun dan ayah kalo bisa. Jadi liburannya bisa semakin bermanfaat. Amien.


Nah, buat yang belum ada agenda jangan sedih. Bisa ngajak anak-anak buat nonton film terbaru Koki-Koki Cilik 2 tanggal 27 juni 2019. Kenapa harus film ini? Sebab, terkadang sebagai orang tua dilema dengan tontonan sekarang yang mayoritas di dominasi sama film dewasa. Rasa-rasanya sangat sedikit sekali tontonan anak-anak, mungkin bisa dihitung dengan jari.

Apalagi anak-anak itu suka dan gampang sekali meniru. Jadi, jangan sampai mereka meniru sesuatu yang buruk. Sebaliknya, harus meniru yang baik-baik saja. Karena di usia mereka itu punya rasa penasaran dan ingin belajar lebih. Makanya, biasanya kalo anak kecil suka menanyakan sesuatu yang baru ia ketahui.

Di film ini selain bisa sembari ngisi liburan bareng anak-anak juga kaya akan nilai, seperti nilai arti sebuah persahabatan dan semangat berjuang. Apalagi dibumbui dengan komedi yang bikin anak-anak pasti suka banget. Film ini disutradarai oleh Viva Westi, masuknya film genre keluarga. Makanya sangat cocok ditonton bareng keluarga di saat liburan sekolah seperti sekarang ini.


Cerita bermula ketika para pemain film yakni Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key menghadapi keadaan Cooking Camp sudah tutup. Semestinya, Cooking Camp dibuka setiap liburan sekolah. Padahal, mereka rencananya berkunjung ke Cooking Camp untuk mengadakan reuni.

Semua itu bermula dari Evan, seorang mantan chef terkenal yang meragukan kredibilitas Grand sebagai pengajar di Cooking Camp. Di sisi lain, pemilik lahan Cooking Camp yaitu Pak Malik juga ingin menjualnya. Akibatnya, Grand jadi terpuruk dan putus asah. Untungnya kedatangan anak-anak ke sini memberikan semangat dan ide baru agar Grand membuka Cooking Camp lagi. Idenya adalah dengan menjual makanan food truck untuk mengumpulkan modal agar Cooking Camp bisa dibuka kembali.


Usaha mereka pun dibantu oleh tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu tapi pemurung sejak kematian ibunya. Di sinilah konfliknya, menjual makanan nggak semudah yang mereka kira ternyata. Ditambah dengan tuduhan kalo sandwich yang dimasak oleh Adit adalah jiplakan dari restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata alumni Cooking Camp angkatan pertama. Mau tidak mau, anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, M. Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romalia Simbolon dan Clarice Cutie pasti film ini seru banget. Biar kamu nggak makin penasaran, yuk langsung aja nonton sendiri filmnya. Aku udah, kamu kapan?

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog