Senin, 09 Juli 2018

Yuk Cari Kerja Bareng Jobs.ID di Qareer Carnival 2018

CARI kerja di Jakarta gampang-gampang sulit lho. Yang punya skill atau kemampuan aja belum tentu mudah bisa dapet kerja apalagi yang nggak punya skill. πŸ™ˆ Kecuali kalo kamu punya jaringan, link atau koneksi mungkin beda lagi ceritanya. πŸ˜‚

Nah, buat kamu jobseekers jangan patah arang untuk selalu berusaha. Kalo ada kemauan, pasti ada jalan keluarnya, kok. Yakin deh. Salah satunya coba ikut Qareer Carnival 2018 yang bakal digelar oleh Jobs.ID hari Rabu dan Kamis catat yah tanggalnya 25-26 Juli 2018 di Gedung Patra Jasa (Ballroom Yudistira). Adapun open gate-nya mulai jam 8 pagi sampe jam 5 sore.

(Blogger Gathering Bareng Jobs.ID)

Dan yang terpenting, acara ini free alias gratis yah. Hati-hati lho kalo cari pekerjaan di tempat lain di awal sudah diminta bayar ini dan itu. Itu biasanya modus atau akal-akalan aja penyelenggara cari untung. Namanya juga cari kerja buat cari uang, masa belum apa-apa harus ngeluarin uang. 😁 Nggak logis.

Langsung saja yah aku kasih tau tatacara pendaftarannya, yang pertama kamu harus regis dulu di sini setelah lengkap mengisi data sesuai yang diminta, jangan lupa upload juga CV kamu. Kalo udah terus cek inbox e-mail kamu untuk verifikasi. Baru setelah selesai kamu verifikasi di website, nantinya kamu bakalan dapet QR Code dan OTP Code pada e-mail Jobs.ID. Mudahkan? πŸ€—

Sesampainya di venue Qareer Carnival, jobseekers hanya perlu login di account Jobs.ID, klik hyperlink yang muncul dan dengan mudah langsung bisa melakukan scan QR Code di pintu masuk. Habis itu, jobseekers bisa langsung bergabung di tempat acara. Ingat yah, proses yang sama scan QR Code dengan smartphone atau tablet peserta. Ini berlaku setiap kali mau melamar di booth perusahaan.

Enaknya lagi sekarang semua sudah serba digital kalo bahasa kerennya sih paperless. Nggak ada lagi tuh yang namanya nenteng-nenteng CV atau pusing cari tempat fotocopy-an. πŸ˜„ Kamu cukup bawa laptop atau smartphone aja, jangan lupa juga bawa power bank yah. Kalo nggak sempet datang pas hari H pun bisa jangan lupa bawa CV di flash disk atau smartphone.

Perusahaan atau company yang gabung juga banyak lho. Tercatat kurang lebih ada 50 company ternama seperti BukaLapak, Cocowork, Danamon, Coca-Cola, Amatil, AXA Mandiri dan Valbury Asia Futures udah dipastikan gabung bareng puluhan perusahaan lainnya.

Menariknya lagi nih, kabarnya bakalan ada rest area buat kamu yang pengen istirahat sejenak bisa dengan duduk-duduk atau mau sekalian charge smartphone juga bisa. Ada juga minuman yang bisa dinikmati secara gratis oleh jobseekers pastinya. 😱

Yang jelas datang di sini dijamin nggak bakalan rugi deh. Soalnya ada rangkaian kegiatan yang bermanfaat dan berhubungan banget sama dunia kerja seperti talkshow yang ngebahas Hukum Ketenagakerjaan, Most-Wanted Skill di bidang IT, sampe cara-cara efektif memperkenalkan diri pas interview. Beberapa perusahaan juga membuka Walk-in interview untuk para peserta yang hadir.

Nggak sampe di situ, jobseekers yang berminat meniti karir di bidang Management Trainee, Qareer Carnival juga menyediakan MT Test secara gratis. Rangkaian kegiatan kayak talkshow semua udah terpampang jelas di website Jobs.ID.

Acara ini udah terlaksana yang ke-empat kalinya lho. Sebelumnya, sukses digelar di Surabaya dan Bandung. Kalo di Jakarta udah yang ke-dua kali ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini yah guys buat cari kerja atau mau pindah kerja juga bisa 😁 Akhir kata salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog