Kamis, 14 Juni 2018

K-Link Ajak Buka Puasa Bersama Sekaligus Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

KALI ke dua aku ikutan buka puasa bersama K-Link Indonesia dan anak-anak yatim. Kali ini jumlahnya lebih banyak lho! Ada kurang-lebih 500 anak-anak yatim. 😱 Saat aku tanya pada salah satu anak yatim yang datang, mereka rata-rata datang dari kota Bekasi.

Selain buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan dari K-Link Indonesia kepada anak-anak yatim yang diwakili oleh beberapa anak-anak yatim. Pemberian santunan langsung diberikan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR H. Md. Radzi Saleh. Buat kamu yang belum tau aja nih, ini adalah agenda rutin program Corporate Social Responsibility (CSR) K-Link setiap tahun.

(Presdir K-Link Indonesia Dato’ DR H. Md. Radzi Saleh)

Oh iya, acara buka puasa bersama ini seperti biasa dilakukan di gedung Tower K-Link, Ballroom lantai 5, Kamis (7 Juni 2018). Suasananya terasa haru dan senang bercampur jadi satu. Senang karena mereka bahagia berkumpul satu sama lain dan jadi bagian keluarga besar K-Link. Sedih, ada beberapa anak yang terlihat sedih, mungkin karena teringat sama ayahnya yang sudah meninggal. Mereka juga rata-rata usianya masih kecil. Rata-rata masih Sekolah Dasar (SD).

Kebayang nggak sih, mereka masih kecil-kecil tapi sudah yatim. Sementara kita, alhamdulillah sebagian besar orang tua masih hidup dan sehat walafiat. Maka semestinya kita harus lebih berbakti sama orang tua kita dan lebih bersyukur lagi.
(Suasana Buka Puasa Bersama K-Link dan Anak Yatim)

Seperti yang sudah-sudah, acara ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB sampe waktu berbuka puasa. Diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ust. Bushari Narito dilanjutkan sama penampilan kreasi anak yatim, sambutan dari Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR H. Md. Radzi Saleh, dan ditutup dengan penyerahan santunan serta pembacaan do’a oleh Ust. Sofwan Jauhari, Lc. M. Ag. Dan diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah.

Saat sambutan, Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR H. Md. Radzi Saleh menyampaikan sambutannya: “Anak-anak kalian tak sendirian. Saya juga anak yatim dan nabi kita Muhammad terlahir yatim sejak kecil,” sapanya kepada anak-anak menghibur.

Di Indonesia ini banyak perusahaan berbasis MLM yang tumbuh bak jamur di musim hujan. Tapi tau nggak, banyak dari mereka yang kemudian gulung tikar karena rata-rata hanya menjual mimpi dan jauh dari apa yang diharapkan oleh para membernya.

(Foto Anak Yatim Piatu Berbuka Puasa Bareng K-Link)

Berbeda sama K-Link yang tak hanya menjual mimpi tapi benefit yang jelas dan system yang membangun membernya lebih baik. Bahkan sekarang K-Link menjadi bisnis MLM yang bersyari’ah, lho! 😍

“Sejak 2002, K-link Indonesia menjadi salah satu pemain bisnis MLM Syariah yang diperhitungkan dan terbukti memberikan peluang bisnis usaha rumahan bagi ibu rumah tangga dan peluang usaha bisnis online terutama bagi anak-anak muda yang memiliki ide bisnis kreatif.”

Produk K-Link pun tak hanya fokus dalam bidang kesehatan saja tapi hampir semua mencakup kebutuhan sehari-hari seperti kecantikan. Ngomongin soal kecantikan, ada salah satu produk yang mungkin bisa dan layak kamu coba nih. Salah satunya adalah K-Honey and Goat Milk Care Shampoo dan K-Wonderland Care Conditioner.
(Simbolis Penyerahan Santunan K-Link ke Anak Yatim)

K-Honey and Goat Milk Care Shampoo
Madu dari dulu sangat dipercaya banyak mengandung khasiat bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan sejak zaman kerajaan zaman dulu. Khasiat madu sudah tidak diragukan lagi. Bahkan di dalam Al-Qur’an, madu bisa menjadi penawar penyakit atau sebagai penyembuh asy-syifa.

Begitu juga dengan susu kambing yang memiliki nutrisi yang sama banyaknya dengan susu sapi. Namun susu kambing memiliki lemak yang lebih rendah dibandingkan dengan susu sapi. Susu kambing merupakan sumber kalsium, protein, fosfor, vitamin B2 dan potasium terbaik. Karena kandungan tersebut, susu kambing sangat bermanfaat untuk memperbaiki rambut kering dan rusak.

Menurut medis pemakaian susu kambing secara teratur dapat menghilangkan ketombe dan rasa gatal pada rambut. Hal ini tentu bermanfaat sekali bagi kamu ladies yang mempunyai masalah dengan ketombe.

Bagaimana kalau keduanya madu dan susu kambing bergabung jadi satu? Pasti akan sangat berkhasiat sekali bagi rambut kamu. Nah, daripada repot-repot mencari dan meraciknya terpisah kamu bisa dapatkan perawatan tersebut dalam satu produk bernama K-Honey and Goat Milk Care Shampoo.

K-Honey and Goat Milk Care Shampoo berkhasiat membersihkan kotoran dan debu yang melekat pada kulit kepala dan rambut kamu. Menjadikan rambut terasa halus dan lembut serta terjaga kelembabannya.

Harganya memang sedikit mahal jika dibandingkan dengan shampoo biasa. Tapi lebih murah dari perawatan salon kecantikan. Sebab bahan yang digunakan dalam shampoo ini menggunakan madu dan ekstrak susu kambing asli. “Ono rego, ono rupo,” kalau kata orang Jawa. Kalau di Indonesia-kan, “Ada harga ada kualitas.”

Di online shop rata-rata dijual dengan harga Rp 90.000 untuk yang ukuran 200 ml. Harga mungkin bisa berbeda di setiap masing-masing online shop. Kemurnian dan keaslian produk terlihat jelas dari kejernihan dan warna madu dalam kemasan shampoo ini.

(Produk Perawatan Kecantikan K-Link Rambut)


K-Wonderland Care Conditioner
Nah, biar semakin lengkap perawatan rambut kamu jangan lupa juga gunakan conditioner dari K-Link juga yah K-Wonderland Care Conditioner setelah menggunakan K-Honey and Goat Milk Care Shampoo. Sesuai dengan namanya berfungsi atau berkhasiat memberikan nutrisi dan merawat rambut yang rusak atau rapuh karena bahan-bahan kimia. Kandungan pelembabnya mampu menjaga kelembutan rambut. Cocok nih buat kalian beauty blogger yang suka banyak mencoba produk-produk rambut untuk memulihkan dan memelihara kesehatan rambut kamu.

Kandungan K-Wonderland Care Conditioner sedikitnya ada tiga yakni aloe vera, coconut dan minyak zaitun. Oke kita bahas satu-satu yuk manfaatnya.

Aloe vera atau lidah buaya sejak dulu dipercaya dan sangat ambuh mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok, rambut kering, dan rambut rusak. Penyebabnya pun bermacam-macam bisa karena polusi udara yang biasa terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta. Bisa juga karena penggunaan produk penata rambut secara berlebihan.

Dan yang kedua coconut atau buah kelapa. Manfaat buah kelapa bagi kesehatan dan kecantikan rambut ternyata bisa didapat dari berbagai olahannya. Seperti minyak kelapanya berkhasiat untuk pertumbuhan rambut, mencegah kebotakan, dan menyembunyikan uban. Sementara, manfaat santan kelapa adalah untuk menumbuhkan dan meluruskan sambut.

Terakhir adalah kandungan minyak zaitun memang sudah terbukti memiliki banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Namun tahukah kamu, ternyata minyak zaitun juga sangat efektif untuk mengatasi rambut rontok secara alami. Berbeda dengan melakukan perawatan pada rambut rontok dengan produk berbahan kimia, perawatan dengan memakai minyak zaitun tentunya lebih aman dan tanpa efek samping bagi kesehatan rambut kamu.

Daripada repot-repot meraciknya mending beli yang udah jadi ajah produknya. Oh iya, untuk harganya nggak jauh berbeda sekitar Rp 97.000. Harga mungkin berbeda antara online shop satu dengan online shop lainnya. Oke, sekian dulu yah untuk postingan hari ini. Semoga bermanfaat. Amien. ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog