Jumat, 27 Juli 2018

Combiphar, Kampanyekan #IndonesiaKalahkanBatas dan Dukung Atlet Indonesia di Asian Games 2018



AJANG bergengsi empat tahunan ini semakin hari semakin terasa aja yah semangat dan euforia-nya. Dukungan dari banyak pihak baik pemerintah dan swasta pun makin mengalir. Salah satunya datang dari Combiphar. Pasti kalian udah nggak asing lagi dong sama brand tersebut yang juga satu group dengan OBH Combhi. Secara mereka sudah lama berdiri sejak tahun 1971 sebagai perusahaan farmasi. Kalo aku sih yang tak inget adalah obat batuknya. :)

(Jumpa Pers Combiphar Bareng Media dan Blogger)

Nah, sebagai dukungannya di Asian games ini, mereka baru saja melakukan jumpa pers beberapa hari lalu bareng blogger, media dan tamu undangan pastinya. Tempatnya di XXI the Lounge, Senayan City, Selasa, 24 Juli 2018.

Sedikitnya ada tujuh produk yang berkaitan dengan dunia atlet antara lain OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta. Aku ambil salah satu contohnya aja yah, misal produk tetes mata Insto bagus digunakan untuk kesehatan mata atlet renang.

Karena ngangkat tema olahraga, selain datangin atlet panahan Indonesia, juga ada games panahan lho buat media dan blogger. Eit’s bukan panahan beneran kok tapi virtual pake layar besar LCD dan perangkat games. So, meskipun virtual aku yang udah nyobain berasa beneran manah.Tiga orang score tertinggi bisa dapat hadiah berupa voucher belanja Carrefour.

Sedikitnya ada tiga atlet ambasador Combiphar Indonesia dalam Asian games 2018, tanpa bermaksud mengesampingkan atlet cabang olahraga lainnya. Lebih melihat cabang olahraga ini populer di kalangan masyarakat kata Presiden Direktur Combiphar Michael Wanand. Ketiga atlet itu adalah Dellie Threesyadinda atlet panahan Indonesia, Hanif Sjahbandi pemain sepak bola Indonesia dan Ricky Anggawidjaya atlet renang Indonesia.

Keren juga lho video singkat yang mengusung tema #IndonesiaKalahkanBatas di channel YouTube Combiphar sebagai salah satu bentuk dukungan perhelatan Asian games 2018. Monggo.. yuk, nonton saja videonya di bawah ini.


(Video 3 Atlet Indonesia Bertekad Kalahkan Batas)

Untuk meramaikan tagline #IndonesiaKalahkanBatas dan bentuk dukungan Asian games, buat kalian yang jado motret jangan lupa untuk ikutan social media photo competition. Sebab, hadiah utama satu unit sepeda motor lho. :) Tenang, selain media atau jurnalis kalian yang blogger bisa ikutan dan tentu berkesempatan menang juga, kok. Jadi, jangan sampai kelewat yah.
*****


Ikutan Lomba Foto Bisa Dapet Motor
Untuk info detailnya monggo simak baik-baik yah:

Syarat Kepesertaan
  • Kompetisi terbuka bagi semua jurnalis (cetak, elektronik, online dan foto) dan blogger.
  • Kompetisi akan berlangsung selama periode 24 Juli – 15 September 2018.
  • Pengumuman pemenang akan disampaikan saat penutupan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, pada tanggal 25 September 2018. 
  • Peserta dari kalangan Jurnalis wajib memberikan copy ID pers, sedangkan Blogger dapat menunjukkan blognya.
  • Peserta wajib memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan Social Media Photo Competition ini.

Syarat Karya Fotografi
  • Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto (photo caption) dan menggambarkan sebuah aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait dengan Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari-sehari di masyarakat.
  • Karya fotografi belum pernah dilombakan.
  • Foto yang dikompetisikan merupakan karya orisinil (bukan saduran) dan belum pernah atau tidak sedang diikutkan dalam kompetisi lain.
  •  Karya fotografi tidak mengandung unsur suku, agama, dan ras (SARA).
  • Foto yang dilombakan tersebut harus di-posting di Sosial Media (Facebook dan Instagram) yang dimiliki oleh jurnalis dan blogger, selama periode program.
  • Foto yang terposting harus mendapatkan “LIKE” sebanyak-banyaknya.
  • Peserta wajib mengirimkan bukti tayang di Sosial Media dalam bentuk screencap atau link ke halaman website yang memuat karya fotografi tersebut, melalui email ke : obhc.campaign@gmail.com disertai dengan scanned-copy KTP/SIM dan Kartu Pers.
  • Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya fotografi (maksimal 5 foto).

Ketentuan
  • Peserta setuju bahwa setiap kesepakatan dalam pelaksanaan Social Media Photo Competition #IndonesiaKalahkanBatas, tidak bisa ditarik kembali atau dibatalkan secara sepihak oleh Peserta dengan alasan apapun.
  •  Karya fotografi yang dikirimkan sepenuhnya akan menjadi milik Combiphar dan dapat digunakan untuk publikasi Combiphar, di website atau media lainnya. Combiphar memiliki hak untuk menggunakan karya tersebut tanpa permohonan izin terlebih dahulu dan tanpa menawarkan kompensasi dalam bentuk apapun.
  • Combiphar tetap mengakui hak cipta Peserta atas hasil karyanya dengan mencantumkan credit title dalam setiap karya yang digunakan.
  • Pemenang Social Media Photo Competition #IndonesiaKalahkanBatas, adalah jurnalis atau blogger dengan karya fotografi yang memenuhi kriteria berikut:
-       Mampu menggambarkan tema #IndonesiaKalahkanBatas
-       Diposting melalui Sosial Media Facebook & Instagram, dan mendapatkan akumulasi total LIKE terbanyak (minimal 25 orang like)
-       Postingan diwajibkan tag akun Facebook & Instagram Combiphar dan OBH Combi
-       Mengikutsertakan sebagian atau seluruh elemen #IndonesiaKalahkanBatas, yaitu corporate logo & color (ungu) serta OBH Combi logo & color (orange)
-       Keterangan foto (caption) dibuat semenarik mungkin dan harus menyertakan hashtag (#):

#IndonesiaKalahkanBatas
#OBHCombi
#ChampioningaHealthyTomorrow
#Combiphar

-       Memiliki teknik pengambilan angle serta pengaturan komposisi yang baik.
-       Karya foto yang memperlihatkan euphoria OBH Combi melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas sepanjang kegiatan Asian Games 2018 akan mendapatkan poin lebih dalam penilaian (kualitatif).
  • Peserta menyetujui bahwa tim juri berhak untuk membatalkan keikutsertaan dan kemenangan peserta apabila peserta melakukan hal yang bersifat negatif, seperti menuliskan, mengunggah dan menyebarkan atau menyebabkan dapat dilihatnya oleh publik hal-hal yang vulgar, berita, komentar, gambar dan foto yang bersifat negatif, mengandung unsur SARA, merugikan pihak-pihak tertentu, dan bertentangan dengan nilai sportifitas dan sebagainya.

Tim Juri
Tim juri Social Media Photo Competition #IndonesiaKalahkanBatas, berasal dari tim internal Combiphar. Bobot penilaian terdiri dari :
·         50% kualitatif, berdasarkan kesesuaian tema #IndonesiaKalahkanBatas
·         50% kuantitatif, berdasarkan jumlah LIKES terbanyak

Pemenang dan Hadiah
  • Akan ada 3 (tiga) pemenang dengan hasil karya terbaik:
-       Juara 1 mendapatkan hadiah berupa Motor dan sertifikat
-       Juara 2 akan mendapatkan hadiah berupa Smart phone dan sertifikat
-       Juara 3 akan mendapatkan hadiah berupa Smart watch dan sertifikat
  • Seluruh peserta akan mendapatkan goodie bag / merchandise dari OBH Combi
  • Pengiriman karya foto terakhir diterima panitia pada 15 September 2018
  • Periode penjurian : 17 – 21 September 2018
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 25 September, saat closing kampanye #IndonesiaKalahkanBatas
  • Penentuan pemenang oleh tim juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Syarat & ketentuan berlaku

17 komentar:

  1. Jargon kampanyenya keren, power buat para atlet biar semangat dan percaya diri penuh yakin akan merebut emas di Asean Games 2018

    BalasHapus
  2. Aku pengen motornya iih. Smoga menang, aamiin

    BalasHapus
  3. semua pihak mendukung Asian Games termasuk Combiphar

    BalasHapus
  4. Video nya keren bgt ya, mau ikut juga ah lomba fotonya

    BalasHapus
  5. Aku naksir juga nih hadiah motornya. Hihi soalnya ngiler banget. Btw, apa yag dilakukan COmbiphar ini tepat banget ya buat mendukung Indonesia jadi juara di Aisan Games 2018

    BalasHapus
  6. Euforia Asian Games 2018 makin kesini makin kerasa banget ya mas, memang tinggal sebulan lagi sih. Btw aku setuju banget yuk dukung kampanye Indonesia kalahkan batas biar bisa mendapatkan hasil yang maksimal

    BalasHapus
  7. Wah ssru banget ini lombanya, apalagi hadiah utamanya sepeda motor... Ikuttt Mas.. 😀

    BalasHapus
  8. liat videonya jadi semangat, pas banget hashtagnya #indonesiakalahkanbatas maju terus atlet Indonesia

    BalasHapus
  9. Semoga atlet Indonesia mampu kalahkan batas sama seperti OBH Combi yg telah terbukti mampu kalahkan batuk.

    BalasHapus
  10. Wah info lombanya lengkap banget.. Mau ikutan ah

    BalasHapus
  11. Kampanye seperti ini harus didukung penuh. Salut dengan pihak Combiphar, moga makin jaya dan sukses selalu ya tim dan perusahaan yang dengan tulus hati mau menggandeng para atlet Indonesia dalam memberikan kontribusinya.

    BalasHapus
  12. Atlet indonesia harus didukung nih. Semoga atlet indonesia bisa banyak meraup emas ya mas dede.

    BalasHapus
  13. Bangga sama Combiphar yang total dukung atlet Indonesia. dan aku mau ikut lombanya ah, langsung cari ide pingin foto apaa yaa, hadiahnya menarik banget..

    BalasHapus
  14. Manstap banget hadiah lomba fotonya. Yuk pads ikutan

    BalasHapus
  15. Hadiah yang ditawarkan utk lomba fotografinya menarik sekali. Bangga ya..banyak pihak yg memberi dukungan Asian Games

    BalasHapus
  16. Salut sama Combiphar, kampanye kalahkan batas sangat memberikan inspirasi bagi generasi muda.
    Asian Games memang layak disukudi

    BalasHapus
  17. Dukungan Combiphar sangat banyak ya buat kesuksesan penyelenggaraan Asian Games besok. Moga nama Combiphar makin mendunia setelah event internasional ini :D
    Ikutan lomba fotonya gak mas? Mayan ya hadiahnya motor :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah turut berpartisipasi di blog ini dengan cara menulis komentar. Komentar yang berisi iklan, link atau tautan, sara,pornografi, dan spam terpaksa dihapus!

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog