Friday 21 June 2024

Semakin Banyak Pilihan Store HokBen di Kota Bogor

SELAMAT buat warga Bogor dan sekitarnya dengan dibukanya store HokBen terbaru yaitu HokBen Gunung Batu Bogor Jumat, 14 Juni 2024. Dengan diresmikan-nya store yang ada di Gunung Batu Bogor, maka terhitung udah ada 7 store HokBen yang ada di Kota Bogor. Jadi banyak pilihan-kan, nggak harus ke Jakarta. 😁 Kalo secara keseluruhan di Indonesia, total store HokBen yang ke-389. 😱

For your information HokBen adalah perusahaan lokal asli Indonesia yang didirikan olah Bapak Hendra Arifin dan tidak terafiliasi dengan negara manapun ya, guys. Dan sampai saat ini, masih berbentuk private company, perusahaan keluarga yang tidak membuka franchise. HokBen adalah singkatan dari Hoka Hoka Bento bukan Ahok dan Ruben seperti yang diberitakan beberapa portal liar. πŸ˜„
 
(Store HokBen Nampak Depan)

Kalo sejarah singkatnya, HokBen sebelumnya dikenal sebagai Hoka Hoka Bento, didirikan pada 18 April 1985. Restoran ini didirikan oleh PT. Eka Bogainti di Jakarta, Indonesia. HokBen menyajikan berbagai macam hidangan cepat saji bergaya Jepang dan telah menjadi salah satu restoran cepat saji terkemuka di Indonesia.

Kalo kebetulan dari Stasiun Bogor dan mau mampir ke HokBen Gunung Batu Bogor lokasinya deket banget hanya berjarak cuma 1,2 Km aja. Moda transportasi dari Stasiun Bogor ke Hokben pun pun banyak. Kalian bisa pake ojek online atau angkutan umum.

Memasuki area store HokBen Gunung Batu Bogor, nampak parkiran sangat luas. Kalaupun kalian menggunakan kendaraan pribadi nggak usah worry. Seperti HokBen di store lain, di sini pun dirancang untuk memberikan pengalaman makan yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. Nampak depan store HokBen Gunung Batu Bogor berwarna toska cerah dengan logo khas HokBen bulat di tengahnya dipadukan warna teks merah bertuliskan “Bento Make Better.” 😍
(Menu HokBen Special 3)

Buat makan oke, buat mini meeting sambil lunch pun oke. Menunya juga banyak, aku sendiri selalu suka menu HokBen Bento Special 3. Karena paket ini super lengkap dan mengenyangkan buatku. Di dalamnya ada nasi, salad, beef yakiniku, tori no teba, ebi furai dan ebi fried.

Dan tau nggak sih, dari dulu salah satu alasan aku suka makan di HokBen itu nasinya. Di store mana pun nasinya pasti sama dan enak. Nasinya itu gimana, ya. Bersih, putih, pulen, empuk, kenyal nggak lembek juga nggak keras. Seperti dikasih minyak wijen saat memasaknya atau gimana kurang tau juga. 😁 Boleh komen buat yang tau, siapa tau ada pegawai HokBen yang nyasar di blog ini. πŸ˜€ Pengen niru gitu cara masak nasinya di rumah biar sama haha 😜
(Foto Watafel dan Mushola)

Fasilitasnya juga lengkap: ada mushola, toilet, wastafel, dan Wi-Fi. Tersedia indoor dan outdoor dengan kapasitas kursi 74 bangku. Buat yang suka foto ada spot foto bagus di lantai atas dekorasi bertema Jepang gitu yang warna-warni khas HokBen banget pokoknya.

HokBen Peduli Lingkungan

Sebagai orang yang peduli lingkungan, aku respect banget lho sama HokBen dengan program peduli lingkungan mereka bernama DAURI. DAURI singkatan dari Daur Untuk Negeri. Ini dikarenakan negara Indonesia masuk 10 besar negara dengan produksi sampah plastik terbesar. πŸ€” Fakta selanjutnya yang kita ketahui bersama kalo plastik baru bisa terurai 10-500 tahun dan bisa merusak ekosistem mahluk hidup. Untuk dari itu, HokBen bekerjasama dengan Sosro dan Tetra Park membuat program DAURI ini dengan tujuan menciptakan lingkungan yang lebih ramah.

Campaign-nya berupa ajakan untuk mendaur ulang kemasan minuman, makanan, dan alat makan sekali pakai dari HokBen ke store HokBen terdekat yang sudah tersedia program DAURI. Untuk saat ini, udah ada 100 store HokBen dengan program DAURI ini.
(Foto di Roster block HokBen)

Untuk itu, jangan lupa kumpulkan sampah box HokBen atau kemasan teh botol Sosro pada Box DAURI di 100 store HokBen pilihan. Dan dapatkan point-nya yang bisa kamu tukarkan dengan merchandise kece dari HokBen. Yuk, sama-sama berperan dalam menjaga alam dan lingkungan dengan program DAURI.

Hingga saat ini, HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. Perlu dicatat selama 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek. Kerenkan. Sedikit-banyak setidaknya HokBen sudah berperan besar terhadap pengurangan limbah plastik di negeri ini.
(Background Ornamen Jepang Warna-Warni Khas HokBen)

Buat yang sering lihat roster blocks aesthetic seperti ini di store HokBen termasuk dari program DAURI. Roster block ini tersebut nggak hanya aesthetic, loh! Tapi juga ramah lingkungan. Karena setiap 1 roster block terbuat dari 10 box kemasan mica HokBen. Nah, kalian juga bisa berkontribusi melalui campaign DAURI ini nih. Kamu bisa mengembalikan plastik mica HokBen ke 100 store HokBen yang memiliki dropbox DAURI ini.
(Flayer Promo Happy Blogger Connection)

Jangan lupa, ada promo di flayer atas hanya sampe 31 Juli 2024 plus free salad HokBen. Kalian hanya cukup tunjukan gambar di kasir. Kalo kalian, ke HokBen suka menu apa, guys?Kalo kalian kira-kira kalo ke HokBen suka makan menu apa, guys. Silakan komentar di bawah. Semoga postingan ini bermanfaat, khususnya buat mereka yang lagi cari info store HokBen terdekat Kota Bogor. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

8 comments:

  1. Pembukaan Hokben di Bogor merupakan kabar yang menggembirakan bagi para pecinta kuliner Jepang. Dengan menu yang lezat, harga terjangkau, dan promo menarik, Hokben Gunung Batu Bogor siap menjadi tempat favorit baru bagi masyarakat Bogor untuk menikmati hidangan khas Jepang.

    ReplyDelete
  2. store hokben semakin banyak dijumpai, apalagi udah termasuk comfort food sih bagiku. brand lokal yang memang tastenya masuk di lidah indonesia, dan worth it banget harga segitu menunya komplit

    ReplyDelete
  3. Asik ini ada promonya sampai akhir bulan. Bisa dimanfaatkan buat bareng teman. Memang deh HokBen selalu menarik menu dan promonya

    ReplyDelete
  4. Ada-ada itu singkatan dari portal liar, jelas-jelas Hokben ya diambil dari nama Hoka-Hoka Bento yang menunya selalu bikin kangen, apalagi saladnya dan nasinya khas banget. Mantap banget ya udah buka cabang lagi di Bogor

    ReplyDelete
  5. Aku suka Hokbeeen. Menunya enak semua. Tapiiii...hiks, kenapa promo blogger connection-nya nggak berlaku di Hokben Bandung ya?

    ReplyDelete
  6. Aku suka makan di HokBen karena ada Mushollanya. Walaupun sempit patut dihargai karena tidak semua resto cepat saji menyediakan musholla. Selamat warga Bogor bertambah 1 lagibstore-nya!

    ReplyDelete
  7. HokBen jadi resto keluarga favoritku ma anak-anak sejak mereka balita. Menunya dari dulu variatif dan rasanya konsisten. Paling suka ma saladnya,fresh.

    ReplyDelete
  8. Hokben ini memang paling enak nasinya sih menurutku, gak ada yang bisa nandingin. Wah sekarang ada DAURI ya, suka banget deh kalau ada kegiatan yang pro-lingkungan gini, bermanfaat banget

    ReplyDelete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog