Wednesday 19 June 2024

Sayangi Keluarga Kita dengan Asuransi Kesehatan Agar Pengobatan Maksimal

HARTA yang paling berharga adalah keluarga”. Buatku, lyric lagu dari soundtrack film Keluarga Cemara ini berarti banget. Bagaimana pun juga, keluarga itu segalanya ya, guys. Maka dari itu, kita harus selalu sayangi keluarga kita. Salah satunya dengan asuransi kesehatan. Kalau kata pepatah, “Sedia payung sebelum hujan.”

Pertanyaan selanjutnya, kira-kira asuransi mana nih yang cocok buat kalian-kan? Mengingat banyak sekali produk asuransi yang ada. Berikut yang Kamu Perlu Lakukan Sebelum Membeli Asuransi yaitu dengan membaca dan memahami betul tentang perusahan asuransi yang akan kalian pilih. Salah satunya dengan mempertimbangkan rekam jejak dan lama berdirinya perusahaan asuransi tersebut.
(Ilustrasi Foto Asuransi Kesehatan Keluarga. Sumber Website Prudential)

For your information aja nih guys, di Indonesia sendiri, Prudential didirikan pada tahun 1995, dengan nama PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Ini yang penting, merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari grup yang berpengalaman lebih dari 175 tahun lho di industri asuransi jiwa, dan yang nggak kalah penting juga Prudential Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kita bisa tenang dan nggak was-was lagi di kemudian hari karena sudah terjamin.

PRUWell Health

Setelah mantap menentukan perusahaan asuransi mana yang akan kalian pilih, selanjutnya kalian tinggal pilih aja untuk produk asuransinya. Sesuai judul, kali ini aku akan contohkan ke kalian semua berupa produk asuransi kesehatan untuk keluarga PRUWell Health.

Kenapa aku pilih produk asuransi itu? Ya, sejujurnya karena ini salah satu produk dari Prudential yang terbaru dan Asuransi Tambahan Kesehatan PRUWell Health memiliki fitur PRUWell sebagai reward berupa keringanan Biaya Asuransi hingga 20% untuk Masa Pertanggungan yang akan datang.
(Ilustrasi Foto Asuransi Kesehatan Keluarga. Sumber Website Prudential)

Nentuin jenis perusahaan asuransinya udah, milih produk asuransinya juga udah. Sekarang, kalian tinggal liat aja apa benefit atau keuntungan dari produk asuransi yang akan kalian beli itu. Dalam hal ini aku bakalan bahas benefit dari produk PRUWell Health. Dari website-nya benefit yang bakal kalian dapetin cukup memuaskan untuk kesehatan keluarga kalian agar pengobatan bisa maksimal. Diantara benefit yang bakal kalian dapatkan antara lain:

PRUPriority Hospitals
Pengalaman rawat inap berkualitas, mudah dan nyaman di Jaringan Rumah Sakit PRUPriority Hospitals dengan transparansi estimasi biaya medis yang dapat diketahui di awal dan inovasi percepatan proses penjaminan cashless rawat inap di Indonesia sampai ke luar negeri.

Manfaat Telehealth
Manfaat Telehealth di Indonesia dan Telehealth untuk Perawatan Kanker di Malaysia dan Singapura hanya di Rumah Sakit Rekanan Prudential Indonesia.

Biaya Pra Rawat Inap, Rawat Inap, Pasca Rawat Inap
Manfaatnya termasuk Biaya Perawatan sebelum Rawat Inap, Biaya Kamar dan ICU, Biaya Tindakan Bedah dan Biaya Fisioterapi, Terapi Okupasi dan Terapi Wicara. Bahkan ada manfaat Perawatan Tradisional termasuk obat-obatan herbal dan direkomendasikan oleh dokter yang merawat sebelumnya.

Produk ini bahkan menawarkan manfaat Biaya Perawatan Paliatif, Pemantauan untuk Perawatan Kanker sampai Biaya Perawatan Cuci Darah atau Dialisis.
*****

Itu yah guys, manfaat yang bisa kalian dapetin dari produk asuransi PRUWell Health secara garis besar atau highlights-nya. Kalau kalian masih kurang puas, bisa langsung kunjungi website Prudential. Di sana lengkap banget, mulai dari ringkasan produk, klaim & formulir, bahkan sampai brosur juga ada tinggal download aja.
Itu yah guys, manfaat yang bisa kalian dapetin dari produk asuransi PRUWell Health secara garis besar atau highlights-nya. Kalau kalian masih kurang puas, bisa langsung kunjungi website Prudential. Di sana lengkap banget, mulai dari ringkasan produk, klaim & formulir, bahkan sampai brosur juga ada tinggal download aja.
(Ilustrasi Foto Asuransi Kesehatan Keluarga. Sumber Website Prudential)

Menurutku pribadi, dari awal Prudential sudah transparan nggak ada yang ditutup-tutupi dari kewajiban nasabah sampai hak apa aja yang bakal didapetin nasabah lengkap semuanya ada di website Prudential. Good job-lah Prudential.

Buat kalian yang udah jadi nasabah asuransi Prudential, boleh share pengalaman kalian selama ini di kolom komentar blog ini, ya. Semoga postingan blog kali ini bisa nambah referensi khususnya buat kalian yang lagi cari-cari informasi terkait asuransi Prudential dan produknya. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

4 comments:

  1. Penting banget proteksi kesehatan seperti ini, biar kalau sakit gak overthinking mikir biayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu bener banget. Kalo mendadak tiba-tiba dan kepepet suka bikin overthinking ya. ๐Ÿ˜„

      Delete
  2. Ini aku banget yang selalu overthingking soal keluarga… kalau punya asuransi jd lebih tenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dengan asuransi hidup kita jadi tenang karena kita ada persiapan. Ibarat kata, sedia payung sebelum hujan. ๐Ÿ˜

      Delete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog