Kamis, 21 Februari 2019

Senangnya Jadi Member JLC Berkesempatan Dapat Hadiah yang Luar Biasa

BUAT kalian, pasti udah nggak asing lagi yah denger kata JNE. Apalagi yang biasa belanja online. 🙈Biasanya, pas checkout di bagian pengiriman ada pilihan mau pake pengiriman apa. Kalo aku biasanya sih pilih JNE. Alasannya, selain JNE itu pemain lama, bisa lebih cepat, aman, dan terjamin dong yah pastinya.

Itu tadi JNE kalo JLC belum tentu semua orang tau kan? Hihi 😁 Sebenernya, bedanya tipis banget lho. Sama-sama JNE cuma kalo JLC sebutan buat para membernya JNE. Lebih tepatnya itu kalo JLC singkatan dari JNE Loyalty Card.



Buat kalian yang suka pake jasa pengiriman JNE saran aku sih kalian gabung aja deh jadi JLC dengan cara mendaftar di link ini https://jlc.jne.co.id Tenang, gratis kok nggak dipungut biaya sepeserpun. Biar kalian bisa berkesempatan menang hadiah yang keceh luar biasa.

Soalnya, setiap tahunnya itu ada program namanya JLC Award 2019. Khusus yang tahun ini acaranya diadakan pada 14 Februari 2019. Bebarengan sama hari kasih sayang yah alias Valentine's Day. 😍 Nah, kebetulan aku juga hadir di acaranya ini yang ada di Pullman Hotel Central Park, Jakarta. Kali ini JNE ngangkat tema "Dream Big, Dream Bigger."

Oh iya, acara JLC Award ini rutin diadakan setiap tahun lho. Acara ini juga menjadi seremonial penyerahan beragam hadiah fantastis untuk para member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw yang merupakan program pengundian poin tiap tahun untuk semua member JLC.

Pengundian JLC Lucky Draw 2018 sendiri telah dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, dari hasil dari pengundian tersebut, terpilihlah 100 orang member JLC yang beruntung, di mana para member tersebut melakukan penukaran poin untuk mengikuti JLC Lucky Draw, yang dikumpulkan sepanjang tahun 2018.

Hadiah menarik pun telah menanti, seperti paket wisata ke Korea dan Bali, motor, peralatan elektronik yang dapat menunjang penjualan online, logam mulia, serta puluhan voucher belanja.



Tidak hanya melalui Lucky Draw, para member pun berkesempatan mengikuti JLC Race dengan hadiah yang lebih spektakuler lagi. Pada JLC Race 2018, dimana acara ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh JNE sejak tahun 2017, para member yang ikut dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak.

JLC Race 2018, yang dimulai sejak periode 10 Oktober – 31 Desember, lebih spesial dari tahun sebelumnya karena total pemenangnya sebanyak 26 orang member JLC.
Para pemenang tersebut adalah 10 orang Pemenang Tingkat Nasional, yang terdiri dari 5 orang member dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan 5 orang Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Sementara dari 8 regional, terpilih 16 orang Pemenang Tingkat Regional dimana dari tiap regional terpilih 1 orang Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi dan 1 orang Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE menyiapkan hadiah mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, sepeda motor Honda CBR dan Logam Mulia.



Sedangkan untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE memberikan hadiah berupa mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai & Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

Kemudian dari 8 regional JNE, yaitu Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, & Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah & DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, & Papua), para Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing - masing mendapatkan 1 unit unit motor Vario125 CBS, dan para Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing - masing mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Note 9.

Sekian dulu yah guys untuk postingan hari ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua khususnya para member JLC. Dan buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati, semoga tahun depan bisa beruntung. Akhir kata, salam blogger! ● Dede Ariyanto

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog