Kamis, 13 Desember 2018

Pine Tree, Cluster Terbaru di Kawasan Ecopolis CitraRaya Tangerang

JAKARTA menjadi salah satu kota dengan perkembangan yang cukup signifikan di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, mengingat lokasinya yang strategis sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis serta pemerintahan. Tidak heran jika hampir sekitar 70% peredaran uang ada di Jakarta.

Pesatnya kehidupan dan perkembangan ekonomi bisnis di kota ini merupakan peluang besar bagi Anda untuk berinvestasi, terutama investasi properti. Kawasan barat Jakarta merupakan lokasi investasi properti yang menjanjikan karena strategis dan menawarkan suasana nyaman.


Melihat peluang dan kondisi di atas, Ciputra Group kini tengah membangun cluster baru yang dinamakan cluster Pine Tree, yang berada di kawasan Ecopolis di CitraRaya Tangerang. Beragam fasilitas dan keunggulan terdapat di cluster terbaru ini, mulai dari konsep minimalis, ramah lingkungan, dan mengutamakan kenyamanan.

Gandeng Developer Ternama Jepang
Dalam mengembangkan kawasan Ecopolis, Ciputra Group menggandeng salah satu developer ternama asal Jepang, yakni Mitsui Fudosan Residental. Tepatnya, pada 2013 lalu, kedua developer tersebut mengembangkan kawasan Ecopolis yang memiliki luas 100 Ha. Lokasinya pun sangat strategis di area CBD (CitraRaya Business District).

Mitsui Fudosan Residental sendiri di Jepang berdiri sejak tahun 1941. Tidak hanya di Jepang, Mitsui Fudosan kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Di Indonesia inilah pihak Mitsui Fudosan Residental berkolaborasi dengan Ciputra Group dalam menggarap proyek besarnya, yakni Ecopolis.


Terletak di area CBD, Ecopolis dikelilingi fasilitas skala kota yang lengkap. Terdapat fasilitas bisnis office park, fasilitas komersil dan juga EcoPlaza yang dilengkapi Farmers Market, CGV Cinemas, Funworld, dan Gramedia dan masih banyak lagi. Selain itu, akan segera hadir Mal Ciputra yang sedang dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare dan direncanakan soft opening awal 2020.

Ecopolis juga dikelilingi fasilitas pendidikan,seperti Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul. Tersedia pula fasilitas kesehatan seperti Ciputra Hospital, fasilitas rekreasi keluarga seperti Water World Water Park, World of Wonders Theme Park, Little Kyoto Eco Park, dan EcoClub.

Setelah sukses memasarkan dan membangun 5 cluster dan 2 tower apartment di kawasan Ecopolis, Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential kembali melanjutkan pengembangan kawasan Ecopolis dengan membangun Cluster ke-6 yang dinamakan Pine Tree.

Mengusung Konsep Modern Minimalis
Rumah dengan konsep modern minimalis hingga saat ini masih menjadi favorit banyak orang. Secara keseluruhan, konsep rumah ini unik, enak dipandang, dan nampak modern. Selain itu, rumah minimalis juga terlihat lebih praktis dan membersihkannya cenderung lebih mudah. Tidak mengherankan jika rumah minimalis menjadi pilihan banyak orang untuk berinvestasi properti.


Begitu pula halnya dengan rumah di cluster terbaru Pine Tree ini yang terdiri dari dua lantai dan dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik. Fasilitas dan bahan yang digunakan antara lain rangka atap baja ringan, double dinding, dan lantai utama menggunakan bahan homogenous tile berukuran 60x60 cm. Sementara itu, tinggi ceiling tiap lantai mencapai kurang lebih 3.2 meter. Kemewahan juga akan makin terasa berkat penggunaan drop ceiling dan titik lampu downlight.

Hunian Ramah Lingkungan
Selain rumah berkonsep modern minimalis, cluster Pine Tree juga memadukan hunian berkonsep ramah lingkungan. Selain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuni rumah, hal ini juga merupakan komitmen dari pengembang untuk menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik. , hal ini juga merupakan komitmen dari pengembang untuk menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik.


Beberapa contohnya adalah penggunaan biological septictank. Kemudian juga ada biopore infiltration holes yang dapat menyerap air dengan maksimal di saat hujan serta mencegah terjadinya kubangan dan banjir di sekitar lokasi hunian. Sementara itu, untuk fasilitas penerangan, unit rumah di cluster Pine Trees menggunakan lampu LED.

Sedangkan fasilitas toilet dan kamar mandi sudah menggunakan closet ecowasher. Hal penting lainnya adalah, cat yang digunakan pun berbahan dasar ramah lingkungan (green label) sehingga aman untuk penghuni, terutama anak-anak. Ada pula fasilitas solar water heater berkapasitas 130 liter.

Hadirkan Kenyamanan di Kawasan Terpadu
Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan di cluster Pine Trees adalah kawasannya yang terpadu. Kawasan ini akan dilengkapi dengan clubhouse untuk memenuhi kebutuhan hiburan, olahraga, dan relaksasi Anda. Dalam clubhouse tersebut, terdapat lounge area, kolam renang, dan gym.

Tidak hanya itu, cluster Pine Trees juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam menggunakan CCTV demi kenyamanan para penghuninya. Tidak ketinggalan lokasinya yang sangat strategis karena dekat dengan Ecoplaza, Mal Ciputra, Sekolah Citra Berkat, dan Universitas Esa Unggul. Skema pembayaran yang mudah. untuk mendapatkan informasi lebih banyak atau langsung menghubungi via telepon di nomor 021-5960888.

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog