Thursday 22 October 2020

Udah Nggak Cemas Lagi Sekarang Mau Mabar atau Streaming Film di Rumah

DI rumah terus nggak berarti bikin kita ‘mati’ gaya, kok! Banyak hal positif yang bisa kita lakukan. Lakukan aja kegiatan yang bikin kamu happy. Menurut para pakar kesehatan, melakukan kegiatan yang kalian suka dapat meningkatkan imun tubuh sekaligus bisa menghilangkan stres. Jadi bisa sehat teruskan.

Salah satunya bisa main bareng (mabar) game sama temen kalian atau nonton film streaming di rumah. Kalo aku pribadi sih kalo lagi bingung atau boring pilih nonton film streaming. Udah nggak kehitung lagi tuh, berapa judul film selama pandemi yang udah aku tonton. 😅
Kalo pas masih normal sih enak yah kita bisa bebas nonton di bioskop. Kalo sekarangkan situasinya beda bro and sist, mending nonton di aplikasi smartphone aja deh. Lebih aman.

Sekarangkan banyak tuh aplikasi streaming buat nonton film yang bisa kalian download di Apps Store. Tinggal pilih aja. Asal jangan pada download film dari internet yah. Sebab, selain itu tindakan ilegal juga kadang subtitle-nya suka ngaco atau nggak pas. Ribet! 🤣

Yang jadi pertanyaan di benak kalian pasti takut kuota internet kalian cepat habis, yah? Ada juga yang mikir takut pulsanya tiba-tiba kesedot yah kalo kuota utamanya dah habis pas lagi seru-serunya nonton! Yah, kalian kudet berarti alias kurang update. Coba aja pake smartfren Kuota Nonstop bener-bener #KuotaNonstop serunya nggak abis-abis pokoknya.

Pengalaman aku sendiri make semingguan ini aman, kok. Aku pake yang kuota utama 18 GB, alhamdulillah sampe sekarang sejak tulisan ini ditulis masih aman dengan sisa kuota 12 GB. Padahal sering nonton YouTube juga, lho! Untuk harganya sendiri kalo yang aku pake ini kalo kalian beli adalah Rp 65.000. Masa aktif lama sekitar sebulan tepatnya 28 hari. Kalo pengen yang lebih murah lagi juga ada, kok. Paket paling murah smartfren Kuota Nonstop harganya mulai dari Rp 30.000 aja. 😱 Terjangkaukan? Makin asyik lagi smartfren 100% 4G jaringannya. Jadi internetan pun #AntiPutusNyambungTerus.

Yang aku suka dari smartfren Kuota Nonstop ini nggak ada pembagian kuota siang dan malam atau pembagian kuota di waktu-waktu tertentu seperti operator seluler kebanyakan. Kalo kuota smartfren Kuota Nonstop ini bisa dipake kapan aja selama 24 jam. Mau siang, malam, pagi, #AntiPutusNyambungTerus pokoknya.

Udah gitu, anti sedot pulsa. Mulai sekarang nggak usah cemas atau takut lagi pulsa bakalan kesedot. Udah ada jalur dan pembagiannya masing-masing. Kuota ya kuota, pulsa ya pulsa. Emang operator lain kalo kuota internet abis langsung switch sedot pulsa. 😁

Paket smartfren Kuota Nonstop ini bisa didapat di outlet smartfren terdekat. Untuk pengguna setia smartfren bisa didapat lebih mudah, cara download aja dulu aplikasi MySmartfren. Dengan begitu, pengguna setia smartfren lama nggak usah beli kartu baru cukup berlangganan paket ini di aplikasi MySmartfren.

Untuk info jelas dan lebih detailnya kalian juga bisa mampir ke website atau sosial media Instagram dan YouTube smartfren. Semoga informasi ini berguna yah. Akhir kata, stay safe and stay healthy lovely people. Salam blogger! ● Dede Ariyanto

13 comments:

  1. enak banget ada kuota non stop seperti ini ya soalnya saya pakai yang kalau paket internet habis, nyedot kuota pulsa hiks

    ReplyDelete
  2. Pakai Smartphone Kuota nonstop mantab banget ya mas gk bakal ngerasain deh yg namanya signal lemod trus tau2 habis nyaman dirumah terus smbil nonton film favorit

    ReplyDelete
  3. Lumayan juga yaa.. misal ambil yang 30 ribu aja untuk kerjaan sebulan bisa ya mas. Aku jarang-jarang nonton video soalnya, pasti ngirit kalau pilih yang itu ya.

    ReplyDelete
  4. Buat anak2 PJJ juga bisa banget ya mas Dede, kita pakai Smartfren ini? Pilih yang 18 GB aja 65 ribu paling aman ya biar belajar online nya ga keputus2 😊😊

    ReplyDelete
  5. Antisedot pulsa itu menarik banget. Aku kan sering nggak ngeh sisa kuota tinggal berapa. Online aja terus, tau-tau pulsa kesedot gara-gara kuota internet ternyata udah nol :(

    ReplyDelete
  6. Paling suka sama Smartfren Kuota Nonstop ini karena banyak keunggulannya, salah satunya tetap bisa akses berbagai aplikasi meski kuota utama habis, namun tidak sedot pulsa.

    ReplyDelete
  7. Huaa asyik banget ya bisa mabar kapanpun tanpa nunggu kuota malam, makin puas aja deh kalau pakai smartfren.

    ReplyDelete
  8. Kuotanya gede banget, cocok kalo pas keluar kota nih apalagi anakku suka banget nonton Youtube

    ReplyDelete
  9. wow...kuota nonstop emang cihuy banget ya...bikin kita leluasa berinternet..apalagi kalo inget kebutuhan anak-anak internetan.

    ReplyDelete
  10. Buat konten kreator pun juga bagus nih apalagi buat upload video yang pastinya membutuhkan kuota gede yang lancar koneksinya.

    ReplyDelete
  11. Sama nih, aku jufa pake smartfren kuota nonstop. Suka banget karena nggak ada pembagian waktu pagi siang malam

    ReplyDelete
  12. Iya nih pake Smartfren kan jadi nggak cemas lagi kuota buat nonton streaming film cukup gak ya... jd nanggung kan nontonnya kl pas seru2nya kuota internet malah abis.

    ReplyDelete
  13. Ini sih bisa nonton drakor nggak pake di jeda. Btw yg 30rb dapetnya brp giga kak?

    ReplyDelete

Terimakasih yah udah ngunjungi blogku ini. Maaf banget, komentar yang isinya iklan, link hidup, sara, pornografi dan spam bakalan aku hapus!


Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog