Saturday 28 May 2022

Halal Bihalal Bareng Damai Putra Group yang Genap Berusia 41 Tahun

AKHIRNYA secercah cahaya optimis timbul setelah kurang lebih dua tahun dunia menghadapi ujian berat berupa virus Covid 19. Banyak perusahaan yang tumbang bahkan ‘gulung tikar’ karenanya. Termasuk para pengembang dan developer properti pun banyak yang hidup enggan mati tak mau. 

Genap memasuki usianya yang ke 41 tahun Damai Putra Group dapat melalui semua itu. Hal ini disampaikan langsung oleh para pemangku orang-orang penting yang ada di Damai Putra Group bertempat di Kokonut & Curtains by Wakimukudō, Rabu (25/5/2022).



Lokasi Kokonut & Curtains yang mengusung konsep serba putih mengingatkan saya akan pulau Dewata Bali. Terlebih dress code yang digunakan serba putih. Lama tak bertemu dengan teman-teman blogger membuat suasana senang, bahagia, haru, semua bercampur aduk menjadi satu.

Buat kalian yang belum tau apa itu Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 41 tahun telah membuat berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur lho!

Salah satu proyek terbesar mereka adalah Kota Harapan Indah. Kalau ini, pasti kalian udah nggak asing lagi dong. Yup, kawasan yang ada di Timur Jakarta yang luasnya sampe 2200 :Ha.

Salah satu problem utama di Jakarta adalah masalah banjir, untuk itu di kawasan hunian yang ada di Kota Harapan Indah dengan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan.

Akses transportasi ke Kota Harapan Indah semakin mempersingkat waktu tempuh dengan adanya tol baru Semanan - Sunter - Pulogebang. Secara geografis letak Kota Harapan Ibdah strategis terletak di antara Jakarta Timur dan Kota Bekasi. Dari Kelapa Gading jaraknya hanya 9 Km, dari Stasiun Kranji 4 Km, dari Stasiun Cakung 4,5, dari Terminal Terpadu Pulo Gebang 3 Km, dari exit tol JORR Cakung Barat 4 Km. Kabar baiknya, Kota Harapan Indah juga akan segera membuka Akses Baru Gerbang Abisvara yang menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya dan Tera Damai.

Sedangkan di luar Jabodetabek seperti di Yogyakarta ada hunian Casa Grande, Vasana, dan Green Hills.

Di Sidoarjo ada perumahan Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari, dan Graha Tirta. Banyak juga, kan? Pantas saja dan tak mengherankan ya, kalau Damai Putra Group sudah berkiprah selama 41 tahun. Kalau ibarat usia manusia, ini adalah angka yang sangat matang dan dewasa yang sudah siap menghadapi semua cobaan termasuk Damai Putra Group yang mampu menghadapi Sabah Covid-19.

Berbagai jenis hunian termasuk yang termodern seperti apartemen Damai Putra Group pun punya. Yakni Sayana Apartments, satu-satunya apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan joint venture dari Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang yang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021. Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertikal yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group juga menyediakan hunian dengan berbagai pilihan: mulai dari kelas bawah, menengah, dan atas tentunya lengkap dengan fasilitasnya masing-masing.

Apalagi banyak promo dan diskon yang ditawarkan oleh Damai Putra Group membuat para calon pembeli pengen segera punya hunian atau kawasan komersial yang ditawarkan diantaranya setiap yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling dapet diskon sampai 41% untuk unit ready stock, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.

Demikain untuk acara halal bihalal bareng temen-temen blogger dan Damai Putra Group. Semoga informasi ini bermanfaat. Khususnya buat kalian yang lagi cari info hunian dan Kota Harapan Indah. Akhir kata, salam blogger. • Dede Ariyanto

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog