Sunday 6 March 2022

Eranya Cowok Ganteng Pake Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask



Sekarang itu cowok-cowok gak ada bedanya sama cewek dalam hal merawat diri. Laki-laki juga merawat diri agar tetap tampil bersih dan maksimal. Fungsinya apa sih? Bukan pengen jadi cewek engga, tapi kebersihan kan sebagian dari iman. Kalau kita merawat diri dengan baik, orang lain pun akan menghargai kita. 

 

Nah apalagi cowok yang mungkin kerjaannya banyak out door, ini lebih lebih butuh lagi. Untung aku nemuin produk serum percerah wajah terbaik di Indomaret waktu jalan-jalan sama istri. Pond’s Triple Glow Serum

 

 

Pond’s Triple Glow Serum

Pertama aku mau pake Pond’s Triple Glow Serum yang sachet ini. Bentuknya yang mungil dan mudah dibawa kemana aja. Apalagi ada tutup ulirnya, jadi meski sachet tetep aman. Gak bakal keluar keluar kepenyet penyet kalau dimasukin tas.




Teksturnya bening dan aromanya soft banget lebih ke wangi yang nyaman banget gitu di hidung. Engga yang menusuk. Ketika dioleskan pada wajah gampang menyerap.

 

Pond’s Triple Glow Serum ini mengandung formulasi khusus berupa konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Ajaibnya bisa bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

 

Apa saja sih kekuatan terbaik itu?

 

Pond’s Triple Glow Serum mampu mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Pond’s Triple Glow Serum juga mampu melembutkan kulit wajah dengan Vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Dan untuk sempurnakan triple glow mu Pond’s TRiple Glow Serum mamapu melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

 

Gimana sih cara penggunaannya bro? Gampang banget.

Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum! Mudah banget kan?

 

Oya untuk menyempurnakan Triple Glow ku, istri ngasih aku saran untuk juga menggunakan masker wajahnya. Yaitu Pond’s Triple Glow Serum Mask.

 

Waaaaaaaaaaa….. berasa sultan banget deh kalau dirawat istri sampai pake masker wajah gini. Yups aku sii manut manut aja. Soalnya pekerjaanku outdoor, ketemu banyak orang. Kalau aku bisa tampil bersih cerah aku kan bisa semakin percaya diri, kerjaan juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Orang orang juga nyaman disekiar ku.

 

 

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Masker wajah ini juga bisa kita beli di indomaret atau minimarket terdekat kamu, dimana mana ada. Jadi gampang yah.

 

Permasalahan aku selama ini adalah wajah mudah kusam. Kalau habis mandi mah seger dan berkilau banget rasanya tapi pas udah agak siangan, gila muka aku kusam banget.



Nah Pond’s triple glow serum mask ini bisa membantu memberikan solusinya.  POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask Pond's sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 

Woalah dan aku juga baru tau ternyata Masker serum ini juga yang jadi rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET . Soalnya dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

Pertama: Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

Kedua: Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Ketiga: Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Wah pantas aja ya, aku baru tau rahasia kenapa orang orang pada bisa cerah wajahnya. Ya karena mereka merawat diri. Oke deh untung Pond’s Triple Glow Serum ini simple jadi aku bisa merawat diri tanpa banyak menghabiskan waktu.

 

Aku sudah cobain nih. Kamu kapan. 

 

 

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog