Wednesday 7 April 2021

Siap Ngacir! AMD Luncurkan Prosesor Mobile Terbaik Ryzen 5000 Series


Pernah gak sih ngerasa stres kalau laptop lola buat ngedit video, atau ngelag pas lagi main game? Sumpah nyebelin banget kan. Nah buat kamu yang pengen punya laptop ngacir dengan prosesor mobile terbaik dan harga kompromi, bulan April adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.


Yups, beberapa waktu lalu aku sempat menghadiri AMD virtual launch POWER YOUR NEXT, jadi pada acara tersebut AMD  secara resmi meluncurkan Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series. Selain peningkatan performa, Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series memberikan ketahanan daya luar biasa pada baterai untuk para gamer, kreator, dan profesional.

 

Saat ini, AMD menawarkan prosesor Ryzen Mobile 5000 dalam model H dan U. Model H adalah model high performance sementara model U adalah model ultra portable.

 

Prosesor Ryzen 5000 U-Series ditujukan untuk laptop tipis dan ringan, 

Untuk konsumen mainstream yang mencari performa saat bepergian, Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 U-Series menawarkan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi daya yang cukup optimal yang memberikan daya tahan baterai yang luar biasa untuk laptop tipis dan ringan.

 

Nah ini cocok banget buat kamu yang kerjaannya tak terpisahkan sedetikpun dari laptop hehhe. Aku pernah sih ngerasain pentingnya bawa laptop kemana-mana tapi batre bocor dan duh merepotkan laptopnya. 

 

Dengan Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 U-Series rasanya kesulitan kesulitan yang dahulu tak perlu terulang lagi.




ProsesorRyzen 5000 H-Series. Kalau ini menyasar ke segmen laptop untuk para gamer dan kreator kontenProsesor Mobile AMD Ryzen 5000 H-Series hadir hingga 8 core dan 16 thread yang dibangun di atas arsitektur terbaru AMD 7nm "Zen 3" yang ditujukan untuk para elit gamer atau creator yang menghadirkan pengalaman bermain game yang mengesankan dengan performa frame rate tertinggi, multitasking cepat  dan ketahanan baterai yang luar biasa.

 

Beh ini nih kerjaan anak jaman now. Bikin konten atau ngegame dapat duit. Biar kerjaan lancar dan duit cepet ngalir terus, Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 H-Series bisa menjadi sahabat buat sukses nih.

 

Nah yang bakal hadir di Indonesia ada Tiga prosesor Ryzen Mobile 5000 dua diantaranya yaitu 

 

Ryzen 9 5980HX 

Ryzen 9 5980HX tipe ini punya peningkatan performance single thread hingga 23% dan multi thread hingga 17%. Prosesor ini sangat pas banget buat kamu yang aktif main game berat dan produktivitas.

 

Ryzen 9 5900HX. 

Ryzen 9 5900HX tipe ini punya konsumsi daya lebih rendah sebesar 35W, tapi gak kalah oke kok. Masih tetap oke dibawa gaming di laptop tipis dan compact.

Keduanya adalah prosesor 8 core dengan 16 thread, sudah unlocked,dan punya boost clock hingga 4,8 GHz.

 

Oya ada lagi nih Ryzen 7 5800U yang pas buat laptop mainstream. Performa single thread meningkat 16% dan multi thread 14%, Punya daya tahan baterai hingga 17,5 jam serta tahan untuk menonton video selama 21 jam dalam sekali charge. Beh! Cocok banget buat maraton nonton drakor yah.

Bagaimana? Mantap kan? Siap untuk berburu laptop dengan Prosesor Mobile Terbaik Ryzen 5000 Series?

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Blog Archive

Labels

Arsip Blog