Senin, 15 Maret 2021

Bingung Mau Ambil Kelas Apa? Ini Loh Kelas Best Seller di Skill Academy by Ruang Guru

Saat pertama kali dinyatakan lolos program Kartu Pra Kerja, disaat itu pula aku baru tau ternyata banyak sekali kelas bermanfaat yang bisa kita ambil. Duh jadi dilema dong mau ambil kelas apa? 

 

Akhirnya ku putuskan mapping mau ngapain dulu aku untuk ke depannya? Mau ngelamar kerja? Mau ikutan CPNS atau mau berwirausaha atau mau ngapain? Dan istripun memberi saran untuk mengembangkan saja apa yang sudah kita jalani selama ini agar semakin berkembang dan lebih menghasilkan. 

 

Yups selama ini aku sudah berkecimpung di dunia content digital, dan dunia internet. Nah, aku sangat ingin bisa membuat content marketing yang bisa dilirik dunia. 

 

Pernah melihat iklan ini? 



Ku akui idenya brilian banget. Lalu ku bertanya-tanya makan nya apa sih bisa bikin content marketing sebagus dan idenya out of the boxgini?

 

Gayung pun bersambut. Karena aku lolos Program Kartu Prakerja, maka ku ingin mengambil kelas yang berkaitan dengan pembuatan content marketing gitu. Jadi ingin mendalami apa yang sudah aku jalani selama ini.

 

Jika selama ini aku bekerja untuk orang, kini aku ingin mengembangkan bisnis aku sendiri. Dan salah satu agar bisnis kita bisa dikenal orang adalah dengan memasarkannya. Nah bagaimana cara memasarkan bisnis kita dengan cara kekinian dan mudah menancap di otak orang-orang? Ada ilmunya gaes.

 

Di Skill Academy ku ingin tau caranya.

 

Yups di Sklill Academy by Ruang guru kebetulan ada kelas Mudah Pahami Content Marketing untuk Bisnis. Dan ternyata ini adalah salah satu kelas yang best seller loh.

 

Wah gak ragu-ragu lagi dong aku. Aku langsung buka Skill Akademi belajar content marketing untuk bisnis. Instrukturnya juga gak main main loh kalau di Skill Academy. Bener-bener ahlinya. 

 

Dan di kelas Mudah Pahami Content Marketing untuk Bisnis ini instrukturnya adalah managing editor Gojek. Weh, kapan lagi lho belajar langsung dari yang expert.  

 

 

Nah di kelas ini kita akan belajar langsung dari pengalaman beliau yang selama ini membuat content untuk home page aplikasi. Dan belajar banyak lagi tentang content marketing yang berkualitas itu bagaimana.  




Kenapa Skill Academy

Sempat ada suara suara “ngapain sih pake beli segala, di internet juga banyak yang sharing, ngajarin” dan blab bla bla

 

Setelah mengambil kelas di Skill Academy aku pun baru tau jawabannya. Ternyata pelajaran, ilmu dan video di Skill academy ini memang tak bisa kita temukan di google atapun YouTube. 

 

Selama ini aku memang sudah banyak googling, lihat-lihat tutorial di YouTube tentang content marketing. Tapi di Skill Academy ini beda banget loh gaes. Ada banyak ilmu yang dijelaskan yang tak aku dapatkan di tutorial manapun. 

 

Dan secara kualitas, video pembelajaran di Skill Academy ini sangat runtut, step by step, jelas, mudah dimengerti, langsung pada intinya. Dan percaya atau engga. Setiap kata yang keluar dari instrukturnya itu semua bermakna. Gak ada yang mubadzir kata katanya.

 

Itu dia pengalaman aku mengambil kelas Mudah Pahami Content Marketing untuk Bisnis di Skill Academy. Nah buat kamu yang sudah memiliki akun Prakerja dan bingung mau ambil kelas apa? Mungkin kelas best seller ini bisa menjadi referensi yang bagus buat kamu. 

 

Semoga bermanfaat. 

 

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog