Minggu, 27 September 2020

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Vivobook S14 S433

Laptop Asus Vivobook S14 S433 merupakan laptop yang bertarget milenial dan Gen Z ini memiliki performa yang mantap dan desain yang trendy. Asus telah resmi meluncurkannya pada Mei 2020 lalu. Harga Asus vivobook S14 pun bersaing dengan laptop gaming.

Dengan menyandang label S, tentu saja laptop Asus vivobook S14 merupakan laptop jenis premium yang gesit dan juga hemat daya. Di samping itu, sudah ditenagai prosesor intel core generasi ke-10. Tak heran, jika vivobook S14 memiliki banyak performa yang menguntungkan kaum milenial saat ini.

 


Mengingat kaum millenial dan Gen Z menyukai hal yang praktis dan fleksibel tentu saja membutuhkan laptop slim dan ringkas yang bisa dibawa ke mana-mana. Misal, untuk di bawa ke kampus atau kerja.

Review Asus Vivobook S14

Untuk mengetahui lebih jauh apa saja performa yang ditawarkan Asus vivobook S14, kamu bisa menyimak ulasan berikut ini.

1. Spesifikasi Kinerja
Asus Vivobook S14 didukung dengan Intel Core i5-10210U sebagai dapur pacunya, kemudian RAM 8GB DDR4, storage Intel Optane Memory h10 512 GB. Selain itu, masih terdapat slot M.2 Pcie kosong sehingga apabila memori tersebut dirasa tidak cukup pengguna dapat menambahkan storage lagi.

2. Desain
Tidak berbeda dengan pendahulunya Asus vivobook S14 sengaja di desain khusus untuk kaum millenial. Untuk itu, Asus meluncurkan seri ini supaya dapat mengikuti gaya pengguna.

Asus vivobook S14 hadir dengan 4 varian warna yaitu gaia green, dreamy with, resolute red, dan indie black. Dengan opsi warna yang ada, kamu dapat menentukan pilihan yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Dengan tampilan belakang layar negatif space memungkin penggunanya untuk mempersonalisasikannya secara lebih jauh. misalnya, memasang stiker. Bahkan, Asus memberikan stiker khusus penggunanya. Hal ini membuat Asus vivobook S14 semakin tampil beda.

3. Tampilan Layar
Dikemas dalam desain NanoEdge Display Asus vivobook S14 memiliki layar 14 Inci dengan resolusi LED Full HD (1920x1080 piksel). Selain itu, Asus vivobook S14 menawarkan beban yang sangat ringan dengan berat hanya berat 1,4 kilogram dan ketebalan 15,99mm. Dengan demikian, Sudah selayaknya jika body laptop ini sangat tipis dan mudah dibawa ke bepergian.

Tidak hanya ringan tetapi layar laptop ini dapat menghasilkan warna pada color space hingga sRGB 100%. Yang artinya sangat mendukung untuk kegiatan fotografer dan video shooting. Selain itu, dengan IPS-level membuat laptop ini memiliki sudut pandang lebar mencapai 178 derajat.

4. Konektivitas
Menjadi salah satu jenis laptop berseri premium Asus vivobook S14 dilengkapi dengan konektivitas modern yaitu modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6. Dengan keberadaan nirkabel terbaru ini tentu saja kecepatan transfer data bisa mencapai 3 kali lipat.

Selain itu, konektivitas port fisiknya di sisi kanan terdapat terdapat 2 port USB 2.0 dan microSD. Sedangkan DC-in, HDMI, USB 3.2 Gen 1 Type-C berada di sebelah kiri.

Harga Asus Vivobook S14

Diluncurkan pada Mei 2020 lalu Asus vivobook S14 sudah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail online maupun offline. Saat memilih retail online kamu bisa membeli ASUS Vivobook S14 di bukalapak.

Untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U dibanderol dengan harga Rp13.999.000 sedangkan untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U dihargai senilai Rp15.999.000.

Demikianlah review Asus vivobook S14. Nah, bagi kamu kaum millenial atau Gen Z sangat cocok memiliki laptop seri ini. Kamu tidak akan keberatan untuk membawanya serta memiliki performa yang semakin membuatmu tampil beda. Tak hanya itu, laptop seri ini sangat mendukung bagi kamu pecinta fotografer dan video shooting.

0 komentar:

Social Media

Facebook Twitter Instagram YouTube Google+ e-Mail

Karya Buku





Viva Blog

Komunitas Blogger

Indoblognet
BloggerCrony Community


Komunitas ISB

Blogger Reporter Indonesia

Populer Post

Arsip Blog

Label

Arsip Blog